FREE Ongkir Pulau Jawa 0
Rp 120.000 120K
Advertisement
Advertisement

4 Alasan Anda Perlu Coba Kondom Aroma Sekarang Juga!

Banyak hal berubah seiring dengan berjalannya waktu. Begitu pula dengan kondom.

KALAU dahulu mungkin Anda masih malu-malu untuk membeli kondom di toko atau minimarket, maka sekarang Anda bisa dengan mudah mendapatkan kondom dari toko online tanpa malu lagi.

Inovasi lainnya pada kondom yang banyak disadari manfaatnya adalah kondom aroma.

Saat ini kondom juga bisa dipilih dengan berbagai aroma seperti jeruk, pisang, strawberry, leci, coklat dan masih banyak aroma lainnya.

Kondom sangat penting digunakan saat berhubungan seks. Selain dapat mencegah kehamilan, kondom juga membantu mencegah penularan penyakit seks menular (PMS).

Oleh karena itu, kondom harus selalu digunakan saat berhubungan seks termasuk saat oral seks. Itulah mengapa kondom aroma perlu Anda pertimbangkan untuk membuat segalanya menjadi lebih beraroma dan menyenangkan.

Nah, berikut ini adalah beberapa alasan mengapa Anda harus menggunakan kondom aroma.

1.Mencegah Penyakit Seks Menular (PMS)

Mungkin Anda bertanya-tanya apa efeknya menggunakan kondom aroma saat berhubungan seks dibandingkan dengan kondom biasa toh bibir vagina juga tidak dapat merasakan aromanya bukan?

Jadi, kondom aroma merupakan kondom latex biasa yang diberikan aroma dan pewarna yang sudah didesain khusus sehingga aman digunakan.

Bibir vagina memang tidak dapat merasakan aromanya karena kegunaan kondom aroma lebih diperuntukkan untuk aktivitas oral seks.

Faktanya, semua PMS (kecuali public lice dan trichomoniasis) dapat ditularkan melalui oral seks dan banyak orang tidak menyadarinya.

Dengan menggunakan kondom aroma Anda tetap dapat melakukan oral seks dengan aman dan lebih menyenangkan karena terdapat aneka rasa dari kondom sehingga Anda tidak hanya merasakan aroma lateks saja.

Namun untuk aktivitas vaginal seks, Anda disarankan untuk menggunakan kondom biasa saja karena kondom aroma mengandung pemanis yang dapat membuat vagina iritasi.

2.Memberi Pengalaman Seksual yang Lebih Berwarna

Industri kondom secara konsisten telah menciptakan kondom untuk membuat seks lebih menyenangkan.

Kondom aroma tersedia dengan rasa dan warna yang berbeda-beda, rasa kondom strawberry dengan warna merah, warna ungu untuk rasa anggur, warna kuning untuk rasa pisang, warna cokelat untuk rasa kopi dan masih banyak lainnya.

Selain itu, Anda juga akan merasakan sensasi baru saat melakukan hubungan seks dengan pasangan. Seperti yang kita tahu bahwa hal-hal baru dalam seks dapat membuat hubungan lebih tahan lama.

Saat ini kondom aroma tersedia di berbagai toko dan minimarket serta toko online seperti AsmaraKu.

 

Baca Juga : Seberapa Efektifkah Kondom untuk Mencegah Kehamilan?

 

3.Level Baru Oral Seks

Karena rasa kondom lateks biasa tidak enak, maka kondom aroma memang dirancang untuk meningkatkan oral seks.

Banyak pasangan yang sangat menikmati oral seks akan dimanjakan dengan kegunaan kondom aroma.

4.Mencegah Kehamilan yang Tidak Diinginkan

Meskipun kondom aroma tidak disarankan untuk penetrasi seks vagina namun jika sangat mendesak bisa menjadi alternatif.

Beberapa kalangan mengatakan bahwa kondom aroma tidak efektif untuk mencegah kehamilan namun beberapa ahli lainnya mengatakan bahwa jika digunakan dengan benar, kondom aroma dapat membantu mencegah kehamilan sama seperti kondom biasa.

Direview tanggal: | Terakhir Diedit:

Tinggalkan komentar

Artikel Terkait

icon-arrow-left Kembali ke Love Journal
Keranjang Belanja
Halaman Privasi
Kembali —

Halaman ini dibuat untuk menjaga privasi Anda
ketika berbelanja di Asmaraku.com

Gambar Halaman Privasi