Menu
Cart
[WE'RE HIRING] Ingin memiliki andil menjadi tonggak sejarah perubahan perekonomian Indonesia? Bergabunglah dengan AsmaraKu Family SAYA TERTARIK! (X)

PRIA

Lakukan Pencegahan Ini Agar Terhindar Disfungsi Ereksi

Oleh: Aldo Akbar | 3 menit membaca


Disfungsi Ereksi atau yang biasa dikenal dengan sebutan impotensi ini merupakan gangguan seksual yang terjadi pada pria. Adapun gangguannya adalah berupa ketidakmampuan untuk mempertahankan ereksi atau bahkan tak mampu mendapatkan ereksi ketika melakukan hubungan suami istri. Hal ini secara singkat dikatakan alat vital dari seorang pria tidak bisa atau kurang keras dan bahkan selalu lembek. Banyak pria yang mengalami gangguan ini justru mendiamkannya padahal permasalahan ini cukup serius dan harus segera ditangani. Alasannya sangat sederhana, mereka malu mengungkapkan bahwa mereka mengalami permasalahan ini. Gangguan seksual ini umumnya dialami oleh banyak pria. Hanya saja sangat jarang yang mau mengakui dan segera melakukan tindakan cepat, salah satunya dengan melakukan konsultasi ke dokter.

Sebenarnya, gangguan ereksi sendiri bisa dikatakan akan berlangsung sementara saja dan hal ini seringkali disepelekan oleh sang penderita. Namun, jika seorang pria mengalami impotensi dan dibiarkan dalam waktu yang lama, maka hal tersebut akan menyebabkan permasalahan yang lainnya, seperti stress, kurangnya keharmonisan rumah tangga, dan krisis percaya diri. Oleh karena itu penderita diharuskan segera berkonsultasi dengan dokter agar mendapatkan penanganan yang tepat dan tidak menimbulkan masalah baru yang bisa memperburuk keadaan.

Terjadinya masalah impotensi, sebenarnya tidak hanya murni karena seseorang tersebut mengalami gangguan pada alat vitalnya saja. Gangguan tersebut bisa muncul karena pria tersebut menderita penyakit lainnya yang belum terdeteksi atau sudah diketahui tapi belum sembuh. Dua penyakit yang bisa menyebabkan disfungsi ereksi adalah diabetes dan penyakit jantung. Oleh karena itu, bagi pria yang mengalami dan sudah merasa ada yang tidak normal pada tubuhnya memang sebaiknya segera mengunjungi dokter untuk diperiksa lebih lanjut.

Menjadi orang yang mengalami gangguan seksual tentu bukanlah hal yang menyenangkan, bahkan cenderung memalukan. Mencegah lebih baik daripada mengobati pun memang nampaknya sangat pas untuk mengatasi permasalahan ini. Banyak orang yang enggan dan malu menjalani pengobatan. Oleh sebab itu, sebelum terjadi hal yang tidak diinginkan memang sebelum terlambat harus melakukan pencegahan.

Ada beberapa cara efektif untuk mencegah impotensi agar tidak diderita oleh seorang pria.

1. Menjalani hidup sehat. Seperti diketahui bahwa impotensi bisa terjadi akibat dari penyakit diabetes ataupun jantung dan kedua penyakit tersebut akan terjadi salah satunya karena hidup yang tidak sehat. Menjalani hidup sehat memang bukanlah hal mudah karena mereka harus mengubah pola makan dan pola hidup dari sebelumnya secara drastis, namun ini jauh lebih baik daripada mereka mengalami disfungsi ereksi. Pola hidup sehat pun salah satunya dengan berhenti merokok dan konsumsi alkohol. Kedua hal tersebut memang menjadi salah satu faktor yang bisa menyebabkan impotensi.

2. Berolahraga secara teratur dan menghindari stress. Olahraga teratur memang akan menjadikan tubuh seorang pria menjadi sehat dan hal tersebut pun sejalan dengan cara sebelumnya untuk menjalani hidup sehat. Pikiran yang stress juga sudah pasti sangat tidak baik dan bisa menimbulkan berbagai penyakit meski terlihat sangat sederhana.

Namun, jika seorang pria sudah terlanjur mengalami impotensi atau lemah syahwat, mereka harus segera datang ke dokter untuk melakukan pemeriksaan lebih lanjut agar segera mendapatkan penanganan yang tepat. Meskipun memang di luar sudah banyak sekali yang menjual obat yang dianggap mampu mengatasi permasalahan ini, namun mereka harus tetap melakukan pemeriksaan lebih lanjut.

 Artikel Terkait

Bagaimana Cara Menciptakan Suasana Romantis Saat Sedang Letih

Berhubungan Intim Saat Liburan Lebih Menyenangkan

 

 



Sebelumnya: Apa Warna Lingerie Seksi Favorit Para Pria?


Artikel Terkait


0 comments

Tinggalkan komentar


Belanja produk di artikel ini

Beli disfungsi ereksi, Beli impotensi, Beli kategori_pria, Beli Pria

HALO CINTA!

Dapatkan kejutan dari AsmaraKu jika kamu mendaftarkan email sekarang.

Kita tunggu yah belanjanya :3

PRIAWANITA
Halaman Privasi
Kembali —

Halaman ini dibuat untuk menjaga privasi Anda
ketika berbelanja di Asmaraku.com