FREE Ongkir Pulau Jawa 0
Rp 120.000 120K
[INTERNSHIP] Tertarik Berkarya di Dunia E-Commerce? Join AsmaraKu Now! Mau gabung
Advertisement
Advertisement

3 Bukti bahwa Seks Vanila Tidak Selalu Membosankan

Setiap pasangan mungkin memiliki preferensi masing-masing untuk mencapai orgasme. Tetapi, dengan berbagai eksperimen, mainan seks dan gaya serta posisi seksual beragam, pasangan tak boleh melupakan seks 'vanila'. Apa itu seks 'vanila'?

BAGI orang awam, istilah seks vanila mungkin masih asing di telinga. Tetapi, pada dasarnya seks vanila adalah seks dengan posisi dan teknik-teknik dasar. Maka dari itu, orang yang aktif secara seksual kemungkinan besar sudah pernah melakukan seks vanila karena ini adalah konsep bercinta yang paling sederhana.

Melakukan eksperimen dalam seks memang menyenangkan, namun mungkin ada kalanya pula Anda lelah terus-menerus bereksperimen ketika seks, atau hanya ingin bercinta tanpa berfikir ekstra. Mungkin juga Anda memang lebih menyukai konsep bercinta yang sederhana, dan itu sama sekali tidak salah karena sederhana tidak berarti membosakan, kok!

Dengan berbagai trik dan mencoba posisi baru, seks vanila bisa menghadirkan variasi bercinta agar tidak bosan. Seks vanila bisa memuaskan hasrat seksual setiap pasangan di kamar tidur. Berikut adalah bukti bahwa seks vanila tidak selalu membosankan menurut para ahli.

1. Berkaitan dengan zat kimia otak

Terapis hubungan dan seks, Cyndi Darnell sepakat bahwa seks vanila terlalu sering dianggap membosankan. Namun hal ini tidak benar. Faktanya, seks vanila adalah salah satu gaya seks yang populer di seluruh dunia, dan itu jelas karena banyak yang menyukai seks vanila!

Salah satu alasan seks vanila digemari banyak orang adalah karena seks vanila dapat menghasilkan zat kimia otak yang dirancang untuk membantu suasana hati kita agar merasa lebih baik, terhubung dengan pasangan, dan membuat hidup lebih bermakna.

2. Eksperimen dalam Seks Tidak Selalu Membuat Seks Lebih Baik

Banyak orang yang mengatakan bahwa seks vanila dengan gaya monoton akan membosankan. Tetapi, menurut Mayla Green, seorang pakar seks dan pendiri TheAdultToyShop, kebosanan dalam bercinta tidak ditentukan karena gaya atau posisi berulang, namun pada preferensi pribadi.

Bahkan, beberapa pasangan justru lebih cocok dengan gaya bercinta yang sederhana. Tidak perlu posisi cinta atau eksperimen yang neko-neko, karena yang terpenting dalam hubungan adalah komunikasi yang baik terhadap pasangan masing-masing.

Jika ingin menambahkan sedikit “bumbu” segar ke dalam variasi bercinta agar tidak bosan, Anda mungkin bisa mengajak pasangan makan malam romantis sebelum bercinta, atau membawakannya pizza untuk dinikmati di kamar.

Banyak cara untuk menambahkan variasi bercinta agar tidak bosan, dan itu tidak harus sesuatu yang "liar". Berbagai penelitian menunjukkan bahwa sebenarnya pengulangan adalah akar seks yang membosankan.

Agar bercinta terasa selalu segar dan menggairahkan, Anda hanya membutuhkan sedikit variasi yang berbeda. Yang terpenting adalah mengkomunikasikan keinginan Anda dan keinginan pasangan Anda dalam bercinta.

Baca juga: 7 Trik Miliki Seks Lebih Panas di Tahun 2019

3. Komunikasi dalam bercinta

Jika Anda dan pasangan ingin meningkatkan kehidupan seks yang lebih memuaskan, para ahli sepakat bahwa kunci keberhasilan kehidupan seks yang indah adalah komunikasi dalam bercinta.

Menurut Kayla Lords, penulis dan ahli seks JackandJillAdult, menjelaskan bahwa semua jenis seks akan terasa menggairahkan dan memuaskan selama itu adalah yang Anda sukai dan inginkan.

Banyak orang yang menolak seks vanila hanya karena menganggapnya membosankan dan monoton. Padahal, seharusnya seks bukan hanya sekadar posisi bercinta, tetapi pendekatan apa yang Anda inginkan dengan pasangan.

Sudahkan Anda dan pasangan saling memberi tahu apa yang Anda inginkan? Atau, Apakah Anda mengeksplorasi keinginan pasangan? Inilah yang akan membuat kehidupan seks jauh lebih menarik dan memuaskan.

Jadi, jangan takut untuk berbicara atau berkomunikasi dengan pasangan tentang apa yang benar-benar Anda dan pasangan Anda inginkan. Bagikan fantasi terseksi Anda dengan pasangan, dan nikmati seks vanila yang menggairahkan setiap hari.

Baca juga: 5 Alasan Fantasi Seks Baik untuk Hubungan Intim

Pada akhirnya, jika seks vanila membuat Anda dan pasangan bahagia, maka dengan segala cara, pertahankanlah seks vanila. Baru ketika Anda siap untuk menambahkan variasi bercinta, cobalah saran para ahli untuk mengkomunikasikan keinginan dalam bercinta dengan pasangan.

Bicarakan tentang fantasi seks yang selama ini Anda idamkan atau ajak Si Dia berlibur romantis di lokasi-lokasi yang berbeda. Dijamin seks vanila akan terasa lebih “panas” dan tidak akan membosankan.

Direview tanggal: | Terakhir Diedit:


Sumber

Tinggalkan komentar

Artikel Terkait

icon-arrow-left Kembali ke Love Journal
Keranjang Belanja
Halaman Privasi
Kembali —

Halaman ini dibuat untuk menjaga privasi Anda
ketika berbelanja di Asmaraku.com

Gambar Halaman Privasi