FREE Ongkir Pulau Jawa 0
Rp 120.000 120.000
#PrivasiTerjamin
Paket polos tanpa label. Hanya Tuhan yang tahu barang pesanan kamu.
#PastiBPOM
No fake, no KW. Semua barang 100% original dengan sertifikat BPOM.
#AmbilSendiri
Ada loker rahasia yang menanti. Jadi jejak kamu aman.
#FreeOngkir
Ongkirnya buat kamu aja. Lumayan...buat beli es teh.
Love. Health. Beauty
Advertisement
Advertisement

4 Krim Paling Bagus untuk Mengatasi Kulit Kaki Pecah dan Kering

Krim kaki bukanlah hal yang sering diingat ketika memilih dan membeli produk perawatan tubuh. Selain tidak tampak sehat, kulit kaki yang kering dan pecah juga dapat menimbulkan rasa tidak nyaman atau bahkan rasa sakit.

KULIT kaki lebih mudah kasar dibanding area kulit lainnya karena saat berjalan, banyak tekanan yang diberikan berat badan tubuh ke alas kaki, dan gesekan antara kaki dan alas kaki atau permukaan tempat berjalan menyebabkan kulit kaki menjadi kasar atau bahkan kering dan pecah-pecah.

Selain karena gesekan saat berjalan, area kulit kaki juga mudah pecah-pecah karena sebagian orang tidak dapat melepaskan keratin secepat yang lain, menyebabkan kulit kaki yang menebal, biasanya di bagian tumit. Maka dari itu, Anda butuh krim kaki yang bagus untuk mengatasi ini.

Agar krim kaki dapat bekerja lebih baik untuk mengatasi kulit kaki yang kering, ada beberapa hal yang harus anda lakukan sebelum menggunakan krim kaki.

Salah satunya adalah saat menggosok kaki dengan alat penggosok kaki untuk melepaskan kulit mati dan melunakkan kulit kaki. Setelah itu, Anda dapat menggunakan salah satu krim kaki yang bagus dibawah ini:

1. Kanna Soft Cream

Dengan harga yang relatif murah, Kanna Soft Cream menjadi salah satu krim kaki yang bagus untuk perawatan kulit kaki kering dan pecah.

Kanna Soft Cream mengandung soya lecithin yang merupakan bahan alami protein kacang kedelai yang menjadi moisturizer atau pelembab aktif yang menembus lapisan kulit dan menghaluskannya.

Selain dapat digunakan di bagian tumit atau kulit kaki yang kering, Anda dapat menggunakannya di area kering lainnya seperti siku atau lutut.

Kanna Soft Cream, RP 9,400; beli di sini

2. Tumitku Penghalus Kaki

Obat penghalus kaki ini dapat menghaluskan kulit atau tumit kaki yang kering, kasar, atau bahkan pecah-pecah dengan mengangkat kulit mati di area-area tersebut.

Ini karena Tumitku mengandung bahan herbal seperti daun sirih yang befungsi sebagai antiseptik, dan kencur yang memberi nutrisi pada kulit kaki sekaligus melembutkannya.

 

Tumitku Penghalus Kaki, RP 35,000; beli di sini

3. Jafra Peppermint Foot Scrub

Jafra Pepermint Foot Scrub dapat melembutkan kulit kaki yang kering dan kasar dengan membersihkan dan mengangkat sel-sel kulit mati. Selain itu, krim kaki ini juga memberi efek menyegarkan dan bersih di area kaki karena bahan dan aroma peppermint di dalamnya.

Jafra Peppermint Foot Scrub, RP 118,000; beli di sini

4. QV Skin Lotion

Selain dapat digunakan untuk melembabkan kulit kaki, QV Skin Lotion juga dapat digunakan di area kulit yang mudah kering lainnya.

Lotion ini mengandung squalene yang kaya akan khasiat melembabkan sehingga dapat melindungi kulit sampai 24 jam, dan memiliki tektsur lembut serta tanpa pewangi ataupun pewarna hingga aman digunakan bagi yang memiliki kulit sensitif sekali pun.

QV Skin Lotion, RP 180,000; beli di sini

Direview tanggal: | Terakhir Diedit:

Tinggalkan komentar

Artikel Terkait

Lebih mudah dan hemat serta privasi terjaga di aplikasi AsmaraKu.
Download sekarang:

Logo Google Play Logo Google Play
icon-arrow-left Kembali ke Love Journal
Keranjang Belanja
Halaman Privasi
Gambar Halaman Privasi