Menu
Cart
[WE'RE HIRING] Ingin memiliki andil menjadi tonggak sejarah perubahan perekonomian Indonesia? Bergabunglah dengan AsmaraKu Family SAYA TERTARIK! (X)

PASUTRI

Hubungan Seks Berikan Banyak Manfaat Ini Untuk Pasutri

Oleh: Aldo Akbar | 3 menit membaca


Sebuah keharusan dan kebutuhan bagi pasangan suami istri, baik yang baru resmi menikah atau yang sudah cukup lama menikah untuk melakukan hubungan suami istri. Hal ini memang tak bisa dipungkiri bahwa berhubungan badan memberikan manfaat yang sangat banyak, baik secara biologis maupun secara psikologis. Secara biologis tentu hubungan seksual seperti olahraga bagi pasangan suami istri, sehingga mereka dipastikan akan lebih sehat. Sementara psikologis, hubungan suami istri memberikan rasa nyaman bagi semua pasangan sehingga secara mental mereka akan jauh lebih baik dibandingkan dengan orang yang tertahan saat ingin menyalurkan kepuasan seksualnya.

Salah satu tujuan dari hubungan intim antara suami istri ialah tercapainya puncak kepuasan seksual. Namun, seperti yang diketahui bahwa setiap orang memiliki kepuasan yang berbeda, termasuk kepuasan antara laki-laki dan perempuan. Oleh sebab itu, tak jarang pasangan-pasangan suami istri yang menerapkan berbagai gaya dalam bercinta, bukan hanya sebagai variasi dalam berhubungan tetapi juga sebagai cara untuk memuaskan pasangan masing-masing.

Bagi seorang suami, memuaskan hasrat seksual istrinya adalah suatu keharusan. Jika memutuskan untuk melakukan hubungan seksual, maka baik suami maupun istri harus memastikan bahwa keduanya berada dalam kondisi tidak di bawah tekanan, agar keduanya sama-sama menikmati hubungan tersebut. Bukan hal yang sulit bagi seorang suami yang ingin memuaskan sang istri, namun yang terpenting adalah sang suami harus mengetahui emosi serta kepuasan seksual dari istrinya tersebut. Jika sang suami sukses memahami cara memuaskan istri dan menerapkannya ketika berhubungan intim, maka sudah bisa dipastikan bahwa sang suami sudah berhasil membuat sang istri terpuaskan hasrat seksualnya.

Selain itu, ada beberapa cara lain yang sejatinya bisa diterapkan agar pasangan suami istri bisa merasakan kenyamanan dan juga kenikmatan saat bercinta. Oral seks merupakan salah satu cara yang paling ampuh untuk membuat hubungan intim suami istri semakin menikmati hubungan tersebut. Selain itu, wanita selalu suka dengan berbagai pujian, khususnya yang terlontar dari ucapan sang suami. Hal tersebut pun terbilang ampuh untuk membangkitkan gairah sang istri ketika diterapkan saat berhubungan intim.

Setiap pasangan pastinya sudah memiliki gayanya masing-masing dalam berhubungan suami istri. Meskipun ada banyak teori yang menyebutkan berbagai gaya yang bisa diterapkan saat berhubungan intim, maka jika tidak ada rasa nyaman bagi kedua pihak maka tujuan untuk memuaskan hasrat seksual akan gagal. Namun yang harus selalu diperhatikan dalam setiap melakukan hubungan seksual adalah gaya atau posisi yang dipilih tidak melanggar norma-norma yang berlaku dan dilakukan dengan penuh kewajaran. Tidak pernah ada salahnya memang untuk menerapkan gaya berhubungan intim yang berbeda-beda, namun semuanya memang akan dikembalikan pada kenyamanan masing-masing pasangan.

Hubungan seksual memang menjadi candu tersendiri bagi pasangan suami istri, dan memang hal tersebut sangat wajar terjadi bahkan harus. Bahkan jika tidak ada hasrat seksual pada diri seseorang, maka kondisi kesehatan dan psikologis seseorang tersebut akan dipertanyakan. Hal ini karena seks tidak melulu soal memuaskan nafsu namun juga untuk melestarikan keturunan. Sebuah rumah tangga pastinya mendambakan kehadiran buah hati hasil dari buah cinta pasangan suami istri.

Manfaat seks jelas sudah bisa dirasakan oleh setiap orang yang pernah melakukannya. Hal yang paling mendasar adalah setelah melakukan hubungan seksual dengan orang yang sudah sah menjadi suami atau istri akan memberikan efek rasa bahagia bagi kedua pihak. Ini adalah salah satu penentu kebahagiaan dari setiap pasangan suami istri.

 

Artikel Terkait

Ingin Mencegah Kehamilan? 4 Cara Alamiah Ini Efektif Mencegah Kehamilan

Hindari Orgasme Palsu pada Pasanganmu dengan Hal-hal Ini



Sebelumnya: Ini Dia Manfaat Pakai Korset Pelangsing untuk Tubuh Anda


Artikel Terkait


0 comments

Tinggalkan komentar


Belanja produk di artikel ini

Beli kategori_pasutri, Beli Pasutri

HALO CINTA!

Dapatkan kejutan dari AsmaraKu jika kamu mendaftarkan email sekarang.

Kita tunggu yah belanjanya :3

PRIAWANITA
Halaman Privasi
Kembali —

Halaman ini dibuat untuk menjaga privasi Anda
ketika berbelanja di Asmaraku.com