Advertisement
Advertisement

5 Aksesori Lingerie Ini Bisa Panaskan Sesi Bercinta Layaknya Malam Pertama

Faktanya, masih banyak lho perempuan yang enggan menggunakan aksesoris seksual. Ada berbagai alasan untuk ini, bisa jadi karena merasa malu atau berpikir bahwa benda semacam ini tabu.

PADAHAL bila mau mencoba, aksesoris seksi dapat mengubah hubungan percintaan menjadi lebih menantang dan menggairahkan.

Sayangnya jika tidak kreatif, hubungan intim pasangan yang sudah lama menikah memang bisa kurang menantang dan terasa monoton.

Nah bila Anda termasuk salah satu yang mengalaminya, maka mengapa tidak mencoba mempertimbangkan untuk membeli aksesoris seksual? Berikut kami bagikan beberapa aksesoris seksi yang bisa Anda coba:

1. Bachelorette Feather Tickler Tickle

Untungnya, tak perlu merogoh kocek mahal jika ingin memperoleh kuas bulu penggelik satu ini. Bachelorette Feather Tickler Tickle yang cocok dipakai ketika foreplay ini mampu memberikan sensasi rangsangan berbeda lho.

Cara menggunakannya pun mudah, tinggal mainkan bulu penggelitiknya di area sensitif pasangan agar ia merasakan sensasi rangsangan yang bikin mabuk kepayang. Dijamin deh suami bakal ketagihan!

2. Bachelorette Fun Sequins Pasties

Seperti kita ketahui bersama, merah merupakan warna yang identik dengan kesan seksi dan bergairah. Karenanya, Bachelorette Fun Sequins Pasties ini sengaja dibuat dalam warna tersebut.

Buat Anda yang malu mengenakan lingerie seksi, maka mulailah dengan pasties (penutup puting) yang terbuat dari silikon ini. Dijamin desainnya yang gemerlap serta berumbai panjang ampuh bikin pasangan melek-merem ketika foreplay.

3. Eve Zumba Fishnet Stocking

Ladies, jangan takut tampil ‘nakal’ di depan pasangan bila itu memang bisa menyemarakkan kembali hubungan seksual yang sudah lama hambar.

Ayo beranikan diri untuk menyambut pulangnya suami dari kantor dengan mengenakan stocking jala seksi satu ini. 

Eve Zumba Fishnet Stocking - Red, Rp.58,500; Beli Di Sini

Eve Zumba Fishnet Stocking yang diluncurkan dalam 2 warna (merah dan ungu) tersebut terbuat dari nilon dengan tingkat elastisitas tinggi.

Lebih dari itu, motif renda di bagian atasnya dijamin mampu bikin suami tak sabar untuk segera memulai pertempuran di atas ranjang. Hmm, apalagi kalau Anda memakainya bersamaan dengan Bachelorette Fun Sequins Pasties tadi.

4. Topshop House of Holland Polly Dollars Stocking

Beberapa perempuan mungkin masih geleng kepala, menolak untuk mengenakan deretan aksesoris seksual yang kami paparkan tadi. “Terlalu vulgar dan seksi,” mungkin itu alasannya.

Jika demikian, maka Topshop House of Holland Polly Dollars Stocking dengan motif dolar satu ini mungkin dapat jadi alternatif yang lebih safe.

Walau tampaknya tipis, namun bahannya yang lentur dijamin tak mudah longgar. Maklum produk ini merupakan jebolan Topshop, salah satu brand fashion ternama asal Inggris.

 

Baca Juga : Hei Ladies, Ini Lho yang Mempengaruhi Kekenyalan Payudara!

 

5. Agent Provocateur Ariel Suspender

Nah kalau aksesoris satu ini cocok buat Anda yang percaya diri dan memang suka tampil seksi. Lebih dari sekedar pakaian dalam biasa, produk ini mampu menonjolkan keseksian tubuh, khususnya bagian bawah.

Tak hanya dilengkapi dengan bordir maupun renda, suspender dari bahan karet elastis ini juga dilengkapi dengan tali yang panjang-pendeknya dapat disesuaikan dengan ukuran tubuh.

Dan bagi yang belum tahu, Agent Provocateur merupakan salah satu merek busana ternama yang memiliki 100 cabang toko di 13 negara berbeda.

Akan tetapi, bila model atau warna Agent Provocateur Ariel Suspender ini kurang cocok dengan selera Anda, maka masih ada beberapa pilihan suspender lain yang bisa langsung Anda cek di AsmaraKu.com

So ladies, dari sekian banyak aksesoris seksi tadi, mana nih yang kira-kira ingin Anda coba lebih dulu?

Tinggalkan komentar

Artikel Terkait

icon-arrow-left Kembali ke Love Journal
Keranjang Belanja
Halaman Privasi
Kembali —

Halaman ini dibuat untuk menjaga privasi Anda
ketika berbelanja di Asmaraku.com

Gambar Halaman Privasi