Cart 0

Keranjang belanja Anda kosong

FREE Instant Delivery! Garansi 3 jam sampai! Belanja sekarang

#PrivasiTerjamin
Paket polos tanpa label. Hanya Tuhan yang tahu barang pesanan kamu.
#PastiBPOM
No fake, no KW. Semua barang 100% original dengan sertifikat BPOM.
#AmbilSendiri
Ada loker rahasia yang menanti. Jadi jejak kamu aman.
#FreeOngkir
Ongkirnya buat kamu aja. Lumayan...buat beli es teh.
Love. Health. Beauty
Advertisement
Advertisement

3 Cara Untuk Mengungkapkan Hasrat Anda Ketika Berhubungan Seksual

Hubungan seksual menjadi salah satu kunci keharmonisan rumah tangga. Tanpa hubungan seksual tentunya kehidupan rumah tangga akan terasa hambar dan bahkan bisa mengancam keutuhan rumah tangga. 

3 Cara Untuk Mengungkapkan Hasrat Anda Ketika Berhubungan Seksual

SAYANGYA, hubungan seksual juga tidak semudah yang dibayangkan. Dalam urusan ranjang, pria disebut-sebut lebih berani mengungkapkan hasrat terpendam saat bercinta. Sebaliknya, wanita justru dianggap lebih malu untuk mengutarakan hasratnya.

Bagi kebanyakan wanita umumnya mereka merasa risih jika harus bicara terang-terangan mengenai seks. Rasa malu tersebut juga seringkali membuat istri tidak bisa maksimal dalam mengungkapkan hasrat terpendam pada sang suami.

Mengungkapkan hasrat saat berhubungan memang bisa menjadi saat yang canggung. Karena hal ini seperti saat pertama kali Anda ingin mengungkapkan perasaan dengan seseorang, tentu saja ada kemungkinan penolakan yang sangat sulit dari pasangan Anda.

Walau kecanggungan ini didominasi oleh kaum wanita namun tidak menutup kemungkinan pria juga bisa merasakan hal tersebut ketika ingin mengungkapkan hasratnya. Keinginan Anda mungkin bisa mencakup soal seks oral, sex toys, bercinta dengan lampu menyala, atau beberapa hal lainnya.

Lihat juga koleksi kondom getar di AsmaraKu

Kami mengerti. Bila Anda ingin berbagi hasrat dengan pasangan Anda dan hal tersebut sulit sekali untuk diungkapkan. Apalagi jika Anda dan pasangan baru memasuki bulan pertama dalam pernikahan.

Perasaan malu, takut, canggung, dan risih menjadi masalah nomor satu ketika ingin mengungkapkan hasrat saat berhubungan seksual. Mengungkapkan hasrat yang terpendam dapat menjadi salah satu cara untuk membuat kehidupan rumah tangga Anda menjadi tidak akan terasa hambar.

Pengalaman baru akan melahirkan kreativitas dan sensasi kepuasaan yang lebih maksimal saat berhubungan seksual. Sehingga hubungan Anda berdua tentu saja akan lebih menyenangkan dan tidak mudah merasa bosan.

Maka dari itu, yakinlah untuk berbagi hasrat Anda dengan pasangan dan biarkan kepercayaan diri itu bersinar. Tidak lama lagi pasangan Anda akan bisa membaca pikiran Anda untuk mengetahui apa yang Anda inginkan saat berhubungan seksual

Anda harus berbagi keinginan ini dengan jelas dan terbuka pasangan Anda sehingga si dia dapat mengetahuinya. Berikut ini adalah 3 cara mengungkapkan hasrat Anda saat berhubungan seksual:

1. Katakan keinginan Anda kepada pasangan

Setelah Anda membagikan keinginan Anda kepadanya, pasangan Anda tentu akan mencari Anda untuk mendapatkan kepastian. Pasangan Anda ingin mencoba namun mungkin si dia tidak yakin akan kemampuannya untuk memenuhi hasrat baru Anda ini.

Jika keinginan Anda berada di luar apa yang biasanya Anda lakukan maka bersabar dan menunggu hingga pasangan Anda siap. Karena hal tersebut mungkin akan membuat Anda berdua tidak nyaman maka Anda perlu membicarakannya dengan pasangan tentang bagaimana keinginan itu dapat dimainkan untuk Anda berdua.

Baca juga : Hubungan Seks Berikan Banyak Manfaat Ini Untuk Pasutri

2. Memastikan bahwa pasangan Anda telah siap sebelum Anda mengajaknya ke kamar tidur

Saat Anda mulai memainkan hasrat Anda, ingatlah bahwa jika pasangan Anda ragu-ragu untuk alasan apa pun maka berhentilah. Biarkan pasangan Anda membagikan apa yang tidak ia sukai dengan apa yang ia nikmati saat berhubungan seksual.

Kemampuan Anda berdua untuk berbagi dalam momen intim ini akan menjadi sangat penting bagi keharmonisan rumah tangga Anda dan tentunya untuk kebahagiaan pernikahan Anda berdua ke depannya.

Setelah semua itu dikatakan, maka memainkannya dengan baik adalah langkah yang selanjutnya. Kuncinya yaitu bahwa memainkan hasrat baru ini adalah saat berhubungan seksual yang paling menakjubkan bagi Anda berdua.

Baca juga : 4 Jenis Alat Bantu Seks Terfavorit Pasutri

3. Gigih tetapi tidak memaksa

Bila Anda ingin berbagi hasrat dengan pasangan, tentunya Anda juga harus mengingat sifat hubungan seksual Anda dengan pasangan Anda.

Pastikan terlebih dahulu apakah hasrat ini telah sesuai atau belum dengan semua keinginan Anda bersama pasangan sehingga Anda berdua bisa benar-benar menikmati hubungan seksual ini.

Jika pasangan Anda bukanlah tipe yang suka berpetualang maka janganlah memaksanya untuk melakukan apa yang Anda inginkan pada saat itu juga.

Anda harus memberikan sedikit waktu bagi pasangan Anda dan tetap menghargainya agar pasangan Anda bisa merasa nyaman saat melakukannya. Inilah saatnya untuk terus-menerus mengomunikasikan keinginan Anda tetapi bukan berarti Anda memaksanya.

Baca juga : 5 Alasan Utama Pasutri Berhenti Berhubungan Intim

Dengarkan pasangan Anda tentang cara terbaik untuk melakukan keinginan Anda. Bila Anda terus berusaha untuk membantu pasangan Anda hingga mengerti apa yang Anda inginkan tentu Anda berdua akan menuai hasilnya.

Seiring waktu hasrat seksual Anda mungkin akan berubah atau pasangan Anda yang justru akan mendatangi Anda dengan hasrat terpendamnya. Hubungan seksual pastinya akan terus tumbuh seiring dengan berjalannya usia pernikahan Anda.

Lihat juga koleksi kondom bergerigi dan bertekstur di AsmaraKu

Semoga saran tersebut dapat membantu Anda untuk mewujudkan keinginan Anda berdua dengan pasangan. Selamat mencoba!

Direview tanggal: | Terakhir Diedit:

Tinggalkan komentar

Artikel Terkait

Lebih mudah dan hemat serta privasi terjaga di aplikasi AsmaraKu.
Download sekarang:

Logo Google Play Logo Google Play
icon-arrow-left Kembali ke Love Journal
Halaman Privasi
Gambar Halaman Privasi