Menu
Cart

PASUTRI

3 Hal Yang Harus Dilakukan Saat Ereksi Pasangan Tak Tahan Lama

Oleh: Mursyid Kasmir Naserly | 3 menit membaca


Anda harus bersikap tenang saat Anda mengetahui bahwa Mr. P pasangan Anda tak kunjung bereaksi saat Anda sudah menggodanya dengan berbagai posisi seks sensual. Memang agak terlihat janggal, namun jangan berpikiran negatif terlebih dahulu.

Ereksi Tahan Lama

JIKA Anda berada di posisi ini, maka pertama-tama yang harus Anda lakukan adalah jangan khawatir. Selanjutnya, yang harus Anda waspadai adalah, suatu masalah pasti sedang terjadi di bawah sana. Jujur, hal itu adalah masalah yang sangat serius. Untuk itu, mari kita coba tiga tips berikut ini untuk membuatnya tetap tenang. 

 

1. Buat dirinya relaks

Pusat masalah dari hal ini bermuara di otak. Saat berhubungan intim, otak pria banyak dihantui kekhawatiran akan kemampuannya menghadapi pasangannya. Apakah dirinya mampu memuaskan Anda, apakah bau badannya sedang tidak bau untuk dipeluk Anda, atau apakah Anda dapat menikmati apa yang sudah dirinya berikan kepada Anda, atau hanya sekedar dirinya sendiri yang merasakannya. Ada banyak hal yang dipikirkan oleh pria. Oleh karena itu, pikirkan kondisi mereka, yang saat itu bisa saja sangat terpuruk karena dirinya ternyata berhasil dikalahkan oleh Anda.

"Kenapa lama sekali orgasmenya? Bagaimana jika saya tidak bisa memuaskannya? Bagaimana jika bau badan saya sedang tidak sedap saat ini?”

Maka jelas sudah, jika pria memang sering mengkhawatirkan banyak hal. Dan fakta inilah yang membedakan psikologi antara pria dan wanita. Jadi, jika Anda mendapati pasangan Anda terlihat was-was atau tampak seperti sedang memikirkan sesuatu saat sedang diajak berhubungan intim, Anda cukup katakan: "Adakah hal menarik yang ingin aku lakukan untukmu? Aku ingin melakukan apapun demi memuaskanmu."

Sekali lagi, biarkan dirinya relaks, santai, jangan buat dirinya semakin tertekan dengan pertanyaan-pertanyaan seperti "Ada apa? Kenapa Mr. P kamu belum tegang juga?" Jika sampai pertanyaan itu terlontar, maka pasanganmu akan semakin tidak percaya diri dan bahkan bisa saja niatan untuk berhubungan intim tiba-tiba berubah jadi serial drama yang berkepanjangan. 

Baca Juga: Manfaat Latihan Kegel Untuk Pria

 

2. Jangan terbawa emosi dan menghakimi

Jika bisa digambarkan, pikiran pria memang sedang berkecamuk hebat di saat-saat seperti ini. Maka ada baiknya jika Anda mendiskusikannya dengan suasana yang tenang. Tanyakan kepadanya apa yang sebenarnya dia inginkan? Apakah dia ingin mencoba sesuatu yang berbeda? Atau apa? Pertanyaan-pertanyaan seperti inilah yang bisa mengalihkan kekhawatiran mereka sebelumnya.

Rata-rata mereka hanya memikirkan bagaimana caranya untuk bertahan, demi memuaskan Anda. Dan satu lagi yang sebenarnya sangat mereka takutkan adalah kehilangan diri Anda. Oleh karena itu, sekali lagi, pastikan kepadanya bahwa Anda sangat mencintainya melebihi apapun. 

 

3. Beri dia waktu 

Pria penderita disfungsi ereksi umumnya memiliki sisi emosional yang kuat. Mereka butuh dukungan dan pengertian. Semua hal ini berkaitan dengan mental, dan oleh karena itu, maka hanya dengan waktulah kita dapat menunggu, untuk melanjutkan “ronde” selanjutnya. 

Baca Juga: Berapa Lama Klimaks Bisa Dianggap Ejakulasi Dini? 

Untuk sebagian wanita yang mungkin sebelumnya merasa dirinya kurang seksi atau kurang sensual di ranjang, karena pasangannya lama sekali untuk menegang, maka saat ini Anda tak perlu khawatir. Karena ingat, ini bukanlah kesalahan Anda. Semua masalahnya hanya bersarang di pikiran pasangan Anda, bukan Anda.

Jadi, semua yang bisa Anda lakukan adalah tetap fokus pada pikirannya, buat dia relaks, tetaplah ceria, dan nikmati setiap waktu dengannya. Karena hanya dengan cara itulah semua akan terobati, dibandingkan dengan cara memikirkannya terlalu berlarut-larut. 

 



Sebelumnya: Apa Warna Lingerie Seksi Favorit Para Pria?


Artikel Terkait


0 comments

Tinggalkan komentar


Belanja produk di artikel ini

Beli a_obat kuat pria, Beli ejakulasi dini, Beli kategori_pasutri, Beli pasutri

HALO CINTA!

Dapatkan kejutan dari AsmaraKu jika kamu mendaftarkan email sekarang.

Kita tunggu yah belanjanya :3

PRIAWANITA
Halaman Privasi
Kembali —

Halaman ini dibuat untuk menjaga privasi Anda
ketika berbelanja di Asmaraku.com