Cart 0

Keranjang belanja Anda kosong

FREE Instant Delivery! Garansi 3 jam sampai! Belanja sekarang

#PrivasiTerjamin
Paket polos tanpa label. Hanya Tuhan yang tahu barang pesanan kamu.
#PastiBPOM
No fake, no KW. Semua barang 100% original dengan sertifikat BPOM.
#AmbilSendiri
Ada loker rahasia yang menanti. Jadi jejak kamu aman.
#FreeOngkir
Ongkirnya buat kamu aja. Lumayan...buat beli es teh.
Love. Health. Beauty
Advertisement
Advertisement

4 Peraturan Membelikan Si Dia Lingerie

Dengan memberikan sexy lingerie atau pakaian dalam wanita, Anda dapat memberikan sentuhan baru dalam kehidupan seksual. Namun jangan sampai rencana yang bagus ini rusak hanya karena Anda salah membelikannya lingerie.

4 Peraturan Membelikan Si Dia Lingerie

SELAYAKNYA perayaan hari ulang tahun atau anniversary seperti sebelumnya, Anda mengajaknya makan malam di restoran favoritnya dan memberikannya buket bunga mawar dari toko bunga.

Namun ada satu hadiah lagi yang tidak hanya akan Dia sukai tetapi begitu pula dengan Anda, hadiah tersebut adalah lingerie sexy.

Sebelum Anda masuk ke dalam toko pakaian dalam wanita atau toko lingerie online dan membeli lingerie mahal, perhatikan dulu tips membeli lingerie dari Molly Hopkins dan Cynthia Richards yang merupakan pemilik dari LiviRae Lingerie.

Pilih Model Lingerie yang Sesuai

Molly Hopkins dan Cynthia Richards memiliki kepercayaan bahwa kesalahan paling fatal yang dilakukan pria ketika membelikan lingerie untuk pasangannya adalah mereka memilih lingerie sesuai dengan apa yang ingin dilihat pada pasangan.

Bagaimana jika apa yang diinginkan tidak sesuai dengan bentuk dan karakter fisik pasangannya? Tentunya, lingerie ini akan jadi mimpi buruk bagi si Dia.

Hadiah yang Anda berikan untuk membuatnya senang menjadi sia-sia dan mengecewakan karena Dia merasa hadiah yang diterima kurang sesuai atau malah mengekspose bagian-bagian yang kurang disukai.

Bila sudah begini, siap-siap untuk menyesal karena hadiah yang Anda berikan gagal total.

Baca juga: Pilih Lingerie Jangan Sampai Salah! Ini Tipsnya!

Jangan Membuatnya Takut

Bila Dia bukan tipe wanita penggemar sexy lingerie atau mungkin belum pernah mengenakannya sama sekali, jangan buat Dia takut atau merasa canggung dengan sexy lingerie pilihan Anda.

Belilah lingerie yang lebih sederhana dan menyenangkan tapi tetap memiliki karakter nakal agar Dia tetap merasa nyaman ketika mengenakannya di depan Anda.

Chemise dan Babydoll dapat menjadi pilihan para pria untuk mengakali hal ini. Chemise sendiri terlihat seperti gaun malam yang tergerai dari atas sampai bawah tanpa ada bagian yang ketat.

Bedanya dengan babydoll adalah lingerie ini memiliki bahan garmen yang pas di bagian dada, tidak tergerai lurus seperti chemise.

Jadi jangan langsung membelikan jenis lingerie yang sangat nakal seperti korset atau bodysuit hanya karena Anda ingin melihatnya mengenakan pakaian tersebut. Berikan dulu lingerie yang lebih “aman”, bila sudah terbiasa, barulah ke jenis yang lebih nakal.

Lingerie jenis chemise dan babydoll ini juga bisa digunakan tidur, tidak hanya untuk momen-momen ketika diperlukan saja.

4 Peraturan Membelikan Si Dia Lingerie

Dapatkan Lou Graphic Poesie Lingerie dengan harga sekitar Rp 1.798.000; Beli di sini.

Hindari Warna Tertentu

Pilihlah warna-warna yang cukup terang atau pilih renda warna hitam. Tidak disarankan untuk memilih lingerie dengan warna kulit atau pink muda karena warna-warna tersebut mungkin akan membuatnya merasa kurang nyaman.

Bila Dia adalah tipikal wanita yang pemalu dan jarang sekali mengenakan lingerie maka hindari jenis lingerie yang transparan atau temus pandang.

Namun, jika Dia memang senang mengenakan lingerie, maka pilihan warna hitam gelap akan lebih menarik baginya dari pada warna-warna yang pucat.

Baca juga: Tips Memilih Warna Lingerie Seksi yang Sesuai untuk Anda

Cek Isi Lemarinya

Jika Anda memiliki akses ke lemari pakaian dalamnya maka mafaatkanlah untuk melakukan inspeksi diam-diam guna melihat ukuran apa yang sesuai dengannya.

Selain itu, pilihlah mana yang menjadi kesukaan Anda dan bawalah ke toko lingerie sebagai referensi dalam memilih lingerie untuk si Dia.

Ingat bahwa pakaian haruslah satu ukuran lebih besar agar nantinya lingerie yang Anda berikan terasa lebih nyaman ketika dikenakan.

Direview tanggal: | Terakhir Diedit:

Tinggalkan komentar

Artikel Terkait

Lebih mudah dan hemat serta privasi terjaga di aplikasi AsmaraKu.
Download sekarang:

Logo Google Play Logo Google Play
icon-arrow-left Kembali ke Love Journal
Halaman Privasi
Gambar Halaman Privasi