FREE Ongkir Pulau Jawa 0
Rp 120.000 120.000
#PrivasiTerjamin
Paket polos tanpa label. Hanya Tuhan yang tahu barang pesanan kamu.
#PastiBPOM
No fake, no KW. Semua barang 100% original dengan sertifikat BPOM.
#AmbilSendiri
Ada loker rahasia yang menanti. Jadi jejak kamu aman.
#FreeOngkir
Ongkirnya buat kamu aja. Lumayan...buat beli es teh.
Love. Health. Beauty
Advertisement
Advertisement

3 Kesalahan yang Sering Dilakukan Wanita di Atas Ranjang

Saat berhubungan intim di ranjang, baik pria maupun wanita harus bekerja sama agar mendapat kepuasan yang maksimal. Sayang, tanpa disadari ada beberapa hal sepele yang dilakukan wanita yang mampu membuat sesi bercinta jadi berantakan.

3 Kesalahan yang Sering Dilakukan Wanita di atas Ranjang

WANITA kerap kali mengeluhkan tentang hal-hal yang berkaitan dengan hubungan intim. Mulai dari terlalu lelah untuk melakukannya, sampai kekurangan pasangan yang dirasakan terlalu mengganggu untuk didiamkan begitu saja.

Namun ternyata kesalahan tidak selalu ada di pasangan Anda, terkadang malahan Anda lah yang menciptakan masalah tanpa Anda sadari sama sekali.

Berikut ini kesalahan wanita di atas ranjang yang jarang sekali disadari namun kerap memunculkan masalah yang berhubungan dengan gairah bercinta pasangan.

Kesalahan #1: Terlalu sering mengenakan pakaian kesayangan

Setiap wanita pasti punya pakaian kesayangan yang selalu digunakan setiap kali akan pergi tidur karena dianggap begitu nyaman dan terasa sejuk. Namun sayangnya jenis pakaian ini biasanya berupa piyama, daster ataupun kaus belel yang sama sekali tidak menarik bagi pria.

Mengenakan pakaian ini terlalu sering merupakan kesalahan fatal yang dilakukan wanita karena tentunya hal ini akan membuat pasangan kehilangan gairah dan tidak akan bernafsu kepada Anda.

Jika ingin meningkatkan kualitas hubungan seksual Anda dengan pasangan, maka perhatikan pakaian yang Anda kenakan. Kurangi penggunaan baju kesayangan Anda yang sudah tidak sedap dipandang itu.

Sebagai gantinya, pilihlah baju tidur yang seksi dan menggoda pasangan seperti lingerie. Dijamin pasangan tidak akan mau melepaskan matanya dari Anda walau pun hanya satu detik saja.

Dapatkan Eve Golden Chain Sexy Bodysuit - Black dengan harga Rp 142.800,- Beli di sini

Kesalahan #2: Tidak pernah mau memulai

Setiap wanita pasti sudah dicekoki oleh ujaran ladies first. Well, untuk beberapa situasi mungkin tidak ada salahnya menerapkan ujaran tersebut, termasuk dalam urusan ranjang. Faktanya banyak pria saat ini yang menginginkan pasangannya juga aktif dalam urusan ranjang untuk meningkatkan gairah bercinta.

Baca juga: Seks Seminggu Sekali, Cukupkah? 

Ketika sesi bercinta, jangan ragu untuk mengambil alih ritme permainan, biarkan pasangan merasakan bagimana lihainya Anda dalam memainkan asmara yang mendebarkan. Dengan begitu kehidupan seksual Anda tidak akan pernah hambar, dan pasangan pun akan memperlakukan Anda lebih baik lagi dari pada sebelumnya.

Kesalahan #3: Mengkritik

Kritik merupakan dua mata koin yang berbeda. Di satu sisi hal ini sangat penting dan dapat membuat hubungan Anda berkembang, namun di sisi lain hal ini bisa jadi mata pisau yang mengoyak hubungan percintaan antara Anda dan pasangan.

Untuk itu, Anda harus tahu kapan waktu yang tepat untuk memberikan kritik kepada pasangan jika memang dibutuhkan. Namun jika ternyata kritikan tersebut tidaklah berguna atau hanya masalah sepele saja, lebih baik tidak usah diungkapkan kepada pasangan.

Ketahuilah, kritik yang baik adalah kritik yang diutarakan setelah sesi bercinta bersama pasangan. Pastikan kritikan tersebut tidak memojokan pasangan tapi diutarakan untuk membangun hubungan yang lebih baik lagi. Jangan pernah sekali-kali mengutarakan kritikan tersebut di atas ranjang.

Memberikan kritikan kepada pasangan ketika berada di atas ranjang hanya akan memperburuk suasana, atau bahkan dapat merusak sesi bercinta Anda. Tidak hanya itu, pasangan pun bisa perlahan-lahan menjauh dari Anda.  

Dapatkan Simplex Kondom Long Love White - 12pcs dengan harga Rp 35.400,- Beli di sini

Sebaliknya, ketika berada di ranjang beri tahu pasangan tentang apa-apa saja yang mereka dapat lakukan kepada Anda yang akan membawa efek besar terhadap sesi bercinta. Dengan begitu pasangan Anda akan semakin bergairah terhadap Anda.

Di sisi lain, pilihlah waktu yang tepat untuk memberikan kritik. Misalnya ketika Anda dan pasangan tengah makan malam bersama. Kemudian pastikan juga Anda melakukan kontak mata dengan pasangan ketika memberikan kritikan sehingga Anda dapat mentransfer rasa cinta yang dapat meredam efek negatif dalam kritkan.

Selain itu, jangan hanya memberi kritik, pastikan Anda juga memberikan saran yang membangun si Dia. Cara lain, setelah memberi kritik Anda bisa memuji kelebihan lain pasangan di atas ranjang.

Direview tanggal: | Terakhir Diedit:

Tinggalkan komentar

Artikel Terkait

Lebih mudah dan hemat serta privasi terjaga di aplikasi AsmaraKu.
Download sekarang:

Logo Google Play Logo Google Play
icon-arrow-left Kembali ke Love Journal
Keranjang Belanja
Halaman Privasi
Gambar Halaman Privasi