FREE Ongkir Pulau Jawa 0
Rp 120.000 120.000
#PrivasiTerjamin
Paket polos tanpa label. Hanya Tuhan yang tahu barang pesanan kamu.
#PastiBPOM
No fake, no KW. Semua barang 100% original dengan sertifikat BPOM.
#AmbilSendiri
Ada loker rahasia yang menanti. Jadi jejak kamu aman.
#FreeOngkir
Ongkirnya buat kamu aja. Lumayan...buat beli es teh.
Love. Health. Beauty
Advertisement
Advertisement

4 Gaya Mencukur Bulu Kemaluan Wanita

Mencukur rambut kemaluan adalah hal biasa, tapi bagaimana dengan menjadikannya lebih bergaya? Pilih gaya potongan rambut kemaluan favorit Anda dan ajak Si Dia menggila bersama! 

4 Gaya Mencukur Bulu Kemaluan Wanita

BULU kemaluan wanita adalah bagian sensitif dari vagina yang dapat menjadikan Si Dia terangsang atau justru sebaliknya. Merangsang atau tidaknya rambut kemaluan Anda ditentukan dari bagaimana cara mencukur bulu kemaluan Anda. Bikini line atau brazilian wax? Ah, itu sudah biasa. Di era kini, semakin banyak cara mencukur bulu kemaluan dengan model-model potongan rambut kemaluan yang kian unik. Freestyle. Begitu para pakar menyebutnya. Inilah 4 gaya mencukur rambut kemaluan yang trendi, unik, dan menarik untuk dicoba! 

Baca Juga: Ladies, Begini Cara Mencukur Bulu Kemaluan Anda! 

 

French Style

Gaya Perancis yang selalu cantik patut dicoba. Tak hanya pada interior rumah, gaya berpakaian, atau gaya berbikini, Perancis juga merupakan panutan bagi cara mencukur rambut kemaluan. Ingat bikini gaya Perancis yang melebar di bagian bokong lalu menyempit ke arah vagina? Ya, cukurlah bulu kemaluan wanita Anda dengan model seperti itu pula. Mulailah dengan bagian yang lebih lebar di bagian atas lalu menyempit ke arah bawah hingga klitoris. Jangan khawatir gatal atau khawatir bulu kemaluan wanita Anda akan menempel di celana dalam. Dengan menerapkan gaya satu ini, bulu-bulu halus biasanya akan diberantas dengan alat cukur rambut. Katakan selamat tinggal pada biang gatal!

Brazilian Era Baru

Siapa bilang brazilian wax harus presisi seperti yang telah dilakukan sebelum-sebelumnya? Di masa kini, saat teknologi membuat inspirasi seseorang kian menggila, kita sah-sah saja menafsirkan cara mencukur bulu kemaluan yang menjadi favorit kita. Apakah itu brazilian wax model konvensional atau model Segitiga Bermuda, semuanya ada di tangan kita. Cobalah gaya full bush brazilian yang mencukur habis bulu kemaluan di bagian bawah dan menyisakannya hanya di bagian atas. Model seperti ini akan sangat menyamankan pasangan kita kala melakukan seks oral. 

Baca Juga: Pro dan Kontra Brazilian Wax

 

Ambil Inspirasi dari Bentuk Tertentu

Alat cukur rambut di tangan tukang cukur andal memungkinkan segalanya. Puaskan diri Anda sendiri dengan mengambil bentuk-bentuk unik dari benda-benda yang Anda suka. Misalnya saja, model yang menyerupai gelas anggur, panah, atau mungkin bentuk hati. Tapi ingat, bentuk-bentuk ini tetap harus dibuat dengan rupa yang kecil dan imut agar tidak menakutkan pasangan Anda. Atau, bila Anda ingin mengesankan Si Dia, cobalah mencukur bulu kemaluan mengikuti bentuk huruf inisial namanya. Lakukan ini pada hari jadi kalian berdua dan buat si dia merasa spesial. Caution: multiple orgasm!

Jangan Takut Mewarnai Rambut Kemaluan

Sekarang, banyak produk yang bisa Anda gunakan dengan praktis untuk mewarnai sendiri rambut kemaluan Anda. Namun, bila Anda takut mencobanya sendiri di rumah, lakukan saja di salon. Bahkan, dengan bantuan salon, Anda dapat memesan beragam model dan warna. Menjelang hari romantis, warnai bulu kemaluan dengan warna merah muda diikuti dengan model yang unik. Anda juga dapat mencampurkan lebih dari satu warna dan melakukan bleaching pada bagian yang tidak diwarnai. Intinya, jangan pernah takut mencoba!

Baca Juga: 6 Mitos Salah Tentang Bulu Kemaluan Wanita

 

Manfaat mencukur bulu kemaluan dengan gaya-gaya unik seperti di atas sangatlah beragam. Selain menjaga vagina Anda terhindar dari bakteri yang bersarang di bulu kemaluan, mencukur rambut kemaluan juga dapat melancarkan peredaran udara di sekitar vagina untuk menghindarkannya dari jamur atau bau tidak sedap. Manfaat mencukur bulu kemaluan lainnya yang terpenting ialah sebagai ekspresi diri juga sebagai salah satu cara mengesankan Si Dia.

 

Direview tanggal: | Terakhir Diedit:

Tinggalkan komentar

Artikel Terkait

Lebih mudah dan hemat serta privasi terjaga di aplikasi AsmaraKu.
Download sekarang:

Logo Google Play Logo Google Play
icon-arrow-left Kembali ke Love Journal
Keranjang Belanja
Halaman Privasi
Gambar Halaman Privasi