FREE Ongkir Pulau Jawa 0
Rp 120.000 120.000
#PrivasiTerjamin
Paket polos tanpa label. Hanya Tuhan yang tahu barang pesanan kamu.
#PastiBPOM
No fake, no KW. Semua barang 100% original dengan sertifikat BPOM.
#AmbilSendiri
Ada loker rahasia yang menanti. Jadi jejak kamu aman.
#FreeOngkir
Ongkirnya buat kamu aja. Lumayan...buat beli es teh.
Love. Health. Beauty
Advertisement
Advertisement

4 Parfum Wanita yang Bisa Menambah Aura Seksi Anda

Memiliki aroma tubuh yang wangi, menjadi hal yang penting bagi semua orang – terutama wanita.

KEBANYAKAN wanita tentunya ingin selalu wangi, dan jika lupa untuk menyemprotkan parfum wanita favorit sebelum keluar rumah, sulit rasanya untuk fokus dengan hal lain karena terus khawatir dengan bau tubuh.

Ini karena selain bau tubuh dapat menarik perhatian secara fisik, namun juga dapat mempengaruhi suasana hati, meningkatkan performa kerja, dan bahkan meningkatkan kepercayaan diri.

Studi kosmetikologi menemukan bahwa parfum memang benar dapat meningkatkan kepercayaan diri, dan persepsi diri sendiri tentang seberapa menariknya Anda untuk orang lain.

Bau tubuh seseorang dari produk yang dipilih pun juga dapat mempengaruhi pandangan orang lain terhadap Anda.

Dalam kata lain, menemukan parfum yang sesuai tidak hanya dapat membuat Anda merasa cantik, juga dapat memberi ‘pesan’ pada orang lain tentang kepribadian Anda.

Seperti bagaimana parfum aroma segar dapat memberi kesan bahwa Anda seseorang yang ceria dan aktif, simak empat parfum wanita untuk Anda yang ingin terkesan lebih seksi!

1. Victoria’s Secret Secret Charm

Jika mendengar kata seksi, mungkin merek yang langsung terpikirkan adalah Victoria Secret.

Selain menjadi brand pakaian dalam wanita, Victoria’s Secret juga mengeluarkan produk parfum seksi untuk wanita, salah satunya adalah Victoria’s Secret Secret Charm. 

Parfum yang dikemas dalam botol berukuran 250 ml ini memiliki campuran aroma bunga honeysuckle dan melati yang lembut.

Selain memberi kesan seksi dan elegan lewat campuran kedua aroma bunga tersebut, Secret Charm juga adalah parfum aroma segar karena juga memiliki kandungan kamomil dan aloe vera, sehingga aroma bunga tidak terlalu menyengat, dna dapat bertahan selama 6-10 jam sehingga dapat menjadi pilihan untuk parfum sehari-hari Anda.

2. Bvlgari Rose Essentielle

Parfum seksi untuk wanita berikutnya adalah Bvlgari Rose Essentielle. Sesuai namanya, parfum ini merupakan campuran dari dua bunga mawar yang dominan – Turkish dan Prelude Begonia – dibuat lebih lembut dengan campuran buah blackberry, serta sedikit bunga violet serta melati.

Bvlgari Rose Essentielle EDP - 100 mL, Rp.1,160,000; beli di sini

Wewangian sandalwood dan nilam juga menambah kesan sensual, dan meski merupakan parfum dengan wangi bunga mawar, Bvlgari Rose Essentielle tidak mempunyai wangi mawar yang menyengat ataupun terkesan ‘tua’. 

Parfum wanita ini sangat cocok untuk Anda yang ingin tampil feminin, elegan, dan seksi, namun juga tetap segar untuk dipakai sehari-hari. Botolnya yang kecil juga membuat parfum ini mudah dibawa dalam tas.

3. CHANEL Chance Eau de Parfum

Parfum dari CHANEL ini memiliki wewangian floral yang merupakan perpaduan dari bunga melati eksotis dan iris, serta vanilla dan white musk.

Namun, selain memberi nuansa elegan dan feminin karena aroma bunganya, CHANEL Chance EDP ini juga dapat memberi kesan fresh yang cocok untuk dipakai sehari-hari dengan aroma lemon dan pink peppernya yang juga membuat parfum ini tidak memiliki wangi yang menyengat meski tahan lama dan dapat digunakan sepanjang hari.

4. Federico Mahora 281 Luxury Collection for Woman

Meski merupakan merek parfum yang dapat terbilang baru, terutama di Indonesia, parfum ini tidak kalah dengan brand ternama lainnya.

Parfum Federico Mahora 281 ini merupakan eau de parfum dengan perpaduan floral dan fruity yang seimbang.

Ini karena meski didominasi wangi buah blackcurrant yang dapat memberi kesan segar, terdapat wangi bunga mawar dan melati yang menyeimbangkan wangi buah dan tetap memberi kesan feminin.

Botolnya yang kecil dan mudah dibawa di tas juga dapat membuat parfum dari Federico Mahora ini menjadi parfum harian Anda.

Direview tanggal: | Terakhir Diedit:

Tinggalkan komentar

Artikel Terkait

Lebih mudah dan hemat serta privasi terjaga di aplikasi AsmaraKu.
Download sekarang:

Logo Google Play Logo Google Play
icon-arrow-left Kembali ke Love Journal
Keranjang Belanja
Halaman Privasi
Gambar Halaman Privasi