Cart 0

Keranjang belanja Anda kosong

Belanja sekarang, 3 JAM langsung sampai (area terbatas)! 3-hour instant delivery, Order Now

#PrivasiTerjamin
Paket polos tanpa label. Hanya Tuhan yang tahu barang pesanan kamu.
#PastiBPOM
No fake, no KW. Semua barang 100% original dengan sertifikat BPOM.
#AmbilSendiri
Ada loker rahasia yang menanti. Jadi jejak kamu aman.
#FreeOngkir
Ongkirnya buat kamu aja. Lumayan...buat beli es teh.
Love. Health. Beauty
Advertisement
Advertisement

Pakai Ini untuk Sensasi Bercinta yang Baru

Banyak pasangan bahkan sudah memiliki merek atau produk pelumas favorit mereka sendiri. Penggunaan pelumas juga umum pada pasangan yang sudah memasuki usia senior.

TENTUNYA anda sudah sering mendengar istilah lubricant atau pelumas terkait dengan hubungan intim.

Banyak wanita yang mulai merasa cemas saat sudah memasuki usia menopause.

Pada umumnya, saat wanita tengah mengalami masa menopause, gairah seksualnya akan menurun.

Selain itu, hubungan seksual sering terasa menyakitkan, hal ini dikarenakan kondisi vagina yang mengering karena menurunnya produksi hormon estrogen yang dihasilkan oleh tubuh.

Nah, organ intim wanita yang kering inilah yang menyebabkan timbulnya rasa sakit saat wanita menopause berhubungan intim dengan suami, bahkan bisa menyebabkan luka.

Akan tetapi, penggunaan lubricant tidak hanya bagi pasangan yang sudah memasuki usia tua.

Bagi para pasangan muda, pelumas juga dapat digunakan untuk memberikan sensasi hubungan seksual yang berbeda.

Pada dasarnya, pelumas digunakan untuk memberikan kesenangan pada anda dan pasangan. Seringkali, pelumas digunakan sebagai bagian dari sex toy.

Penggunaan pelumas untuk ‘melicinkan’ organ intim tidak hanya untuk wanita saja. Pada dasarnya, pelumas tersedia baik untuk pria dan wanita. Akan tetapi, anda tidak perlu membeli keduanya.

Cukup beli salah satu saja, karena pelumas dapat digunakan baik bagi pria dan wanita, salah satunya adalah Vigel.

Vigel adalah produk pelumas yang tidak hanya cocok digunakan untuk melumas organ intim wanita saja, organ intim pria pun bisa dilumas menggunakan ini. Untuk melumasi organ intim wanita, oleskan pelicin ini pada labia minora alias bibir dalam vagina anda.

Sedangkan bagi pria dengan mengoleskan gel pelumas ini pada batang atau kepala penis. Bahkan jika anda melakukan hubungan seksual menggunakan kondom, gel pelicin ini juga dapat digunakan.

Caranya adalah dengan mengoleskan Vigel pada bagian luar kondom yang telah dipasang. Karena Vigel berbahan dasar air, maka tidak akan merusak lapisan kondom yang terbuat dari lateks.

Merek pelumas lainnya yang populer adalah Durex Play. Dengan bahan dasar air seperti produk lubricant kebanyakan, pelumas keluaran Durex ini bisa dengan mudah dicuci.

Tapi ada satu kelebihan dari Durex Play, karena selain dapat digunakan sebagai pelumas, Durex Play juga dapat digunakan sebagai minyak pijat. Sebagai pelumas, cara penggunaannya pun serupa—cukup oleskan pelumas pada organ intim sebelum melakukan hubungan seksual.

Saat menggunakan kondom pun sama, oleskan saja pelumas pada bagian luar kondom yang sudah dipakai.

Dan sebagai minyak pijat, cukup oleskan pada kulit pasangan Anda, dan rasakan sensasi pijat erotis yang Anda damba-dambakan.

Tahukah anda jika pelumas juga cocok digunakan bagi pasangan muda yang pertama kali berhubungan intim, seperti pengantin baru?

Pasangan yang belum berpengalaman biasanya akan merasa tegang dan kaku saat berhubungan intim, sehingga bisa menimbulkan risiko adanya luka.

Nah, pelumas dapat membantu mengatasinya karena dapat membantu membuat hubungan seks terasa lebih rileks dan santai, dan lubrikan juga dapat dipergunakan oleh para pasangan yang ingin melakukan hubungan anal.

Selain itu, wanita yang belum lama menjalani operasi juga dapat menggunakan pelumas saat berhubungan seks karena biasanya produksi cairan alami tubuh menurun pasca operasi.

 

Direview tanggal: | Terakhir Diedit:

Tinggalkan komentar

Artikel Terkait

Lebih mudah dan hemat serta privasi terjaga di aplikasi AsmaraKu.
Download sekarang:

Logo Google Play Logo Google Play
icon-arrow-left Kembali ke Love Journal
Halaman Privasi
Gambar Halaman Privasi