Cart 0

Keranjang belanja Anda kosong

FREE ONGKIR 11-30 November, tanpa minimum order khusus Jawa & Bali.

#PrivasiTerjamin
Paket polos tanpa label. Hanya Tuhan yang tahu barang pesanan kamu.
#PastiBPOM
No fake, no KW. Semua barang 100% original dengan sertifikat BPOM.
#AmbilSendiri
Ada loker rahasia yang menanti. Jadi jejak kamu aman.
#FreeOngkir
Ongkirnya buat kamu aja. Lumayan...buat beli es teh.
Love. Health. Beauty
Advertisement
Advertisement

4 Aroma Parfum untuk Meningkatkan Energi

Parfum memang dapat membuat tubuh segar dan wangi sehingga bisa tampil lebih percaya diri di depan banyak orang. Tapi tahukah Anda, lebih dari itu beberapa aroma parfum ternyata juga mampu meningkatkan energi lho

4 Aroma Parfum untuk Meningkatkan Energi

MENJAGA penampilan bukan hanya soal tatanan rambut, pakaian, dan perawatan wajah tapi juga soal menjaga aroma tubuh wangi dan segar. Untuk mewujudkan hal tersebut, menggunakan parfum dengan aroma yang tepat adalah solusinya.

Memakai parfum dengan aroma yang tepat akan membuat Anda jauh lebih percaya diri di depan banyak orang. Bicara soal aroma parfum, selain dapat membuat tubuh harum, beberapa jenis aroma berikut ternyata juga mampu mengisi energi Anda dan membuat perasaan lebih baik lho.

Penasaran apa saja aroma parfum yang dapat membuat Anda lebih berenergi? Simak ulasan lengkapnya berikut ini. 

1. Aroma Citrus

Aroma parfum yang bisa meningkatkan energi yang pertama adalah aroma citrus. Hal ini dikarenakan bau lemon, jeruk, dan buah yang segar akan memicu perasan senang naik sehingga membuat Anda lebih berenergi. Aroma citrus ini membantu Anda merasa segar, senang dan siap untuk menjalani aktivitas seharian.

Oleh karena itu jangan ragu menggunakan parfum aroma citrus sebelum beraktivitas. Mulai hari dengan parfum aroma citrus atau facial foam dengan aroma citrus dan Anda akan merasa siap untuk menjalani berbagai aktivitas seharian.

Guess Dare Women, Rp 340.000,- ; Beli di sini

2. Aroma Peppermint

Jika mood Anda sudah rusak di pagi hari, jangan coba-coba beraktivitas dengan perasaan yang kacau tersebut. Karena menurut penelitian, memulai hari dengan mood yang negatif bisa mempengaruhi cara kerja jantung.

Untuk mengatasi mood Anda yang buruk, awali hari dengan menggunakan parfum aroma peppermint. Aroma peppermint ini akan membuat Anda terbangun dan memiliki energi yang baru.

Tidak hanya itu, aroma peppermint juga bisa membuat Anda jauh lebih fokus pada saat beraktivitas sehingga bisa berpikir jauh lebih jernih. Mulai pagi hari Anda dengan menggosokkan parfum aroma peppermint di pergelangan tangan dan belakang telinga maka Anda akan terhindar dari mood negatif seharian.

Baca juga: Trik Kombinasi Parfum untuk Hasilkan Aroma yang Unik

3. Aroma Bunga Melati

Selain membuat tubuh wangi dan segar, parfum aroma bunga melati rupanya juga bisa meningkatkan energi Anda. Aroma parfum melati dikenal identik dengan aroma yang romantis, elegan dan hangat.  

Parfum aroma melati bisa membantu otak Anda bekerja lebih lancar, meningkatkan proses kerja otak dan membantu Anda bisa jauh lebih fokus. Untuk itu gunakan parfum dengan aroma ini agar energi Anda selalu terisi saat beraktivitas. 

Mustika Ratu EDP Jasmine MR, Rp 110.000,- ; Beli di sini

4. Parfum Aroma Kopi

Bagi sebagian orang aktivitas tidak akan dimulai jika belum meminum segelas kopi. Selain karena rasanya yang nikmat, aroma kopi yang begitu harum bisa membuat orang bangun dan merasa berenergi.

Meskipun aroma parfum ini agak anti mainstream tapi tidak ada salahnya jika Anda menggunakan parfum aroma kopi ini untuk mengisi ulang energi. Aroma kopi yang enak akan segera membangunkan Anda untuk bersemangat sebelum melakukan aktivitas.


Itu dia 4 aroma parfum yang dipercaya bisa meningkatkan energi dan mood Anda. Beli dan gunakan parfum dengan aroma tersebut agar Anda selalu bersemangat dalam menjalankan aktivitas. Selamat mencoba!

Direview tanggal: | Terakhir Diedit:

Tinggalkan komentar

Artikel Terkait

Lebih mudah dan hemat serta privasi terjaga di aplikasi AsmaraKu.
Download sekarang:

Logo Google Play Logo Google Play
icon-arrow-left Kembali ke Love Journal
Halaman Privasi
Gambar Halaman Privasi