Menu
Cart
[WE'RE HIRING] Ingin memiliki andil menjadi tonggak sejarah perubahan perekonomian Indonesia? Bergabunglah dengan AsmaraKu Family SAYA TERTARIK! (X)

PASUTRI

Berbagai Cara Mendapatkan Anak Secara Alami

Oleh: Aldo Akbar | 3 menit membaca


Sebuah pernikahan tentu menjadi dambaan bagi semua orang yang memang sudah memasuki usia matang dan bisa membina keluarga yang baik dan harmonis. Adapun salah satu tujuan dari menikah adalah untuk mendapatkan keturunan yang kelak diharapkan dapat menjadi penerus keluarga. Ingin memiliki keturunan tidak hanya dirasakan oleh pasangan yang sudah cukup lama membina rumah tangga saja, tetapi juga pasangan yang baru menikah pun terkadang langsung ingin segera mendapatkan buah hati. Bahkan tak jarang dari pasangan-pasangan yang telah menikah harus menunggu waktu yang cukup lama untuk mendapatkan keturunan dan tak sedikit yang langsung diberikan anugerah tanpa menunggu dalam waktu yang lama. Cara mendapatkan anak secara alami harus dilakukan dengan berhubungan seksual, karena ini adalah satu-satunya cara untuk memiliki keturunan, setelah terjadinya pertemuan antara ovum dan sperma. Pembuahan secara sempurna akan membuat benih cinta dari pasangan suami istri tumbuh dan berkembang dengan sangat baik di rahim seorang istri.

Sekarang ini, dengan perkembangan zaman yang sudah tak bisa dibendung kemajuannya, semua hal memang bisa dilakukan rekayasa. Salah satunya adalah proses bayi tabung jika pasangan yang sudah lama menikah dan memiliki dana yang besar, maka mereka bisa memanfaatkan cara ini untuk mendapatkan buah hati. Meskipun belum pasti berhasil, namun tak sedikit yang berusaha dan mencoba demi kehadiran buah hati di tengah-tengah keluarga mereka.

Untuk anak pertama, biasanya pasangan suami istri lebih pasrah menerima jenis kelamin dari buah hati mereka. Namun, berbeda halnya jika sudah memiliki satu buah hati, maka untuk buah hati selanjutnya pasangan suami istri akan menginginkan jenis kelamin yang berbeda dari anak pertama mereka. Sekarang ini, bahkan ada cara untuk mendapatkan anak laki-laki dengan melalui rekayasa genetika. Dengan berkembangnya ilmu kedokteran sekarang ini, pasangan suami istri yang ingin memprogram jenis kelamin tertentu maka bisa melakukan hal-hal yang membuat mereka mendapatkan seorang putra memiliki kemungkinan yang lebih besar. Namun hal tersebut pastinya membutuhkan dana yang jumlahnya tidak sedikit.

Namun, ternyata ada beberapa cara alami yang bisa dipraktekkan oleh suami maupun istri jika mereka ingin mendapatkan anak laki-laki maupun perempuan. Untuk anak laki-laki, caranya ialah pasangan suami istri harus menjalani hubungan seksual sebelum masa subur. Selain itu, sang istri harus mengkonsumsi makanan yang mengandung natrium serta potassium yang tinggi seperti misalnya kedelai, tomat, dan pisang. Cara lainnya adalah dengan melakukan hubungan seksual di malam hari, hal ini dipercaya membuat kemungkinan untuk mendapatkan anak laki-laki akan lebih besar. Sementara cara untuk mendapatkan anak perempuan, sebaiknya hubungan seksual antara suami dan istri dilakukan tiga hari sebelum terjadi ovulasi. Untuk konsumsi makanan, seorang istri harus lebih banyak mengkonsumsi makanan atau minuman yang mengandung banyak kalsium dan juga magnesium seperti misalnya susu, apel, dan bawang.

Terkadang, pasangan tak sebatas ingin mendapatkan anak laki-laki atau perempuan saja. Banyak dari mereka yang juga mendambakan memiliki anak kembar. Meskipun memang peluang memiliki anak kembar terjadi lebih besar jika baik dari suami atau istri memiliki keluarga dengan riwayat kembar, namun kini hal tersebut pun masih bisa dilakukan meski tak memiliki riwayat keluarga yang kembar. Adapun cara untuk mendapatkan anak kembar secara alami adalah dengan mengkonsumsi makanan yang tinggi asam folat, selain itu usia yang lebih matang justru memiliki kemungkinan yang lebih besar untuk mendapatkan anak kembar. Tak hanya itu, mengkonsumsi umbi-umbian pun dipercaya bisa membuat seorang wanita memiliki kesempatan untuk memiliki anak kembar.

 

Artikel Terkait

Hindari Orgasme Palsu pada Pasanganmu dengan Hal-hal Ini!

Pakai Ini untuk Sensasi Bercinta yang Baru



Sebelumnya: Oral Seks Dengan Kondom? Why Not?


Artikel Terkait


0 comments

Tinggalkan komentar


Belanja produk di artikel ini

Beli kategori_pasutri, Beli Pasutri

HALO CINTA!

Dapatkan kejutan dari AsmaraKu jika kamu mendaftarkan email sekarang.

Kita tunggu yah belanjanya :3

PRIAWANITA
Halaman Privasi
Kembali —

Halaman ini dibuat untuk menjaga privasi Anda
ketika berbelanja di Asmaraku.com