Cart 0

Keranjang belanja Anda kosong

FREE ONGKIR 11-30 November, tanpa minimum order khusus Jawa & Bali.

#PrivasiTerjamin
Paket polos tanpa label. Hanya Tuhan yang tahu barang pesanan kamu.
#PastiBPOM
No fake, no KW. Semua barang 100% original dengan sertifikat BPOM.
#AmbilSendiri
Ada loker rahasia yang menanti. Jadi jejak kamu aman.
#FreeOngkir
Ongkirnya buat kamu aja. Lumayan...buat beli es teh.
Love. Health. Beauty
Advertisement
Advertisement

4 Alasan Mengapa Anda Harus Mulai Memberikan Bunga Dalam Pot

Bunga bisa menjadi hadiah yang sempurna untuk diberikan pada setiap kesempatan dan hadiah yang lebih baik untuk diberikan tanpa kesempatan sama sekali. Siapa yang tidak menyukai keindahan dari bunga? Ada cara mudah untuk memastikan pemberian Anda diterima dengan baik yaitu dengan memberikan hadiah bunga hidup tapi bukan dalam bentuk buket.  

4 Alasan Mengapa Anda Harus Mulai Memberikan Bunga Dalam Pot

BUNGA dalam pot adalah pilihan yang lebih baik dibandingkan dengan buket bunga. Mengapa demikian? Berikut ada empat alasan mengapa bunga dalam pot jauh lebih baik dibandingkan buket bunga:

Bunga dalam pot bertahan lebih lama

Buket bunga anggrek atau bunga lainnya memang terlihat menakjubkan saat diberikan tapi itu tidak akan bertahan lebih dari beberapa hari karena batangnya telah dipotong dari tanaman.

Bunga pot merupakan buket hidup tentunya akan berlangsung selama berminggu-minggu. Tanaman hidup tumbuh, makan, dan bernafas. Plus, mereka mudah untuk tetap hidup dengan air dan cahaya yang cukup.

Baca juga : Fakta Menarik Bunga Anggrek

Tanaman hidup memberikan banyak manfaat

Bila Anda memberikan bunga hidup kepada orang tersayang, secara otomatis Anda memberikan hiburan, kreativitas, dan kesehatan yang lebih baik bagi penerimanya.

Bunga segar dan menawan datang dalam warna dan ukuran untuk membantu meningkatkan setiap dekorasi rumah dan teras.

Selain itu, manfaat berkebun dan merawat bunga hidup juga membantu  menghilangkan stres, melatih fisik, dan berkaitan dengan penyembuhan alami.

Tanaman yang mudah tumbuh di hampir semua lokasi dengan kebutuhan cahaya dan air yang tidak berlebihan adalah hadiah yang sempurna. Jadi, pilihan bunga hidup dari toko bunga favorit sangat direkomendasikan sebagai hadiah untuk pasangan tercinta.

Tanaman pot lebih ekonomis

Buket bunga dari toko bunga trendi bisa menghabiskan biaya tiga hidangan di restoran lokal. Dengan memberi hadiah bunga hidup, Anda juga bisa berbelanja secara royal pada makan malam atau sebotol anggur favorit untuk diberikan kepada si penerima.

Saat Anda mengambil buket bunga dengan harga yang mahal, tanaman pot dibanderol jauh lebih ekonomis.

~product~

Bunga hidup ramah lingkungan

Tanaman hidup jauh lebih ramah lingkungan dibandingkan dengan buket bunga. Dua pertiga bunga potong yang dikirimkan membutuhkan pendingunan agar bunga potong tetap awet. Untuk itulah, hadiah bunga dalam bentuk pot lebih direkomendasikan karena tahan lama. 

Baca juga : Cara Menanam Bunga Anggrek Di Dalam Ruangan

Pilihlah tanaman hidup yang lebih ramah lingkungan. Tanaman hidup secara alami menghilangkan karbon dioksida dan menghasilkan oksigen di siang hari.

Saat Anda menyirami tanaman hidup, air digunakan untuk mendukung pertumbuhan tanaman, sementara vas untuk buket hanya sedikit memperpanjang waktu sampai kelopak bunga mekar layu dan jatuh.

Memberikan hadiah bunga  memang dinilai sebagai cara sempurna untuk menunjukkan kepada seseorang bahwa Anda memikirkannya.

Tidak hanya mawar, bunga anggrek bisa menjadi pilihan untuk orang tersayang. Warnanya yang cantik dengan aroma yang khas tentunya akan membuat si penerima senang.

Lihat juga koleksi bunga anggrek di AsmaraKu

Nah, mulai sekarang pikirkan lagi untuk memberikan buket bunga kepada orang tersayang. Sebab, bunga dalam pot jauh lebih unggul serta memberikan banyak manfaat. Selain itu, memberikan tanaman hidup juga sebagai bentuk bahwa Anda peduli dengan kesehatan, kebahagiaan, dan planet yang Anda tempati. Pilihlah bunga yang paling cantik dan mudah hidup dari toko bunga favorit Anda.

 

 

 

Direview tanggal: | Terakhir Diedit:

Tinggalkan komentar

Artikel Terkait

Lebih mudah dan hemat serta privasi terjaga di aplikasi AsmaraKu.
Download sekarang:

Logo Google Play Logo Google Play
icon-arrow-left Kembali ke Love Journal
Halaman Privasi
Gambar Halaman Privasi