Menu
Cart
[WE'RE HIRING] Ingin memiliki andil menjadi tonggak sejarah perubahan perekonomian Indonesia? Bergabunglah dengan AsmaraKu Family SAYA TERTARIK! (X)

PRIA

4 Alasan Anda Perlu Membeli Firdaus Oil

Oleh: AsmaraKu Editorial | 3 menit membaca


Sebagian orang masih merasa ragu untuk menggunakan obat penumbuh jenggot semacam Firdaus Oil dan sebagainya. Ada yang menginginkan jenggotnya tumbuh secara apa adanya, ada yang masih ragu dengan produk penumbuh jenggot. Namun, tahukan Anda kalau Firdaus Oil dapat menyehatkan kulit dan rambut di wajah Anda? Simak nih empat alasan kenapa Anda perlu membeli Firdaus Oil!

4 Alasan Anda Perlu Membeli Firdaus Oil

PADA saat muncul trend budaya dimana pria berjenggot dianggap lebih macho, hampir semua pria menginginkan tampilan tersebut. Produk-produk grooming pria pun bermunculan, salah satunya adalah minyak jenggot. Hal ini jelas bahwa minyak jenggot seperti Firdaus Oil merupakan produk yang mampu memenuhi kebutuhan pasar dan berguna bagi banyak orang. Akan tetapi, kenyataannya beberapa pria tidak banyak mengetahui bagaimana merawat jenggot mereka.

Memang, menggunakan obat penumbuh rambut semacam Firdaus Oil tidak akan secara ajaib langsung menumbuhkan jenggot atau kumis Anda, akan tetapi diperlukan perawatan sehari-hari untuk wajah Anda, seperti obat penumbuh jenggot dari minyak seperti almond dan minyak dari biji anggur. Di atas minyak-minyak dasar tersebut ada yang terbuat dari minyak esensial dari tanaman, bunga atau pohon, yang berguna untuk menciptakan wewangian pada wajah Anda.

Jika Anda ingin menjadi seorang yang berjenggot atau memiliki kumis kemudian mencari produk obat penumbuh jenggot, Anda dapat membaca empat alasan kenapa Anda harus memiliki jenggot dan menggunakan Firdaus Oil ini.

 

 

1.  MINYAK JENGGOT MENGEMBALIKAN VITALITAS JENGGOT ANDA

Ketika Anda memiliki jenggot, Anda akan terlihat lebih tua dari usia Anda sekarang. Dengan menggunakan minyak jenggot atau Firdaus Oil, Anda dapat terbantu meremajakan wajah Anda dan membuat jenggot Anda sesuai dengan yang Anda inginkan.

2. MINYAK JENGGOT MEMBANTU MENJAGA  KELEMBABAN JENGGOT

jual minyak firdaus lengkap dan murahSalah satu hal yang membuat jenggot Anda terlihat sehat adalah karena kulit yang sehat. Kotoran yang menempel pada jenggot akan menyebabkan rambut jenggot atau kumis di wajah Anda menjadi kering dan keriting. Minyak jenggot dapat melembabkan dan melembutkan kulit sehingga rambut jenggot akan sehat. Selain itu, minyak jenggot juga dapat mencegah ketombe dan jika menggunakannya secara teratur dapat menyerap ke akar dan folikel rambut untuk menghasilkan jenggot yang sehat.

Baca juga: Cara Mengatasi Ketombe Pada Jenggot

3. MINYAK JENGGOT MEMBANTU MENGHINDARKAN GATAL-GATAL

    Jika Anda mendapati rambut jenggot Anda terasa menjengkelkan karena gatal, dengan menggunakan minyak jenggot setiap hari akan mengurangi gatal dan membuat kondisi rambut jenggot Anda lebih baik daripada menggunakan sampo biasa ataupun kondisioner. Ingat, rambut jenggot itu tidak sama dengan rambut di kepala Anda. Rambut jenggot itu lebih tebal dan lebih kasar dari pada rambut di kepala Anda, sedang minyak jenggot khusus dibuat untuk tujuan ini.

    4. MINYAK JENGGOT MEMBUAT RAMBUT JENGGOT BERSINAR BAGUS

      Bahkan seorang miliyarder berjenggot pun dapat memiliki bad beard day atau good beard day! Menggunakan minyak jenggot akan mengembalikan vitalitas, kekilauan dan peremajaan sehingga menciptakan jenggot yang sangat sehat. Minyak jenggot juga dapat mengoksidasi; karena minyak jenggot tidak menguap seperti halnya produk-produk berbahan air sehingga hal ini menjadi alasan itu lebih baik dari pada menggunakan kondisioner biasa. Minyak jenggot akan menyerap ke dalam kulit Anda dan mengendap di jenggot dalam waktu yang lama tanpa kulit yang mengelupas atau kering.

      Baca juga: Cara Pakai Minyak Penumbuh Jenggot


      Kondisi kulit yang tidak sehat tentu tidak mungkin membantu jenggot Anda tumbuh lebih cepat atau membantu jenggot Anda tetap sehat. Nah, dengan firdaus oil atau minyak jenggot akan menciptakan pengaturan optimal untuk pertumbuhan jenggot. Selain itu, kesehatan yang lebih lama, diet dan gaya hidup manusia akan menghasilkan kondisi yang optimal pada pertumbuhan jenggot di wajah Anda. Maka, masihkah Anda ragu untuk mencoba?



      Sebelumnya: Ini Dia Manfaat Pakai Korset Pelangsing untuk Tubuh Anda


      Artikel Terkait


      0 comments

      Tinggalkan komentar


      Belanja produk di artikel ini

      Beli a_penumbuh jenggot, Beli firdaus oil, Beli grooming, Beli kategori_pria, Beli penumbuh jenggot, Beli pria

      HALO CINTA!

      Dapatkan kejutan dari AsmaraKu jika kamu mendaftarkan email sekarang.

      Kita tunggu yah belanjanya :3

      PRIAWANITA
      Halaman Privasi
      Kembali —

      Halaman ini dibuat untuk menjaga privasi Anda
      ketika berbelanja di Asmaraku.com