FREE Ongkir Pulau Jawa 0
Rp 120.000 120K
Advertisement
Advertisement

4 Trik Ampuh untuk Lebih Tahan Lama di Ranjang

Informasi kategori pasutri ini sudah direview dan diedit oleh: dr. Atika Nurmalitasari - Dokter Umum.

Selain kebutuhan pangan, pasangan suami istri juga harus memenuhi kebutuhan biologis dengan memberikan kualitas bercinta yang hebat. Akan tetapi, tidak sedikit para pria yang mengalami ejakulasi dini sebelum sang istri mencapai klimaks sehingga bercinta terasa kurang memuaskan dan tahan lama.

4 Trik Ampuh untuk Lebih Tahan Lama di Ranjang

BUKAN lagi rahasia umum jika masalah tidak kuat dan tahan lama di ranjang menjadi hal yang sangat ditakuti oleh para pria. Bukan tanpa alasan, ketidakpuasan bercinta dapat membuat pasangan dapat kehilangan gairah dan membuat hubungan terasa semakin hambar. 

Masalah ini jelas tidak dapat dibiarkan begitu saja. Jika sesi bercinta dianggap terlalu sebentar dan membosankan, hal ini dapat memicu ketidakharmonisan dalam rumah tangga. 

Nah, Anda para pria tidak ingin bukan mengecewakan istri saat berhubungan intim? Agar kehidupan di atas ranjang semakin panas dan rumah tangga tetap harmonis, berikut 4 cara ampuh tahan lama di ranjang. 

1. Mini-orgasm atau melakukan sedikit latihan

Masturbasi mungkin terlihat sebagai aktivitas intim pribadi yang hanya bermanfaat untuk memuaskan hasrat seksual. Tapi siapa sangka mini-orgasm atau masturbasi merupakan aktivitas natural yang sehat dan dapat meningkatkan stamina bercinta Anda.

Selain masturbasi, Anda juga bisa melakukan latihan kegel untuk penis. Meski hal ini belum terbukti dapat memperbesar ukurannya, tetapi latihan kegel bisa membantu mempertahankan ereksi berlangsung lebih lama. Sebelum bercinta, Anda dan pasangan sebaiknya melakukan pemanasan atau foreplay terlebih dahulu. Cara ini dijamin dapat meningkatkan gairah seksual wanita.

Enervita Horny Goat Weed, Rp 109.000; Beli di sini

2. Teknik menekan

Ketika pasangan sudah hampir orgasme dan Anda pun sudah mencapai puncaknya, tekanlah penis bagian bawah. Sebab pada area ini terdapat saluran uretra yang akan mengirim sinyal agar ejakulasi dapat ditahan.

Anda juga harus melakukan posisi seks yang tepat ketika bercinta. Gaya yang tepat akan membuat Anda menjadi pria perkasa yang dapat tahan lama tanpa obat. Anda juga akan merasa nyaman sehingga dapat mengontrol permainan di atas ranjang.

Baca juga: 10 Tanaman Herbal Terbaik untuk Obat Kuat

3. Jangan stres atau gugup

Mengalami stres, marah, kesal, gugup ataupun takut akan menyebabkan penis sulit ereksi dan kemampuan pria saat bercinta menurun drastis. Sebab, saat sedang stres ataupun gugup, tubuh akan menghasilkan hormon yang dapat menghambat stimulasi otak, sehingga kemampuan seksualitas akan menurun drastis. Untuk tahan lama tanpa obat, fokuslah saat melakukan hubungan intim dan ambilah posisi yang nyaman.

4. Gunakan obat kuat spray

Sekarang ini terdapat beragam obat kuat penambah stamina yang dijual di pasaran. Nah, trik tahan lama di ranjang, apabila tidak menyukai obat stamina yang dikonsumsi seperti obat, Anda bisa mencoba obat stamina spray yang bisa langsung disemprotkan ke bagian penis sebelum melakukan hubungan intim.

Hal ini dipercaya dapat membuat Anda kuat untuk bertahan lama di ranjang dan mampu menahan sperma agar tidak cepat keluar hingga beberapa menit. Namun, Anda perlu berhati-hati ketika memilih obat penambah stamina pria perkasa, pilihlah obat yang terdaftar di Departement Kesehatan (DepKes) atau Badan Pengawas Obat dan Makanan (BPOM) serta berlabel Halal MUI.

 

Durevel Spray - 15 mL, Rp 280.000; beli di sini

Selain menggunakan obat kuat semprot, Anda juga bisa menggunakan cara lain seperti tissue magic. Tisu basah ini dapat membantu Anda para pria untuk ereksi lebih lama sehingga mampu memuaskan pasangan lebih lama. 

Cara pemakaiannya juga mudah, cukup usapkan tisu magic pada kepala penis dan bungkus selama 2 sampai 3 menit. Rasakan hasilnya dimana penis akan lebih kencang dan kuat tahan lama. 

Super Magic Tissue Original - 6 Sachets, Rp 8.100; beli di sini

Itulah beberapa trik tahan lama di ranjang yang ampuh dan bisa Anda coba bersama pasangan Anda. Semoga trik di atas dapat membantu Anda dan pasangan agar bisa tahan lama di ranjang. Good luck!

Direview tanggal: | Terakhir Diedit:


Sumber

Tinggalkan komentar

Artikel Terkait

icon-arrow-left Kembali ke Love Journal
Keranjang Belanja
Halaman Privasi
Kembali —

Halaman ini dibuat untuk menjaga privasi Anda
ketika berbelanja di Asmaraku.com

Gambar Halaman Privasi