Menu
Cart
[WE'RE HIRING] Ingin memiliki andil menjadi tonggak sejarah perubahan perekonomian Indonesia? Bergabunglah dengan AsmaraKu Family SAYA TERTARIK! (X)

PRIA

Whey Protein Itu Penting Lho, Apalagi Buat yang Ingin Kurus!

Oleh: Asmaraku Shop | 3 menit membaca


Baik pria ataupun wanita akan sangat mendambakan bentuk tubuh yang proporsional untuk menunjang penampilan. Postur dan bentuk tubuh yang baik akan sangat berpengaruh pada self-esteem dan kepercayaan diri setiap orang. Namun untuk mendapatkan tubuh ideal yang anda idam-idamkan tidaklah mudah. Tubuh berotot dengan core abs yang nampak jelas tidaklah didapat dengan instan. Tubuh indah bebas tumpukan lemak pada wanita juga tidak didapat dengan mudah. Beberapa dari kita terlahir dengan gen yang baik dan postur yang ideal namun jika tidak dijaga tidak menutup kemungkinan postur indah bawaan lahir terganti dengan penampilan tubuh yang kurang proporsional. Untuk mendapatkan tubuh yang ideal, tubuh kita perlu dinutrisi dengan makan-makanan kaya gizi dan tentunya didukung dengan olahraga rutin.

Merujuk pada fakta umum, mereka yang melakukan olahraga rutin dan mengatur pola makan sehat memiliki tubuh yang ideal dan berat yang proporsional dibandingkan mereka yang tidak melakukan rutinitas olahraga. Mungkin diantara anda ada yang mengalami kesuiltan untuk menaikan berat badan padahal anda sudah makan 3x sehari dengan porsi kuli?. Dan ironisnya ada beberapa orang yang kesulitan menurunkan berat badan meski sudah mati-matian berdiet bahkan menahan lapar. Letak permasalahanya adalah masing-masing individu memiliki gen bawaan yang berbeda dan juga fungsi metabolisme yang tidak sama. Namun letak solusi untuk kedua masalah tersebut adalah sama yaitu memeperbanyak masa otot tubuh. Apabila berat anda dibawah rata-rata maka sebenarnya tubuh anda kekurangan masa otot dan yang perlu anda lakukan adalah memperbesar otot anda dengan latihan otot. Sedangkan saat tubuh anda terlalu gemuk juga disebabkan karena porsi otot anda diambil alih oleh tumpukan lemak sedangkan otot sendiri berfungsi sebagai tempat untuk dibakarnya lemak maka solusinya juga anda perlu melatih otot anda lagi dan mengoptimalkan fungsi otot anda. Untuk membentuk otot sangat diperlukan pasokan nutrisi kaya protein yang berfungsi untuk membentuk. jaringan otot.

Bagi yang sudah aktif melakukan fitnes tentunya sudah tidak asing lagi dengan whey protein. Whey protein merupakan sumber protein dengan kualitas terbaik. Banyak sumber makanan tinggi protein namun juga tinggi lemak sebut saja keju dan susu yang tentunya kurang baik untuk anda yang sedang menjalani program pengurangan berat badan. Selain itu protein whey juga amat mudah diserap oleh tubuh. Maka suplemen murah yang amat sesuai untuk pendukung program fitnes anda adalah whey protein. Berikut inilah manfaat-manfaat dari bubuk protein

  1. Bubuk protein mengandung asam amino yang tinggi. Asam amino adalah senyawa organic yang dibutuhkan dalam proses sintesis protein. Asam amino merupakan bahan utama penyusun protein yang amat berguna untuk pemeliharaan tubuh. Disamping itu asam amino dapat di metabolism untuk menghasilkan energy setelah cadangan karbohidrat dan lemak habis sehingga badan anda tidak mudah lapar dan berenergi sepanjang hari.
  1. Bubuk protein tiga kali lipat lebih mudah diserap oleh tubuh dibandingkan sumber protein lainnya yang memiliki waktu relative lebih lama untuk diproses dan disintesis menjadi pembentuk jaringan otot. Biological value atau ukuran efisiensi dari penyerapan bubuk protein 40% dari lebih tinggi disbanding telur atau daging. Maka dari itu tidak mengherankan jika banyak atlet dan para bodybuilder yang mengkonsumsi whey protein.
  1. Bubuk protein juga terbukti ampuh untuk menurunkan kadar lemak. Berdasarkan penelitian dari Minnesosta’s applied Research Centre di Amerika mengungkapkan bahwa mereka yang mengkonsumsi protein whey mampu melakukan pembakaran lemak yang lebih optimal apalagi jika ditambah dengan latihan beban.

Maka dari itu apabila anda mengalami masalah dengan berat badan dan dalam masa pembentukan otot anda perlu mendapatkan suplemen fitnes yang baik yaitu whey protein.

Produk Terkait

Whey Protein

Artikel Terkait

Perpanjang Umur dengan Berjalan Kaki

Mitos yang Perlu Dihindari tentang Olahraga dan Hidup Sehat

 

 



Sebelumnya: Bingung Memilih Ukuran Kondom? Ini Dia Tipsnya


Artikel Terkait


0 comments

Tinggalkan komentar


Belanja produk di artikel ini

Beli kategori_pria, Beli Pria, Beli suplemen fitnes, Beli weight loss, Beli whey protein

HALO CINTA!

Dapatkan kejutan dari AsmaraKu jika kamu mendaftarkan email sekarang.

Kita tunggu yah belanjanya :3

PRIAWANITA
Halaman Privasi
Kembali —

Halaman ini dibuat untuk menjaga privasi Anda
ketika berbelanja di Asmaraku.com