Menu
Cart
[WE'RE HIRING] Ingin memiliki andil menjadi tonggak sejarah perubahan perekonomian Indonesia? Bergabunglah dengan AsmaraKu Family SAYA TERTARIK! (X)

PASUTRI

4 Tahapan Orgasme Wanita

Oleh: Mursyid Kasmir Naserly | 3 menit membaca


Orgasme memiliki banyak manfaat, baik itu dari segi fisik, mental maupun emosional. Dan yang lebih hebatnya lagi, orgasme ternyata dapat menghilangkan sakit kepala. Tapi sayangnya, tak semua wanita mampu mencapai orgasme saat berhubungan intim. Menurut hasil survey yang pernah dilakukan, terhitung hanya sekitar 25 persen wanita yang dapat merasakan orgasme saat berhubungan intim.

4 Tahapan Orgasme Wanita

FAKTANYA, beberapa diantara wanita tersebut merasa kesulitan mencapai orgasme dan sebagian lainnya malah merasa belum berpengalaman mencapai hal tersebut. Frekuensi orgasme wanita bervariasi, tergantung dari berbagai kondisi di masing-masing individu.

Wanita dapat mencapai orgasme dengan stimulasi yang berkelanjutan, tapi tidak hanya semata pada klitoris saja, seperti yang sudah dibuktikan oleh berbagai studi yang pernah diterbitkan dalam jurnal ilmiah seputar seksualitas wanita.

Orgasme akan memberikan rasa bahagia pada orang yang merasaknnya, dan faktanya lagi, pencapaian orgasme wanita tersebut ternyata juga mampu mengaktifkan seluruh jaringan otak.

Entah karena faktor jam terbang atau hal lain, yang jelas orgasme dapat pasangan Anda capai jika Anda memahami bagaimana langkah-langkah untuk mencapainya. Berikut adalah empat langkah penting yang perlu Anda pahami, agar pasangan Anda mencapai orgasme yang sesungguhnya.

1. Langkah Pertama: Goda Dia!

Langkah ini adalah fase rangsangan pertama yang harus Anda sampaikan ke pasangan Anda melalui sentuhan maupun ciuman. Selama di langkah ini, tubuh Anda akan bergerak alami meraba organ-organ intim pasangan Anda. Dan bersamaan dengan itu jantung Anda dan pasangan Anda akan berdegup kencang, aliran darah pun akan mengalir lebih cepat dan yang paling terlihat adalah, rona muka yang agak kemerahan karena faktor aliran darah tersebut.

Sebagai rangsangan alami tubuh, aliran darah tadi juga menyebabkan bagian luar dan dalam vagina mengembang secara berangsur-angsur. Dan seiring dengan itu, vagina pun perlahan akan mengeluarkan cairan pelumas alami.

Hal tersebut akan terlihat seperti tetesan kecil atau keringat di dinding vagina. Jika hal ini sudah terjadi lanjutkan stimulasi sentuhan pada klitoris dan organ intim lainnya, hingga organ intim wanita berubah warna menjadi kemerahan, karena efek dari aliran darah yang meningkat tadi.

2. Langkah kedua: Lanjutkan!

Langkah ini adalah kelanjutan dari langkah pertama yaitu pada penstimulasian klitoris, hingga pasangan Anda merasakan nikmatnya. Mainkan terus, hingga pasangan Anda bereaksi menggoyang-goyangkan kaki dan pinggangnya. Dan hal itu adalah pertanda bahwa orgasme akan segera tiba.

3. Langkah ketiga: Orgasme

Di langkah ini Anda diminta masih fokus pada klitoris hingga serviks merasakan kontraksi. Momen ini adalah momen yang pas untuk melakukan penetrasi, terutama bagi Anda yang mendambakan kehamilan.

Selama orgasme, sebagian wanita ada yang menahan nafasnya, dan sebagian lainnya ada juga yang melepaskannya. Sedangkan bagi pria, kebanyakan diantaranya meninggalkan pasangannya setelah ejakulasi tercapai. Padahal, pada sesi ini wanita masih menginginkan kelanjutan dari orgasme tersebut. Jika dirasa membutuhkan waktu untuk menaikkan Mr. P kembali, maka Anda dapat menggunakan tangan atau mulut sebagai alternatifnya.

Baca Juga: Capai Orgasme Wanita dengan 5 Posisi Bercinta Ini! 

 

4. Langkah keempat: Pendinginan

Pada langkah terakhir ini, kondisi tubuh wanita seperti payudara dan klitoris akan kembali ke ukuran atau kondisi normalnya. Dan untuk keseluruhan tubuhnya akan merasa kesenangan yang luar biasa.

Orgasme berkali-kali mungkin saja terjadi pada wanita, tapi tidak setelah orgasme pertama terjadi. Karena hal itu membutuhkan rangsangan baru lagi seperti langkah-langkah untuk mencapai orgasme pertama. Dibutuhkan beberapa menit lagi, untuk memunculkannya kembali. 

 Baca Juga: Titik Kenikmatan Wanita Selain G-Spot? Ini Cara Menemukannya! 

 



Sebelumnya: Bingung Memilih Ukuran Kondom? Ini Dia Tipsnya


Artikel Terkait


0 comments

Tinggalkan komentar


Belanja produk di artikel ini

Beli a_pasutri, Beli ejakulasi wanita, Beli kategori_pasutri, Beli orgasme wanita, Beli pasutri

HALO CINTA!

Dapatkan kejutan dari AsmaraKu jika kamu mendaftarkan email sekarang.

Kita tunggu yah belanjanya :3

PRIAWANITA
Halaman Privasi
Kembali —

Halaman ini dibuat untuk menjaga privasi Anda
ketika berbelanja di Asmaraku.com