Mau Tahu Apa Saja Sensasi Kondom Unik?


Apa sih yang membuat kondom rasa maupun kondom tekstur ini sangat direkomendasikan? Selain fungsinya sebagai pengaman dan berkaitan dengan kesehatan, penggunaan kondom juga sangat berguna saat kamu dan pasanganmu sedang dalam tahap foreplay. Pilihan kondom dengan berbagai tekstur dan rasa berikut pastinya akan membuat suasana bercinta kamu dengan pasanganmu makin seru dan panas.

  1. Berbagai jenis kondom rasa saat ini sangat mudah ditemukan di toko-toko. Nah, apa sih yang membuat kondom rasa ini seru? Dengan varian rasa yang makin banyak, sekarang kamu tidak perlu lagi merasa kurang nyaman dan nikmat dengan rasa karet khas dari kondom standar. Apalagi, kondom rasa biasanya juga tersedia dalam berbagai warna yang membuatnya terlihat semakin menarik.
  2. Kondom berulir adalah salah satu jenis kondom tekstur yang dapat membantu kamu merasakan sensasi seru yang berbeda saat sedang bercinta. Dan ulir ini nanti yang akan memberikan rangsangan tambahan ketika penetrasi di lakukan. Tertarik mencoba sensasi ulir yang luar biasa?
  3. Kondom yang modern saat ini sudah jauh lebih tipis dibandingkan dengan kondom standar. Akan tetapi, ternyata masih ada jenis kondom yang jauh lebih tipis lagi, seperti kondom yang terbuat dari polyurethane. Kondom polyurethane ini tentunya cocok buat kamu yang kurang begitu suka menggunakan kondom, karena kondom super tipis ini akan memberikan sensasi bercinta seolah tanpa menggunakan kondom. Kelebihan lainnya, kondom polyurethane aman buat kamu yang alergi dengan lateks.
  4. Jenis kondom lain yang akan cocok bagi kamu yang kurang suka menggunakan kondom adalah kondom wanita. Tidak seperti kondom pada umumnya, kondom unik ini digunakan oleh wanita, bukannya pria. Tapi, bayangkan saja betapa serunya kalau kondom ini malah didesain sebagai kondom tekstur, sehingga selain aman sang pria pun juga merasakan sensasi yang luar biasa berbeda.
  5. Varian lain dari kondom tekstur adalah kondom bintik. Tekstur berwujud seperti bintik yang terdapat di seluruh permukaan luar kondom bintik ini menjanjikan sensasi mengejutkan yang dapat pasangan wanitamu rasakan saat sedang berhubungan.
  6. Kondom twist adalah salah satu jenis kondom unik yang didesain untuk menjanjikan sensasi yang jauh lebih nikmat saat kamu sedang bercinta dengan pasanganmu. Pasalnya, kondom twist ini didesain untuk menstimulasi dan merangsang area sensitif tubuh manusia.Tidak hanya menstimulasi area tertentu yang sensitif di tubuh, kondom twist ini juga akan membantu menstimulasi area sensitif yang terdapat di tubuh pasanganmu.
  7. Dan yang terakhir adalah kondom getar. Kondom getar ini bisa menyajikan sensasi mirip dengan kondom tekstur, akan tetapi bedanya terdapat pada keberadaan cincin getar yang terdapat di bagian ujung kondom. Nah, cincin getar ini dilengkapi dengan baterai yang digunakan untuk menggetarkan cincin selama sekitar 30 menit.

Nah, tadi itu adalah beberapa jenis kondom yang dapat memberikan sensasi yang jauh lebih seru saat kamu sedang bercinta dengan pasanganmu. Kira-kira, mana yang paling membuat Anda tertarik?

 

 

 

Kembali ke blog

2 komentar

Mau cari yg palis sip

Johan

Masa Di Apotik tdk ada tolong di apitik mana yg ada biar konsumen th….

Eddy Gurning

Tulis komentar

Ingat, komentar perlu disetujui sebelum dipublikasikan.

Produk Rekomendasi

Tutup

Artikel terkait