Menu
Cart
[WE'RE HIRING] Ingin memiliki andil menjadi tonggak sejarah perubahan perekonomian Indonesia? Bergabunglah dengan AsmaraKu Family SAYA TERTARIK! (X)

PRIA

4 Tips Mudah Mengatasi Ejakulasi Dini

Oleh: Aldo Akbar | 3 menit membaca


Ejakulasi dini merupakan salah satu gangguan seksual yang terjadi pada pria. Adapun tanda dari terjadinya ejakulasi dini adalah seorang pria tak mampu bertahan dalam waktu yang lama ketika tengah melakukan hubungan seksual. Kondisi ini jelas sangat menganggu keharmonisan sebuah rumah tangga karena ejakulasi tidak akan bisa memuaskan hasrat seksual pasangan. Sebagaimana diketahui bahwa ejakulasi adalah proses keluarnya air mani setelah mencapai klimaks saat berhubungan intim. Maka jika seorang pria mengalami ejakulasi dini maka ia berarti mengalami klimaks yang lebih cepat. Gangguan seksual ini memanglah tidak terlalu mengkhawatirkan meskipun akan memberikan dampak yang kurang menyenangkan bagi pasangannya. Namun, seseorang yang mengalami ejakulasi dini pun harus segera mengatasinya setelah ia menyadari bahwa dirinya terserang. Bagi seorang istri pun harus bersedia membantu sang suami terbebas dari permasalahan tersebut. Ada berbagai cara yang bisa diterapkan agar seorang pria bisa terlepas dari gangguan ejakulasi dini. Berikut ini adalah beberapa tips mengatasi ejakulasi dini dengan sangat mudah dan bisa diterapkan demi keharmonisan sebuah rumah tangga.

1. Melakukan penekanan pada batang penis sebelum mengalami klimaks ketika melakukan hubungan seksual dengan istri. Cara ini diyakini dapat memberikan efek yang cukup signifikan agar ejakulasi dini tertunda untuk terjadi. Memang tak bisa dipungkiri bahwa pemaksaan ini akan memberikan efek tidak nyaman bagi sang suami. Hal ini karena kebanyakan para pria tidak bisa menahan dirinya sendiri ketika dirinya sudah merasa akan mengalami ejakulasi.

2. Membuat pikiran kacau. Hal ini memang sangat berlawanan dengan kondisi normal dimana saat melakukan hubungan suami istri, kondisi keduanya baik suami maupun istri harus tenang dan santai dan menikmati proses tersebut. Namun, ketika seorang pria mengalami ejakulasi dini, maka mereka dituntut untuk membuat pikiran kacau dan memikirkan hal-hal yang akan membuat pikirannya tidak fokus. Hal tersebut diyakini bahwa pria yang tengah bercinta dan tidak fokus memikirkan hal tersebut akan membuat proses ejakulasi akan bertahan lebih lama.

3. Latihan pernafasan adalah cara lainnya yang bisa diterapkan untuk mengatasi ejakulasi dini. Pernafasan yang teratur dan bagus memang bisa memberikan efek santai begitupun saat melakukan hubungan seksual. Peredaran darah yang mengalir secara teratur sekaligus sistem syaraf yang tidak tegang akan membuat seorang pria lebih menikmati hubungan intim dengan pasangannya. Adapun latihan pernafasan yang harus dilakukan ialah pernafasan perut. Pernafasan perut memang akan memberikan efek yang sangat baik untuk rileksasi tubuh yang sebelumnya mengalami ketegangan.

4. Mengkonsumsi obat-obatan baik herbal maupun obat dari resep dokter. Saat ini ada banyak sekali obat yang dijual yang disebut mampu mengatasi masalah ejakulasi dini. Banyak yang merasa ada hasilnya dan tidak sedikit yang merasa hal tersebut kurang efektif. Namun, memang akan lebih baik jika segala hal dikonsultasikan terlebih dahulu pada dokter spesialis agar dapat penanganan yang tepat.

Jika pria yang mengidap gangguan ini hanya malu dan membiarkan hal ini terjadi terus menerus, maka bukan tidak mungkin mereka akan mempertaruhkan keharmonisan rumah tangga mereka. Bagaimanapun kebahagiaan dari sebuah rumah tangga, salah satunya adalah kedua pihak, yakni suami dan istri sama-sama mampu menjadi pasangan yang baik dalam menyalurkan hasrat seksual mereka. Selain itu, setiap rumah tangga pasti ingin diberikan keturunan. Oleh karenanya, mereka pun dituntut untuk segera bertindak atas masalah yang dihadapi.

 

Artikel Terkait

Lakukan Gerakan Mudah ini Untuk Senam Hamil di Rumah

Berbagai Cara untuk Mendapatkan Anak Secara Alami

 



Sebelumnya: Bingung Memilih Ukuran Kondom? Ini Dia Tipsnya


Artikel Terkait


0 comments

Tinggalkan komentar


Belanja produk di artikel ini

Beli dr boyke wish, Beli ejakulasi dini, Beli herbacure, Beli herbaton, Beli jacki, Beli kategori_pria, Beli laki, Beli lhi, Beli magic power tissue, Beli miracle, Beli mustika ratu, Beli nature's health, Beli nature's plus, Beli neo hormoviton, Beli neo wiesingkie, Beli numen z, Beli nutrimax, Beli pasak bumi plus, Beli Pria, Beli purwoceng tn57, Beli sea quill, Beli super magic tissue, Beli suplemen vitalitas, Beli suplemen vitalitas pria, Beli tongli, Beli treelains, Beli virex, Beli wellness

HALO CINTA!

Dapatkan kejutan dari AsmaraKu jika kamu mendaftarkan email sekarang.

Kita tunggu yah belanjanya :3

PRIAWANITA
Halaman Privasi
Kembali —

Halaman ini dibuat untuk menjaga privasi Anda
ketika berbelanja di Asmaraku.com