Menu
Cart

PASUTRI

10 Makanan Peningkat Libido

Oleh: Asmaraku Shop | 4 menit membaca


Salah satu cara untuk menjaga keharmonisan rumah tangga dengan pasangan adalah dengan menjaga kualitas hubungan seksual. Anda bisa melakukannya dengan menjaga vitalitas Anda, dan tentunya ini berkaitan dengan aktivitas di atas ranjang. Nah, berikut ini adalah beberapa jenis makanan peningkat libido pria yang dapat Anda masukkan dalam menu makanan setiap hari Anda demi menjaga kualitas percintaan Anda dengan sang istri.

Semangka

Semangka mengandung asam amino yang bermanfaat untuk memperlancar aliran darah di dalam pembuluh darah. Efeknya adalah peningkatan gairah seks.

Pisang

Tidak hanya cocok disantap sebagai menu sarapan sehat, pisang juga mengandung enzim bernama bromelain. Enzim ini memiliki manfaat untuk meningkatkan libido sekaligus mencegah impotensi pada pria. Kandungan riboflavin yang pisang miliki juga dapat membantu meningkatkan kadar energi tubuh.

Cabe Merah

Ternyata, cabe merah yang sangat suka Anda santap saat makan adalah salah satu makanan peningkat libido pria. Hal ini dikarenakan kandungan capsaicin yang ternyata juga mampu memberikan rangsangan positif pada kinerja syaraf Anda, sehingga aliran darah Anda meningkat.

Ginseng

Khasiat ginseng sebagai makanan peningkat libido pria mungkin sudah tidak lagi asing bagi Anda. Tak hanya untuk pria, ginseng pun juga bermanfaat untuk meningkatkan vitalitas pada wanita. Bagi pria, manfaat ginseng untuk meningkatkan libido disebabkan produksi senyawa bernama nitric oxide yang berperan besar dalam proses ereksi. Cara mengonsumsi ginseng bermacam-macam, seperti dibuat menjadi teh yang dapat dinikmati bersama dengan madu, susu, atau gula.

Asparagus

Kaya akan vitamin E, asparagus memiliki khasiat besar sebagai makanan peningkat libido pria. Sudah ada banyak penelitian tentang khasiat asparagus untuk meningkatkan vitalitas pada pria. Bahkan, makanan ini juga terkenal akan manfaatnya bagi para pria yang menderita gangguan prostat. Cara mengolah asparagus yang paling baik adalah dengan mengukus supaya vitamin dan rasanya tidak hilang. Selain itu, jangan sampai mengukus asparagus terlalu lama karena rasanya bisa berubah menjadi pahit.

Ginkgo

Sama seperti ginseng, ginkgo dan vitalitas pria seolah menjadi dua hal yang hubungannya tidak dapat dipisahkan. Kemampuan ginkgo untuk meningkatkan aliran darah adalah penyebab mengapa ginkgo menjadi salah satu makanan yang berkhasiat untuk meningkatkan gairah dan libido pada pria. Selain itu, ginkgo juga dapat mempertahankan ereksi secara sempurna. Khasiat ginkgo bahkan pernah dibuktikan dalam sebuah penelitian yang melibatkan sejumlah pria yang mengalami gangguan fungsi seksual atau impoten. Dengan konsumsi ginkgo biloba selama 6 minggu, separuh dari responden menunjukkan hasil yang memuaskan dengan mendapatkan ereksi kembali.

Cokelat

Tidak hanya lezat, cokelat juga bermanfaat untuk meningkatkan vitalitas dan gairah pada pria dan wanita. Hal ini dikarenakan kandungan phenylethylamine yang juga dikenal sebagai “molekul cinta” lantaran manfaat senyawa alami ini sebagai stimulan atau pemicu adrenalin.

Kopi

Kadar kafein dalam kopi, selama dikonsumsi dalam jumlah yang normal setiap hari, dapat membantu memicu rangsangan libido dan gairah seksual yang tinggi. Untuk merasakan manfaat kopi sebagai makanan peningkat libido pria, Anda tidak perlu menjadi seorang pecandu kopi. Tak lebih dari dua cangkir yang diminum setiap harinya pun sudah cukup. Jika Anda tidak kuat dengan efek kafein yang dikandung kopi, Anda bisa memilih mochaccino atau cappuccino dan bukannya kopi hitam.

Kacang Almond

Kacang almond sudah lama dikenal akan manfaatnya sebagai salah satu sumber asam lemak esensial dan asam omega-3 serta lemak yang memiliki peran dalam memproduksi hormon testosteron pada pria. Seperti yang kita semua ketahui, hormon tersebut adalah hormon yang berperan besar dalam peningkatan gairah dan libido. Selain itu, aroma yang dimiliki kacang almond pun ternyata dapat meningkatkan gairah wanita lantaran sifatnya yang afrodisiak atau menstimulasi gairah seksual. Karenanya, Anda bisa membakar lilin beraroma kacang almond saat bercinta agar Anda dan pasangan dapat menemukan suasana yang tepat.

Telur

Kandungan vitamin B5 dan B6 yang kaya pada telur dapat membantu melawan stres dan menyeimbangkan kadar hormon dalam tubuh Anda. Perlu diketahui bahwa kedua hal tersebut memainkan peran penting dalam menjaga kesehatan libido Anda. Bahkan, konon Anda dapat menyantap sebutir telur mentah sesaat sebelum melakukan hubungan seksual agar terjadi peningkatan libido dan tingkat energy tubuh.

Alpukat

Khasiat alpukat sebagai makanan peningkat libido pria disebabkan oleh kandungan zat folat yang tinggi. Dengan mengonsumsi alpukat, Anda dapat memperoleh pasokan stamina dan energi yang memadai, dan keduanya sangat bermanfaat bagi vitalitas Anda. Selain itu, kandungan vitamin B6 yang bermanfaat untuk meningkatkan produksi hormon testosteron dan kalium untuk mengatur produksi kelenjar tiroid pada wanita juga merupakan alasan mengapa alpukat bermanfaat untuk meningkatkan libido, baik untuk pria dan wanita.

 

Produk Terkait

Obat Kuat

Artikel Terkait

Pakai Ini untuk Sensasi Bercinta yang Seru

Inilah Letak G-Spot pada Kaum Adam



Sebelumnya: Apa Warna Lingerie Seksi Favorit Para Pria?


Artikel Terkait


0 comments

Tinggalkan komentar


Belanja produk di artikel ini

Beli kategori_pasutri, Beli Pasutri

HALO CINTA!

Dapatkan kejutan dari AsmaraKu jika kamu mendaftarkan email sekarang.

Kita tunggu yah belanjanya :3

PRIAWANITA
Halaman Privasi
Kembali —

Halaman ini dibuat untuk menjaga privasi Anda
ketika berbelanja di Asmaraku.com