Pilih Lingerie Jangan Sampai Salah! Ini Tipsnya!

Bingung bagaimana caranya memilih sexy lingerie yang cocok buat kamu? Apakah ini kali pertama kamu berbelanja lingerie? Kalau iya, maka kamu harus membaca tips-tips berikut ini. Kami punya beberapa tips penting yang penting kamu ketahui terlebih dulu sebelum kamu memutuskan lingerie mana yang harus kamu pilih.

Hmm, memangnya apa sih pentingnya memilih lingerie yang cocok buat kamu? Wah, wah, tak tahukan kamu kalau sexy lingerie adalah salah satu media yang dapat kamu pergunakan untuk tampil seksi dan menggoda di hadapan pasangan kamu? Nah, kalau kamu ingin tampil benar-benar menawan di hadapan pasanganmu, tentunya memilih lingerie yang cocok dan paling pas buat kamu sangatlah penting untuk dilakukan. Berikut adalah beberapa tips yang dapat kamu ikuti untuk memilih lingerie yang paling cocok buatmu.

  1. Penting sekali bagi kamu untuk memilih lingerie sesuai dengan bentuk tubuh kamu. Mengetahui bentuk tubuh kamu berarti membantu kamu memilih model dan desain sexy lingerie yang dapat menonjolkan bagian tertentu dari tubuh kamu yang paling oke. Ada berbagai macam bentuk badan, seperti buah pir, jam pasir, dan apel. Ketahuilah bahwa masing-masing tipe bentuk badan itu memiliki kelebihan dan kekurangannya masing-masing. Pilihan lingerie yang tepat yang disesuaikan dengan bentuk tubuh kamu akan membantu menyamarkan kekurangan dari bentuk tubuh asli kamu. Misalnya, tubuh berbentuk buah pir akan cocok dengan lingerie bermodel babydoll yang dapat menyamarkan bentuk pinggul dan malah menonjolkan bagian dada kamu.
  1. Tentu saja, memilih sexy lingerie yang tepat tidak sekadar memilih model yang paling menawan. Perhatikan juga ukuran lingerie pilihanmu. Tentunya, ukuran yang tepat penting untuk dipertimbangkan. Jika kamu masih belum yakin dengan ukuran tubuhmu, kamu bisa mengukurnya sendiri menggunakan meteran baju. Sama halnya seperti mengukur tubuh untuk baju, ukuran yang perlu kamu tentukan adalah lingkar dada, pinggang, dan pinggul. Ukuran lingerie yang salah tidak hanya berkaitan dengan penampilan kamu, tapi juga soal kesehatan tubuhmu.
  2. Tips berikutnya dalam memilih sexy lingerie adalah memilih model yang gayanya cocok dengan gaya anda. Nah, biasanya urusan gaya lingerie ini bertabrakan dengan model tubuh kamu. Sering kali, model dan gaya lingerie favoritmu ternyata tidak cocok jika dipadukan dengan bentuk tubuh aslimu. Akan tetapi, ingatlah bahwa memilih model yang cocok dengan bentuk tubuh plus dengan gaya yang cocok dengan kamu akan dapat membantu meningkatkan penampilanmu berkali-kali lipat. Tentunya, pasanganmu juga akan sangat menikmati melihat kamu saat kamu mengenakan lingerie andalanmu itu.
  3. Pilihan warna lingerie juga sangat menentukan penampilan kamu saat mengenakannya di hadapan pasanganmu. Biasanya, memilih sexy lingerie dengan warna yang serupa dengan warna kulitmu dapat membuat kamu terlihat lebih bercahaya. Pilihan warna gelap juga sangat populer, walaupun hitam tidak selalu jadi pilihan.
  4. Perhatikan juga soal kenyamanan saat kamu mengenakan sexy lingerie di hadapan pasanganmu nanti. Hal ini berkaitan dengan pemilihan bahan yang cocok. Ternyata, pemilihan bahan lingerie juga berkaitan dengan penampilan. Bahan mengkilap seperti sutra atau satin memang dapat mempertegaskan siluet badan kamu, tapi bahan itu juga dapat menonjolkan tonjolan lemak yang badanmu miliki.

Nah, itu tadi tips untuk memilih sexy lingerie. Oh iya, jangan lupakan selera pasanganmu ya. Jika kamu memilih model lingerie yang paling dia suka, pasti penampilanmu akan makin memukau si dia!

Produk Terkait

Sexy Lingerie

Artikel Terkait

Tips Memilih Lingerie Berdasarkan Bentuk Tubuh

10 Tips yang Perlu Anda Lakukan untuk Menjaga Keawetan Lingerie

 

 

 

 

 

 

Kembali ke blog

Tulis komentar

Ingat, komentar perlu disetujui sebelum dipublikasikan.

Artikel terkait