FREE Ongkir Pulau Jawa 0
Rp 120.000 120.000
#PrivasiTerjamin
Paket polos tanpa label. Hanya Tuhan yang tahu barang pesanan kamu.
#PastiBPOM
No fake, no KW. Semua barang 100% original dengan sertifikat BPOM.
#AmbilSendiri
Ada loker rahasia yang menanti. Jadi jejak kamu aman.
#FreeOngkir
Ongkirnya buat kamu aja. Lumayan...buat beli es teh.
Love. Health. Beauty
Advertisement
Advertisement

4 Trik Manfaatkan Cokelat untuk Variasi Bercinta

Variasi dalam sebuah hubungan intim memang penting dilakukan agar hubungan tidak membosankan dan gairah tetap terjaga. Untuk melakukannya tidak harus selalu dengan lubricant atau alat bantu seks, tapi Anda berdua bisa menggunakan makanan manis seperti cokelat.

4 Trik Manfaatkan Cokelat untuk Variasi Bercinta

LILIN aromaterapi dan lingerie seksi memang bisa membangkitkan gairah bercinta Anda dan pasangan. Tapi terlepas dari semua itu ternyata ada sebuah makanan lezat yang bisa meningkatkan kualitas kehidupan seksual Anda, yaitu cokelat. Ya, ternyata ada beberapa manfaat cokelat untuk seks yang mungkin belum Anda ketahui.

Menurut sebuah studi yang pernah dilakukan oleh sebuah universitas di Italia dan pernah dilaporkan dalam The Journal of Sexual Medicine, ternyata cokelat dapat mempengaruhi hasrat seksual seseorang. Ketika gairah seksual meningkat, maka kualitas kehidupan seksual pun menjadi lebih baik.

Kemampuan cokelat untuk meningkatkan gairah bercinta diperoleh dari senyawa phenylethylamine (PEA) yang dapat melepaskan hormon endorfin dan mengubah mood agar menjadi lebih baik ketika bercinta.

Dengan kemampuan tersebut cokelat akan membuat Anda merasa bahagia sehingga tingkat ketertarikan pada pasangan juga jadi meningkat. 

Nah selain meningkatkan gairah dengan mengonsumsi cokelat, Anda dan pasangan juga bisa lho menggunakan cokelat sebagai salah satu cara membuat variasi dalam hubungan intim. Bagaimana caranya? Simak ulasan lengkapya berikut ini: 

1. Makan Cokelat Sebelum Bercinta

Siapa bilang sebelum melakukan hubungan intim Anda tidak diperkenankan untuk makan terlebih dahulu? Kalau makanan tersebut adalah cokelat tentu sah-sah saja.

Apalagi cokelat bisa menjadi sexy food sehingga Anda dan pasangan bisa memakan cokelat sambil melepaskan pakaian satu persatu. Percayalah cokelat akan meningkatkan libido Anda berdua.

Agar lebih seksi lagi, Anda dan pasangan bisa menggunakan satu cokelat yang diletakan di antara mulut, lalu makanlah cokelat tersebut bersama sambil melepaskan pakaian. Ingat agar permainan lebih seru cokelatnya jangan sampai jatuh ya. 

Chocodot Nib's Cokelat Tambah Cinta, Rp 14.000,- ; Beli di sini

2. Pijat dengan Minyak Cokelat

Ternyata ada beberapa jenis cokelat cair yang bisa dipakai untuk pijat. Tentu saja pijat yang akan Anda lakukan ini adalah pijat erotis yang dapat membangkitkan gairah bercinta pasangan.

Mengapa harus menggunakan minyak cokelat yang bisa dimakan? Tentu saja agar Anda dapat melakukan seks oral dengan pasangan atau memainkan lidah di beberapa titik sensitif di tubuh pasangan.

3. Chocolate Body

Pernah tahu tradisi menyantap sushi yang diletakkan di atas tubuh wanita telanjang? Mungkin Anda bisa mengganti sushi dengan bar-bar cokelat aneka rasa.

Letakkan beberapa potong cokelat di atas tubuh dan biarkan pasangan pria Anda menyantap setiap cokelat yang ditata sedemikian rupa di atas tubuh. Sensasi menyantap cokelat di atas tubuh wanita ini benar-benar membuat hubungan intim terasa lebih panas karena Anda mencoba sesuatu berbeda yang belum pernah dirasakan sebelumnya.

Outerbloom Letter Box Chocolate I Love You 2x2 , Rp 80.000,- ; Beli di sini

4. Mengecat Tubuh dengan Cokelat

Berikan kejutan yang menyenangkan untuk pasangan Anda. Ya, cat seluruh tubuh dengan cokelat cair. Gunakan bikini yang seksi untuk menonjolkan setiap lekuk tubuh Anda.

Setelah seluruh tubuh tertutup cokelat cair, biarkan pasangan pria memperoleh manfaat cokelat untuk seks dengan “menyantap” langsung cokelat yang membalut tubuh Anda.

Semua cara unik memakan cokelat di atas bisa diakhiri dengan hubungan intim yang menggairahkan. Aroma cokelat yang manis juga dapat merangsang gairah bercinta pasangan, lho. Tidak percaya? Silakan buktikan sendiri.

Direview tanggal: | Terakhir Diedit:

Tinggalkan komentar

Artikel Terkait

icon-arrow-left Kembali ke Love Journal
Keranjang Belanja
Halaman Privasi
Gambar Halaman Privasi