3 Pilihan Parfum untuk Tampil Wangi dan Segar di Hari Raya

Lebaran memang identik dengan baju baru, namun hal itu tentu saja tidak cukup. Agar penampilan Anda semakin ganteng maksimal, tampil dengan wangi tubuh yang harum dan segar menjadi hal yang wajib dilakukan.

3 Pilihan Parfum untuk Tampil Wangi dan Segar di Hari Raya

BERJUMPA dengan sanak saudara, teman dan para tetangga di momen hari Raya Idul Fitri merupakan sebuah kebahagiaan yang menorehkan kesan mendalam.

Setelah lama tidak berjumpa karena bekerja di luar kota atau memiliki kesibukan masing-masing, sudah saatnya ajang silaturahmi di Hari Raya Idul Fitri menjadi momen yang baik untuk saling bermaaf-maafan atas semua kesalahan.

Di momen Hari Raya Idul Fitri, tak jarang sebagian besar orang akan mengenakan baju lebaran yang masih baru dan disunnahkan untuk memakai wewangian atau parfum.

Bagi para kaum Adam, tubuh wangi dan segar selama bersuka cita merayakan Hari Raya Idul Fitri akan menambah percaya diri dan membuat Anda jadi tampil ganteng maksimal.

Tak perlu bingung memilih parfum pria atau wewangian yang pas untuk Anda. Cek rekomendasi parfum pria terbaik untuk merayakan Hari Raya Idul Fitri berikut ini:

1. Calvin Klein Be EDT 

Parfum pria pertama yang bisa Anda gunakan untuk membuat tubuh wangi daan segar di Hari Lebaran adalah Calvin Klein Be EDT. Bentuknya yang tidak terlalu besar membuatnya lumayan praktis dan compact dibawa bepergian.

Jenis wewangian eau de toilette dari Calvin Klein ini juga memiliki kombinasi aroma kayu-kayuan yang menciptakan sensasi kehangatan. Sangat pas dikenakan baik pria ataupun wanita.

Sementara itu untuk komposisinya, pada bagian top notes, pengguna parfum ini akan mendapatkan keharuman lavender, green notes, mint, mandarin orange, juniper, dan bergamot.

Setelah beberapa saat, akan muncul keharuman middle notes berupa green grass, magnolia, orchid, freesia, peach, dan melati. Terakhir, pada base note ada kesegaran sandalwood, amber, opoponax, musk, cedar, dan vanilla.

Eau de toilette Calvin Klein menawarkan sensasi tubuh wangi dan segar yang bertahan dalam waktu lama dan siap menemani Anda bersilaturahmi sepanjang Hari Raya Lebaran.

Calvin Klein Be EDT, Rp 525.000,- ; Beli di sini

2. Burberry Brit Men

Burberry Brit Men EDT merilis parfum dengan ukuran 100 ml ini pada 2011 silam. Aromanya mampu memberikan keharuman casual yang bisa menciptakan sensasi wewangian lembut dan tidak terlalu menyengat pada indera penciuman.

Tidak hanya itu, parfum pria ini juga sangat ideal untuk digunakan selama momen Hari Raya Idul Fitri maupun digunakan dalam aktivitas Anda sehari-hari.

Sensasi aroma citrus dipadu bunga mawar liar menambah tingkat percaya diri meski sepanjang hari berkeliling mengunjungi rumah sanak saudara. Bahkan, daya tahan parfum pria Burberry diklaim dapat berlangsung selama 5 hingga 6 jam.

Top Notes : Green Mandarin, Ginger, Bergamot, Cardamom

Middle Notes : Nutmeg, Cedar, Wild Rose, Spicy Notes

Base Notes : Egzotic Woods, Gray Amber, Tonka Bean and Patchouli

Untuk mendapatkan parfum ini, Anda bisa membelinya langsung di lama  Asmaraku.com. Parfum yang akan Anda dapatkan dijamin asli, dan terjamin kualitasnya.

Burberry Brit Man, Rp 515.000,- ; Beli di sini

3. Hugo

Dengan kisaran harga yang relatif eksklusif yaitu Rp725.000, parfum pria Hugo memang sudah sepatutnya menjadi wewangian favorit di momen Hari Raya Idul Fitri. Keharuman aroma daun mint segar yang dipadu aroma spicy nan oriental dari daun coriander dan daun basil menciptakan wangi tahan lama yang berkesan.

Aroma eau de toilette Hugo yang segar dan klasik ini pas untuk pria yang ingin selalu tampil harum dan segar di segala kesempatan. Bahkan wangi parfum ini bisa bertahan hingga 5 jam.

Top Notes : Granny Smith Apple & Mint

Heart Notes : Coriander, Basil & Freesia

Base Notes :  Patchouli, Cashmeran, Labdanum & Olibanum

 

Hugo Just Different, Rp 725.000,- ; Beli di sini

Jadi, manakah parfum favorit Anda untuk menambah percaya diri dan tampil ganteng maksimal di momen Hari Raya Idul Fitri?

Kembali ke blog

Tulis komentar

Ingat, komentar perlu disetujui sebelum dipublikasikan.

Produk Rekomendasi

Tutup

Artikel terkait