Cart 0

Keranjang belanja Anda kosong

FREE ONGKIR 11-30 November, tanpa minimum order khusus Jawa & Bali.

#PrivasiTerjamin
Paket polos tanpa label. Hanya Tuhan yang tahu barang pesanan kamu.
#PastiBPOM
No fake, no KW. Semua barang 100% original dengan sertifikat BPOM.
#AmbilSendiri
Ada loker rahasia yang menanti. Jadi jejak kamu aman.
#FreeOngkir
Ongkirnya buat kamu aja. Lumayan...buat beli es teh.
Love. Health. Beauty
Advertisement
Advertisement

4 Cara untuk Memakai Strapless Bra

Ladies, tahukah bahwa strapless bra lebih dari sekedar bra tanpa tali? Banyak wanita yang tidak tahu kekuatan bra tanpa tali dan beberapa kegunaan lainnya. Tentu, bra tanpa tali bisa dikenakan tanpa tali tapi ada beberapa alasan fungsional dan modis untuk memakainya dengan tali.

4 Cara untuk Memakai Strapless Bra

BANYAK wanita menganggap bahwa lingerie adalah satu-satunya pakaian dalam yang mendukung untuk tampilan modis, padahal kenyataannya tidak juga. Bra strapless disebut-sebut hadir sebagai opsi untuk tampil lebih fashionable saat ini.

Sebenarnya, jika bra Anda pas, Anda tak perlu mengandalkan tali untuk menopang kedua payudara. Namun, bukan berarti setiap bra bisa dipakai tanpa tali. Bra strapless dirancang khusus untuk tetap pada tempatnya meskipun tanpa tali.

Terkadang itu berarti strapless bra memiliki pusat beban lebih kuat yang memungkinkannya untuk tetap bertahan di tubuh atau dibuat dengan bahan yang lebih kuat untuk menyokong tubuh, tetap mempertahankan bentuknya, dan berada di tempatnya.

Anda mungkin ingin memasang tali agar terasa lebih aman, terangkat, atau nyaman. Atau, Anda mungkin menginginkan pakaian dalam wanita ini terlihat lebih modis. Itu hak Anda.

Selama strapless benar-benar sesuai, sebenarnya sah-sah saja untuk memakainya dengan tali saat Anda membutuhkannya.

Namun,  hindarilah kebiasaan mengenakan bra strapless di balik model pakaian yang sebenarnya tidak memerlukan jenis bra ini, seperti kaos atau kemeja biasa. Jika tidak, bra tersebut akan melonggar dan tidak nyaman lagi saat dipakai.

Sebagai wanita, sangat disarankan bagi Anda untuk memiliki pakaian dalam wanita jenis bra tanpa tali di lemari pakaian sebab bra strapless sangat berguna pada saat dibutuhkan.

Jadi, pastikan Anda memiliki tipe bra untuk paduan jenis pakaian tertentu, termasuk bra convertible atau racerback yang mungkin bisa digunakan juga sebagai pengganti strapless bra.

Bra strapless biasanya hadir dengan tali pengikat yang bisa dilepas. Hal ini membuat bra strapless lebih nyaman untuk beberapa model pakaian!

Tali bisa dipasang dengan memasukkan kait tali pada bagian belakang bra dan menghubungkannya ke bagian depan. Umumnya, bra strapless memiliki empat kaitan tali bra, satu di setiap cup dan masing-masing satu di sisi kanan dan kiri bagian belakang.

Baca juga: Serba-Serbi Strapless Bra yang Perlu Anda Tahu

Dengan empat kaitan tersebut, tali pada bra strapless dapat dilepas, dibuat gaya halter, disilangkan, dan dipasang dengan kedua tali.

Perlu diingat, ada beberapa bra tanpa tali yang memiliki lebih dari empat kaitan, yang memungkinkan Anda memakainya dengan banyak cara.

Berikut ini adalah 4 cara memakai bra strapless yang bisa Anda praktekkan.

Strapless (Tanpa Tali)

4 Cara untuk Memakai Strapless Bra

Untuk memakai bra gaya ini, Anda hanya perlu melepas tali bra strapless. Hore!

Simpan tali bra tersebut di tempat yang aman, seperti kotak aksesoris atau laci pakaian dalam sehingga mudah bagi Anda untuk menemukannya saat dibutuhkan nanti.

Anda bisa memakai bra jenis ini dengan pakaian:

  • Blus atau pakaian tanpa tali, termasuk gaun pengantin, sepanjang punggungnya berpotongan rata dan tidak menurun.
  • Atasan dengan potongan di bagian bahu atau dada.
  • Atasan dengan potongan di bagian depan dekat ketiak atau payudara. Pada kebanyakan bra, tali bra di bagian depan akan terlihat bila memakai pakaian jenis ini.
  • Atasan atau dress dengan tali spaghetti.
  • Atasan atau dress one-shoulder.
  • Atasan dengan aksen cut-out pada bagian bahu.

Halter

4 Cara untuk Memakai Strapless Bra

Untuk memakai bra dengan gaya halter, Anda bisa melepaskan salah satu tali dari bra Anda. Panjangkan tali lalu kaitkan ke salah satu cup bra.

Kemudian, lingkarkan tali ke belakang leher dan pasangkan kait lainnya ke cup yang lain. Sesuaikan panjang tali sampai Anda merasa nyaman dan payudara cukup terangkat.

Anda bisa memakai bra jenis ini dengan pakaian:

  • Atasan atau gaun dengan potongan leher halter.
  • Gaun backless dengan potongan leher penuh.

    Criss-Cross

    4 Cara untuk Memakai Strapless Bra

    Untuk memakai jenis pakaian dalam wanita ini adalah dengan mengatur kedua tali bra sepanjang mungkin. Pasangkan setiap kait tali ke masing-masing cup bra.

    Kemudian, alih-alih hanya melampirkannya lurus ke belakang, kaitkan ujung setiap tali pada kaitan berlawanan di masing-masing sisi belakang bra. Buat "x" dengan tali pengikat. Sesuaikan panjang tali seperlunya agar tetap merasa nyaman.

    Anda mungkin ingin melakukan ini tanpa bra, lalu meletakkan bra di atas kepala dan mengencangkannya di belakang. Atau, Anda bisa meminta bantuan teman untuk memasangkan tali pengikat. Jangan lupa, untuk memeriksa kembali bahwa tali pengikat tidak terpelintir.

    Anda bisa memakai bra jenis ini dengan pakaian:

    • Atasan atau gaun racerback
    • Atasan dengan sedikit potongan di belakang

    Straps

    4 Cara untuk Memakai Strapless Bra

    Kenakan gaya bra ini dengan melampirkan tali pasangan bra Anda, atau pilih sepasang tali bra transparan ataupun dekoratif! Gunakan instruksi yang tersedia untuk memasang tali ke bra Anda.

    Anda bisa memakai bra jenis ini dengan pakaian:

    • Atasan dengan potongan cut-out di kedua bahu
    • Gaun atau atasan tanpa tali
    • Atasan atau gaun dengan potongan leher halter
    • Atasan atau gaun racerback
    • Gaun bertali atau kemeja

    Strapless! Strapless! Dapatkan bra strapless untuk tampilan yang lebih modis dan classy.

    Mencari strapless bra yang benar-benar menopang dan menjaga bentuk payudara, serta tetap nyaman dipakai memang gampang-gampang susah. Namun, percayalah bahwa bra tanpa tali adalah alternatif tepat untuk paduan pakaian yang tidak memperlihatkan tali bra.

    So, jangan pernah melewatkan pakaian dalam wanita bra tanpa tali untuk setiap ukuran payudara! Sebab, kegunaannya untuk kenyamanan payudara dan tampilan Anda secara keseluruhan sangat mengagumkan.

    Baca juga: Pilihlah Bra Yang Tepat Untuk Kenyamanan Payudara Anda

    Giliran Anda:

    Bagaimana Anda memakai bra strapless? Apakah Anda pernah berpikir tentang menggunakan tali? Sudahkah Anda menemukan kenyamanan dan support dalam bra strapless tersebut?

    Direview tanggal: | Terakhir Diedit:

    Tinggalkan komentar

    Artikel Terkait

    Lebih mudah dan hemat serta privasi terjaga di aplikasi AsmaraKu.
    Download sekarang:

    Logo Google Play Logo Google Play
    icon-arrow-left Kembali ke Love Journal
    Halaman Privasi
    Gambar Halaman Privasi