5 Alasan Mengapa Victoria’s Secret Bralette Lebih Baik Daripada Bra Biasa

Siapa yang tak kenal Victoria’s Secret? Selalu ada model-model pakaian dalam wanita seksi yang diusung oleh brand ternama ini. Setiap tahunnya brand ini mengeluarkan sederetan koleksi lingerie yang berkualitas dengan harga yang fantastis. Bahkan Victoria’s Secret menjadi salah satu merek pakaian dalam terfavorit bagi para wanita di Indonesia.

5 Alasan Mengapa Victoria’s Secret Bralette Lebih Baik Daripada Bra BiasaLAYAKNYA produk fashion lainnya, bra pun ternyata memiliki banyak jenis. Dari berbagai merek bra ternama yang sukses di pasaran, lagi-lagi nama Victoria’s Secret Lingerie hadir sebagai salah satu diantaranya. Apa yang membuatnya sukses?

Model bra bralette mungkin sudah tak asing lagi di telinga Anda, terutama kaum wanita. Model bra bralette merupakan salah satu jenis bra wanita yang didesain tanpa kawat dan busa bantalan sehingga lebih nyaman saat dipakai. Karena alasan yang sama pula, bra bralette lebih cocok digunakan sehari-hari untuk di rumah.

Victoria’s Secret Lingerie berhasil mengemas kembali dan menjadikan bra jenis bralette ini sebagai bra eksklusif yang dipakai oleh banyak wanita modern dan kelas atas. Lalu apakah alasan yang membuat Anda harus memiliki Victoria’s Secret Bralette ketimbang dengan bra biasa?

1. Lebih Nyaman Saat Dipakai

Push up bra seringkali membuat Anda tidak nyaman saat memakainya karena busa bantalan yang terlalu besar. Sementara bralette bra didisain sebaliknya, dengan tanpa kawat dan sengaja tak diberi busa sebagai bantalan payudara justru bra jenis ini akan lebih nyaman saat dipakai ketimbang push up bra.

Bralette hanya ditopang oleh sehelai tali namun tak terbuat dari kawat untuk menopang payudara Anda. Meskipun bra ini tak membuat payudara Anda terlihat lebih besar, namun Anda akan nampak lebih seksi dan nyaman dengan bra wanita bralette ini karena mereka juga didesain dengan penuh detail di bagian tali dan sekitar puting Anda. Bahkan terkadang Victoria’s Secret sengaja menambahkan hiasan berwarna emas dan berlian pada produk bra kepunyaannya ini untuk memberikan kesan mewah.

2. Tidak Membuat Anda Kepanasan

Hal umum yang sering dipermasalahkan oleh para wanita adalah ukuran payudara yang kecil. Seringkali hal ini dijadikan alasan bagi Anda untuk menggunakan bra berlapis. Kebanyakan bra biasa memang sukses membuat payudara Anda terlihat lebih besar, namun membuat Anda kepanasan saat memakainya.

Sebaliknya, bra bralette yang tanpa busa justru memberikan Anda suasana sejuk saat memakainya. Bahan bralette yang tak berlapis-lapis seperti bra biasa tak akan terasa panas meskipun Anda memakainya seharian di luar ruangan.

3. Membuat Anda Lebih Percaya Diri Dengan Payudara Anda

Awalnya memakai bra bralette seringkali membuat para wanita tidak percaya karena menunjukkan ukuran asli payudara mereka. Tetapi pada akhirnya mereka pun mencintainya. Memakai bra jenis bralette membuat Anda akan belajar bagaimana untuk merasa seksi dan anggun tanpa harus berusaha membuat payudara Anda terlihat lebih besar. Hal itu justru akan menjadikan Anda lebih percaya diri dengan ukuran asli payudara Anda. Model bra bralette memang sengaja didesain dengan ukuran yang terbatas, sehingga Anda perlu lebih berhati-hati dalam memilih ukuran bra yang tepat.

4. Bantalan Payudara Membuat Payudara Terlihat Aneh

Umumnya wanita memutuskan untuk memakai bra biasa karena ingin payudaranya terlihat lebih besar, tetapi bentuk payudara Anda malah akan terlihat aneh dengan bantalan payudara yang berlapis-lapis. Tetapi tidak dengan bra jenis bralette, Anda akan telihat lebih cantik natural dengan ukuran asli payudara Anda. Maka bersyukurlah dengan hal itu, Anda tidak perlu melakukan hal yang berlebihan untuk membuat payudara Anda terlihat besar.

5. Seksi Dengan Outwear Bralette

Tidak seperti kebanyakan lingerie, bra jenis bralette mampu membuat Anda tampil lebih beda. Anda bisa menjadikan bralette sebagai outwear dimana Anda dapat memadukannya dengan pakaian summer Anda, atau Anda ingin menghabiskan waktu untuk berjemur di pantai hanya dengan memakai topwear bralette? Kenapa tidak? Anda tentunya akan terlihat lebih seksi dengan tampilan seperti itu. Kreasikanlah gaya berbusana summer Anda dengan bra jenis bralette dari Victoria’s Secret ini.

Kembali ke blog

Tulis komentar

Ingat, komentar perlu disetujui sebelum dipublikasikan.

Produk Rekomendasi

Tutup

Artikel terkait