FREE Ongkir Pulau Jawa 0
Rp 120.000 120.000
#PrivasiTerjamin
Paket polos tanpa label. Hanya Tuhan yang tahu barang pesanan kamu.
#PastiBPOM
No fake, no KW. Semua barang 100% original dengan sertifikat BPOM.
#AmbilSendiri
Ada loker rahasia yang menanti. Jadi jejak kamu aman.
#FreeOngkir
Ongkirnya buat kamu aja. Lumayan...buat beli es teh.
Love. Health. Beauty
Advertisement
Advertisement

4 Posisi Seks Paling Berbahaya

Mari kita luruskan satu hal: Luka saat berhubungan intim bukanlah hal yang wajar. Menurut Dr. Debby Herbenick, peneliti di Universitas Indiana dan penulis Great in Bed, ketika hubungan intim menyebabkan luka, hal itu karena Anda dan pasangan yang menginginkannya, bukan karena bagaimana Anda dan pasangan melakukannya. Jadi marilah minimalisir terjadinya hal yang tidak menyenangkan ketika berhubungan intim.

4 Posisi Seks Paling Berbahaya

MELAKUKAN hubungan seksual di lokasi yang tidak biasa, seperti meja kantor atau toilet di pesawat terbang, memiliki risiko cedera yang lebih tinggi daripada gaya bercinta yang rumit.

Beberapa posisi atau gaya bercinta dapat membuat Anda atau pasangan cedera, mulai dari terkilir hingga “penis patah”.

Berikut adalah empat posisi atau gaya berhubungan intim yang dapat Anda dan pasangan hindari, atau lebih hati-hati ketika melakukannya: 

The Eager Chef

Posisi: Seks spontan di meja dapur, di mana sang pria berjinjit dan wanita duduk di meja dapur

Mengapa Berbahaya: Menurut Dr. Justin Lehmiller, Staff Pengajar Seksualitas dan Psikologi Manusia di Universitas Harvard, sebagian besar kasus fraktur pada penis atau “penis patah” disebabkan oleh pecahnya saluran darah ketika penis sedang dalam keadaan ereksi.

Juga Berbahaya: Gaya atau posisi seks apapun yang melibatkan posisi kaki berjinjit. Ketika kekuatan pada betis hilang sesaat, hal ini dapat membuat penis pria tidak sengaja terbentur dan rasanya sangat menyakitkan.

Baca juga: Capai Orgasme Wanita dengan 5 Posisi Bercinta Ini!

The Over-Exuberant Swiss Ball Blitz

Posisi: Berhubungan intim dengan posisi duduk di atas swiss ball atau exercise ball.

Mengapa Berbahaya: The Swiss Ball Blitz mungkin menambahkan beberapa pantulan pada dorongan Anda.

Namun Anda harus berhati-hati, Herbenick menekankan bahwa penis akan cenderung lecet ketika Anda dan pasangan melakukan posisi seks di mana penis keluar sepenuhnya dari vagina dan melakukan penetrasi.

Hal ini dikarenakan Swiss Ball atau Exercise Ball menciptakan daya pantul yang tinggi, terlalu bersemangat bisa menyebabkan penis terlepas dari tubuh sesaat sebelum tubuh wanita turun ke pangkuan Anda, ini dapat menyebabkan benturan bila wanita tidak jatuh “tepat sasaran”.

Juga Berbahaya: Stairway to Heaven (berhubungan intim di tangga), atau pose di mana wanita berada di kursi pengemudi (mobil)  dan seks dilakukan dengan sangat kuat.

Jika wanita berada di atas, pria kurang memiliki kontrol untuk melalukan penetrasi sehingga “salah sasaran” ketika berhubungan intim sering terjadi.

Baca juga: Coba 7 Posisi Seks Kamasutra Ini untuk Penetrasi Lebih Dalam

The Cowgirl + Lean Back

Posisi: Pria bersandar dan wanita duduk di atasnya. Posisi tubuh wanita condong ke belakang, ke arah kaki pria.

Mengapa Berbahaya: Seperti halnya bagian siku dan lutut, penis pria pun dapat “tertarik” (hiperekstensi) bila Anda menaruh beban terlalu banyak dan atau “menariknya” terlalu keras.).

Bila terlalu sering terjadi, hiperekstensi ini dapat menyebabkan Peyronie’s Disease, penumpukan plak yang menyebabkan penis “bengkok” saat ereksi.

Jika Anda merasa seperti tertarik atau ada bunyi retak (crack) di dekat pangkal penis Anda, posisi hubungan intim Anda agak terlalu ekstrem.

Untuk mengatasinya, Anda bisa meminta sang wanita untuk mencondongkan tubuhnya ke depan.

Juga Berbahaya: Pose atau gaya seks apapun yang dapat menarik penis pria.

The Pogo Stick

Posisi: Seperti posisi misionaris tapi dilakukan sambil  berdiri. Pria menahan semua berat dari tubuh wanita dan mencondongkan badan ke belakang untuk memudahkan penetrasi.

Mengapa Berbahaya: Posisi atau gaya berhubungan seksual akrobatik apapun yang dapat menyebabkan pria sakit punggung atau terkilir.

Risiko Lain: Wanita juga berisiko terjatuh.

Nah, itu dia 4 posisi seks paling berbahaya yang kalau bisa, Anda dan pasangan hindari. Memang, melakukan seks dengan gaya atau posisi yang berbeda akan membantu meningkatkan gairah seksual.

Namun, tentunya Anda harus berhati-hati karena jika melakukan kesalahan akan berdampak buruk pada alat vital Anda dan pasangan.

Selain itu, jangan lupa untuk meningkatkan gairah bercinta Anda dengan Kondom Simplex, kondom buatan lokal yang kualitasnya sudah mendunia.

Baca juga: Kondom Simplex: Kondom Lokal yang Mendunia

Tersedia dalam varian yang lengkap tentunya akan memberikan Anda pillihan yang bisa disesuaikan dengan selera.

Kondom Simplex tersedia di situs online, AsmaraKu.com dengan varian yang lengkap dan harga terjangkau. Anda tidak perlu ragu dan khawatir dengan produk kondom yang dijual di AsmaraKu.

Sebab, Asmaraku hanya menjual Kondom Simplex original yang didatangkan dari produsen langsung.

Jadi, tunggu apalagi? Segera buat malam bercinta Anda dan pasangan semakin menggairahkan dengan kondom dari Simplex.

Direview tanggal: | Terakhir Diedit:

3 komentar

  • aAVwFdIgLnsCXb

    SNegCaKHyJw on
  • GTAMyhQt

    yEDaVcTSu on
  • OSkARTbtBauzM

    jZLMNkAHlnmxye on

Tinggalkan komentar

Artikel Terkait

Lebih mudah dan hemat serta privasi terjaga di aplikasi AsmaraKu.
Download sekarang:

Logo Google Play Logo Google Play
icon-arrow-left Kembali ke Love Journal
Keranjang Belanja
Halaman Privasi
Gambar Halaman Privasi