Cart 0

Keranjang belanja Anda kosong

FREE ONGKIR 11-30 November, tanpa minimum order khusus Jawa & Bali.

#PrivasiTerjamin
Paket polos tanpa label. Hanya Tuhan yang tahu barang pesanan kamu.
#PastiBPOM
No fake, no KW. Semua barang 100% original dengan sertifikat BPOM.
#AmbilSendiri
Ada loker rahasia yang menanti. Jadi jejak kamu aman.
#FreeOngkir
Ongkirnya buat kamu aja. Lumayan...buat beli es teh.
Love. Health. Beauty
Advertisement
Advertisement

5 Alasan Pakai Lubricant untuk Kenikmatan Seksual

Pelumas, atau lebih dikenal dengan sebutan lubricant, merupakan alat bantu yang tepat untuk memenuhi kenikmatan seksual. Meski begitu, ternyata tidak semua orang memilih untuk menggunakannya karena tidak mengetahui manfaat dan fungsi lubricant secara keseluruhan. Lalu, apa saja sih alasan di balik keputusan memakai lubricant gel terbaik untuk kenikmatan seksual?

5 Alasan Pakai Lubricant untuk Kenikmatan Seksual

LUBRICANT yang beredar di pasaran sudah ada banyak sekali jenisnya. Masing-masing memiliki fungsi tersendiri untuk membantu meningkatkan gairah seksual Anda dan pasangan. Mungkin kita semua sudah tahu cara pakai lubricant sekaligus fungsi utamanya, tetapi, adakah manfaat lain yang bisa kita dapatkan dari lubricant?

1. Lubricant dapat digunakan oleh siapa pun, untuk apa pun!

Tidak ada syarat tertentu bagi seseorang untuk dapat menggunakan lubricant. Sepanjang mengetahui cara pakai lubricant, semua orang bisa memakainya terlepas dari gender, usia dan seksualitas.

Pssst, selain ketika berhubungan seksual, lubricant juga bisa digunakan ketika masturbasi lho! Anda hanya perlu memilih lubricant gel terbaik yang cocok dan oleskan di bagian tubuh maupun sex toy yang akan digunakan.

2. Lubricant dapat meningkatkan kenikmatan

Meskipun menjadi pilihan utama untuk membantu hubungan seksual ketika Anda dan pasangan butuh pelumas tambahan, sebetulnya lubricant dapat digunakan kapan pun dan pada situasi apa pun. Misalnya, Anda dan pasangan dapat memulai hubungan seksual dengan pijat erotis untuk meningkatkan mood sebelum bercinta.

Terkadang, lubricant juga memiliki harum serta sensasi yang bervariasi. Tentu hal ini dapat meningkatkan keseruan Anda dan pasangan dalam bercinta, Lovers!

3. Oasis in the Desert?

Vaginal dryness atau kekeringan pada vagina saat berhubungan seksual merupakan hal yang umum dan dapat terjadi karena berbagai alasan: level hormon yang sedang dialami tubuh, siklus menstruasi, konsumsi obat-obatan tertentu, dan lain-lain.

Hal ini tentu dapat menimbulkan rasa tidak nyaman bagi Anda maupun pasangan—karena pelumas alami yang dihasilkan tidak selalu dapat membantu. Jangan khawatir, inilah saatnya untuk menikmati fungsi lubricant! Jika tidak yakin, Anda bisa konsultasi terlebih dahulu kepada professional agar tidak salah pilih.

4. Anal Sex? Why Not!

Tidak seperti vagina atau penis, anus tidak memproduksi pelumas alami ketika hubungan seksual berlangsung. Jadi, lubricant bisa menjadi pilihan yang tepat untuk dipakai.

Cara pakai lubricant masih tetap sama; bisa untuk tubuh ketika Anda dan pasangan sedang foreplay, sebelum dan ketika penetrasi (pada kondom, penis atau vagina), atau pada sex toy untuk pengalaman seksual yang lebih nikmat!

5. Percaya atau tidak, lubricant dapat digunakan agar seks lebih aman

Bisa dibilang, lubricant dapat mengurangi risiko-risiko yang bisa timbul dari gesekan-gesekan ketika berhubungan seksual. Misalnya, lubricant dapat membantu mengurangi kemungkinan kondom bocor atau lepas ketika penetrasi. Dengan begitu, risiko penyakit menular seksual juga akan jauh berkurang.

Hal ini dibuktikan dari berbagai macam survey dan penelitian yang menunjukkan bahwa kebanyakan pasangan lebih senang dan menikmati hubungan seksual ketika menggunakan lubricant. 

Nah, itu dia manfaat-manfaat lain yang bisa didapat dari pemakaian lubricant untuk kenikmatan seksual. Jangan lupa untuk mencari tahu terlebih dahulu tentang jenis lubricant sebelum dibeli dan digunakan, ya. Pastikan Anda memilih lubricant terbaik dan tepat demi pengalaman seksual yang tak terlupakan. Nah, tunggu apa lagi, sudah siap untuk pakai lubricant malam ini?

Direview tanggal: | Terakhir Diedit:

8 komentar

  • MuwxdctFQ

    VmticBQE on
  • PiZICYzhxlatwWcm

    EbaUgMKQzLBnDriY on
  • rJWRjUqaMPl

    hznfsFMWEXVHD on
  • TeDIvzmkFt

    GlgcVKwjXbJALr on
  • EGuDqJwmLknMbasl

    dNJuyGYgQ on

Tinggalkan komentar

Artikel Terkait

Lebih mudah dan hemat serta privasi terjaga di aplikasi AsmaraKu.
Download sekarang:

Logo Google Play Logo Google Play
icon-arrow-left Kembali ke Love Journal
Halaman Privasi
Gambar Halaman Privasi