Menu
Cart
[WE'RE HIRING] Ingin memiliki andil menjadi tonggak sejarah perubahan perekonomian Indonesia? Bergabunglah dengan AsmaraKu Family SAYA TERTARIK! (X)

PRIA

Kata Siapa Pria Sejati Tidak Perlu Obat Kuat? Ini Buktinya!

Oleh: Fajrie Hanggono | 2 menit membaca


Di mata masyarakat, pria adalah seseorang yang memiliki tanggung jawab dan kekuatan ekstra baik secara mental dan fisik. Sehingga ada beberapa anggapan yang menganggap pria yang memerlukan suplemen tambahan ekstra untuk meningkatkan kondisi fisiknya, adalah pria yang lemah. Ternyata tidak hanya di dunia kerja saja, tapi juga di dunia ranjang pun juga demikian. Pria yang mengkonsumsi obat kuat selalu dikonotasikan sebagai pria yang tidak berdaya, padahal pria sejati juga perlu obat kuat lho! Mau tahu apa alasannya? Simak artikel berikut:

Disfungsi Ereksi Bisa Menyerang Siapa Saja:

Disfungsi ereksi memang tidak pandang bulu, pria dari manapun, dengan rentang usia berapapun bisa terserang disfungsi ereksi. Dari beberapa kasus disfungsi ereksi yang menyerang pria pada usia 20 hingga 35 tahun, paling banyak disebabkan karena stress.

Bagi mereka yang hidup di kota besar, tentunya stress boleh menjadi sebuah konsekuensi dari beban pekerjaan dan kondisi jalanan yang semrawut. Dan disinilah peranan obat kuat diperlukan untuk menunjang kualitas bercinta. Jadi, apakah mereka bukan pria sejati? Mereka tetap pria sejati!

Bercinta Bukan Masalah Durasi Mencapai Ejakulasi:

Ketika bercinta, rata-rata pria ejakulasi pria normal berlangsung antara 5 sampai 15 menit setelah penetrasi di mulai. Namun pada akhirnya, bercinta tidak hanya sekedar daya tahan untuk mencapai ejakulasi. Mudahnya, apabila dalam waktu 3 menit saja sang wanita sudah dapat mencapai orgasme, jika sang pria ber-ejakulasi pada menit ke 4, tentunya ini bukanlah ejakulasi dini, karena kedua pasangan merasa puas.

Tetapi masalahnya, wanita membutuhkan waktu yang cukup lama untuk mencapai orgasme ketika bercinta, dan itu dapat berlangsung mulai sejak foreplay dan penetrasi dimulai. Dan disinilah peranan obat kuat diperlukan, untuk memperpanjang durasi bercinta, untuk memuaskan Anda dan pasangan Anda. Jadi, apakah mereka bukan pria sejati? Mereka tetap pria sejati!

Pria Juga Memerlukan Stamina untuk Bercinta:

Ketika foreplay, seorang pria dapat menghabiskan sekitar 238 kalori per setengah jam. Dan ketika bercinta, pria normal dapat menghabiskan minimal 144 kalori per setengah jam. Jadi, dalam 1 sesi bercinta, seorang pria dapat menghabiskan 382 kalori. Atau setidaknya memerlukan tenaga ekstra sebanyak 382 kalori untuk dihabiskan ketika bercinta.

Tetapi sayangnya, pria terkadang menghabiskan tenaganya untuk beraktifitas dan bekerja. Sehingga ketika malam hari tiba, mendadak kehidupan bercinta serasa redup karena sudah tidak ada tenaga lagi untuk memuaskan sang wanita. Dan disinilah peranan obat kuat diperlukan, sebagai baterai tambahan untuk stamina yang sudah habis digunakan untuk beraktifitas. Jadi, apakah mereka buakn pria sejati? Mereka tetap pria sejati!

Bagaimanapun juga, pria tetaplah pria. Bukan makhluk superior yang selalu memiliki kekuatan yang buas untuk dapat digunakan di siang dan malam hari. Maka dari itu peranan obat kuat layaknya seorang sahabat di kehidupan pria. Karena dengan adanya obat kuat, satu masalah dapat teratasi.

 

Baca Artikel Terkait:

Cara Merawat Mr. P Agar Tidak Terserang Penyakit

Meningkatkan Kualitas Seksual Pria Usia Lanjut



Sebelumnya: Ini Dia Cara Membuat Seks dengan Kondom Lebih Nikmat


Artikel Terkait


0 comments

Tinggalkan komentar


Belanja produk di artikel ini

Beli disfungsi ereksi, Beli impotensi, Beli kategori_pria, Beli Pria

HALO CINTA!

Dapatkan kejutan dari AsmaraKu jika kamu mendaftarkan email sekarang.

Kita tunggu yah belanjanya :3

PRIAWANITA
Halaman Privasi
Kembali —

Halaman ini dibuat untuk menjaga privasi Anda
ketika berbelanja di Asmaraku.com