akurat , andalan , bluecross , directtest , green world , harmony , herbacure , jitu , kesuburan , kesuburan wanita , lifepharm , maca united , mega we care , mustika ratu , natures health , natures plus , numen z , nutrimax , ovutest , pasutri , sea quill , sensitif , suplemen kesuburan , tes kehamilan , tes kehamilan compact , tes kehamilan strip , tes kesuburan , woman choice -

Ingin Cepat Hamil? Konsumsi Ini!

Bagi para pengantin baru, kehadiran si buah hati adalah salah satu hal yang paling ditunggu-tunggu, hingga tak sedikit pasangan muda yang rela melakukan berbagai macam terapi, demi mendapatkan efek cara cepat hamil.

MENJALANI berbagai macam terapi demi cepat hamil sah-sah saja, apalagi yang tidak kontra dengan dunia medis. Tapi jika dilihat lagi, di sekitar kita terdapat beberapa makanan yang apabila di konsumsi dengan benar, dapat semakin meningkatkan kesuburan, lho. Berikut beberapa makanan yang dapat meningkatkan kesuburan pria dan wanita.

 

Daging Ayam

Daging ayam mengandung nutrisi yang penting untuk tubuh kita seperti protein dan zat besi. Protein berguna untuk pertumbuhan sel-sel dan zat besi berguna untuk pembentukan sel darah merah, sehingga tidak terjadi anemia, sehingga sangat baik bagi wanita yang sedang berupaya agar cepat hamil.

 

Karbohidrat Kompleks

Kacang-kacangan dan biji-bijian dicerna dengan lambat oleh tubuh, dan juga di dalam kacang-kacangan dan biji-bijian juga mengandung Omega-3 yang memiliki efek langsung pada peningkatan hormon dan meningkatkan kualitas sperma dan sel telur.

 

Minyak Zaitun

Minyak zaitun terkenal karena mengandung lemak sehat Omega-3, yang dapat meningkatkan kualitas sperma dan sel telur. Maka dari itu mengkonsumsi makanan yang mengandung Omega-3 sangat baik untuk dikonsumsi bagi mereka yang ingin cepat hamil.

 

Telur

Walaupun murah, telur mengandung banyak sekali nutrisi penting seperti protein dan kolin, yang sangat dibutuhkan sebelum dan sesaat kehamilan.

 

Alpukat

Buah ini kaya akan kandungan lemak tak jenuh tunggal yang dapat meningkatkan kesuburan. Dan dari sebuah penelitian, wanita yang mengkonsumsi alpukat cenderung lebih sukses dalam menjalani program bayi tabung.

 

Kayu Manis

Kayu manis memiliki khasiat untuk memperbaiki kinerja insulin, sehingga membantu meningkatkan laju ovulasi. Serunya, kayu manis dapat dikonsumsi dengan cara dicampur pada minuman favorit, atau dijadikan masakan seperti kue.

 

Biji Bunga Matahari

Siapa bilang ngemil kuaci tidak ada gunanya? Kandungan seng yang terdapat pada biji bunga matahari, dapat menyeimbangkan hormon reproduksi yang dapat meningkatkan kualitas sel telur. Cukup hanya dengan mengkonsumsi tiga genggam biji bunga matahari selama seminggu, maka Anda akan merasakan manfaatnya.

Cara cepat hamil ternyata cukup mudah, karena dari makanan yang ada di sekitar kita saja sudah banyak mengandung gizi dan nutrisi yang dibutuhkan bagi para calon ibu dan ayah. Mudahnya, untuk cepat hamil Anda cukup mengkonsumsi salah satu makanan yang mengandung, asam folat, vitamin B, vitamin D dan Omega-3.

Produk Terkait

Suplemen Kesuburan

Artikel Terkait

8 Cara Hamil dengan Mudah, Murah, Cepat

7 Tanda-tanda Kehamilan


Tinggalkan komentar

Artikel Terkait

Liquid error (line 72): Cannot render sections inside sections
BERLANGGANAN

Artikel Terbaru

Tingkatkan Kemesraan di Ranjang dengan 7 Hal Ini!

7 Pilihan Posisi Bercinta Dalam Mobil

Segarkan Aroma Tubuh dengan 7 Parfum Victoria's Secret Ini!

10 Kegiatan Seru untuk Honeymoon di Lombok

Kapan Waktu yang Tepat Mengganti Bra Lama dengan Baru?

Halaman Privasi
Kembali —

Halaman ini dibuat untuk menjaga privasi Anda
ketika berbelanja di Asmaraku.com