Menu
Cart
[WE'RE HIRING] Ingin memiliki andil menjadi tonggak sejarah perubahan perekonomian Indonesia? Bergabunglah dengan AsmaraKu Family SAYA TERTARIK! (X)

WANITA

4 Tips Memilih Lingerie Seksi Berdasarkan Bentuk Tubuh Anda

Oleh: Asmaraku Shop | 3 menit membaca


Bagi mereka yang sudah berpasangan lingerie amat penting untuk menunjang penampilan wanita didepan pasangannya. Pria adalah makhluk visual yang amat mencintai keindahan kasat mata dan wanita pun makhluk yang amat memperhatikan nilai estetika. Memilih lingerie menjadi hal yang cukup rumit bagi mereka yang sudah berpasangan karena si wanita mau tidak mau juga harus menyesuaikan model lingerie dengan selera si pria karena wanita ingin agar pasangannya melihat dirinya sebagai objek yang seksi dan membangkitkan gairah pasangan.  Namun, anda sebagai wanita juga tidak boleh asal mengikuti keinginan pasangan tanpa memperhatikan model lingerie apa yang cocok bagi tubuh anda. Jenis tubuh wanita amat bervariasi dan masing-masing jenis bentuk badan memiliki keistemewaanya masing-masing, jadi inilah tipsnya:

  1. Beberapa wanita terlahir dengan bentuk badan yang lebih besar pada bagian bawah daripada bagian atas, biasanya ukuran pinggul mereka lebih lebar dan besar daripada lingkar dada. Untuk tubuh jenis ini dinamakan dengan bentuk pir karena rupanya yang menyerupai buah pir. Untuk tipe badan buah pir sebaiknya anda memilih lingerie model two-piece yang terdiri dari bra dan G-string. Lingerie model ini akan menonjolkan keseksian pinggul anda tanpa membuat tubuh anda terlihat tidak imbang. Lingerie model two-piece seperti bikini juga memiliki variasi yang bermacam-macam sehingga anda bisa melibatkan pasangan untuk memilih variasi warna dan coraknya.
  1. Bentuk tubuh dengan ukuran lingkar dada yang lebih besar dibanding ukuran pinggul. Jenis bentuk badan seperti ini dinamakan bentuk tubuh tipe apel yang juga merupakan kebalikan dari tubuh pir. Untuk bentuk tubuh apel sebaiknya anda menghindari lingerie model bikini two-piece dan bustier karena akan memberikan efek penuh dibagian atas dan terkesan kurang simetris. Sebaiknya gunakan model baby doll, apabila anda merasa model baby doll kurang seksi dan menantang anda bisa menyiasatinnya dengan memilih baby doll yang terbuat dari bahan kain satin yang jatuh dan membentuk lekuk tubuh secara sempurna.
  1. Bentuk tubuh penggaris yaitu mereka yang berbadan kurus tinggi atau skinny. Beberapa orang menganggap tubuh skinny kurang seksi dimata pria namun anda yang memiliki tubuh jenis ini tak perlu berkecil hati justru jika anda melihat supermodel kelas Victoria Secret atau Vogue semuanya memiliki tubuh skinny bahkan super skinny yang menonjolkan keindahan garis tulang. Untuk menyiasati jenis tubuh penggaris agar nampak lebih berisi saat menggunakan lingerie, cobalah untuk menggunakan model bustier atau korset. Saat ini banyak sekali lingerie bustier dengan variasi brokat yang yang menantang seperti jaring-jaring.
  1. Bentuk tubuh gitar spanyol, beruntunglah kalian jika dianugerahi tubuh dengan bentuk layaknya gitar spanyol yang indah karena hampir semua model dan potongan lingerie akan cocok pada tubuh anda. Anda yang memiliki tubuh jenis ini memiliki banyak alternatif model yang tentunya akan membuat pasangan anda tak pernah bosan.

Itulah tips-tips dalam memilih lingerie seksi yang sesuai dengan bentuk badan. Namun apapun model yang anda pilih, pastikan bahwa anda nyaman dan percaya diri mengenakannya, karena apapun bentuk tubuh anda jika anda percaya diri maka anda akan terlihat cantik.

 

Produk Terkait:

Lingerie

Artikel Terkait:

10 Tips yang Perlu Anda Lakukan untuk Menjaga Keawetan Lingerie

Berbagai Jenis Lingerie untuk Memperindah Bentuk Badan



Sebelumnya: Ini Dia Manfaat Pakai Korset Pelangsing untuk Tubuh Anda


Artikel Terkait


0 comments

Tinggalkan komentar


Belanja produk di artikel ini

Beli bra, Beli kategori_wanita, Beli korset, Beli lingerie, Beli pakaian dalam wanita, Beli Wanita

HALO CINTA!

Dapatkan kejutan dari AsmaraKu jika kamu mendaftarkan email sekarang.

Kita tunggu yah belanjanya :3

PRIAWANITA
Halaman Privasi
Kembali —

Halaman ini dibuat untuk menjaga privasi Anda
ketika berbelanja di Asmaraku.com