Menu
Cart
[WE'RE HIRING] Ingin memiliki andil menjadi tonggak sejarah perubahan perekonomian Indonesia? Bergabunglah dengan AsmaraKu Family SAYA TERTARIK! (X)

WANITA

Beberapa Hal yang Kamu Perlu Tahu tentang Bethany Hamilton, si Surfer Wanita Bertangan Satu

Oleh: Fajrie Hanggono | 1 menit membaca


Mungkin Anda belum begitu akrab dengan nama Bethany Hamilton, tapi satu hal yang perlu Anda ketahui, dia adalah surfer wanita bertangan satu yang pernah meraih beberapa penghargaan. Dan ini dia beberapa hal yang perlu Anda ketahui tentang Bethany Hamilton yang menginspirasi:

Bethany Mencintai Selancar Semenjak Balita:

Selancar bukanlah hal yang baru bagi dirinya, karena Bethany telah mempelajari olahraga air ini semenjak balita. Bagi dirinya, selancar adalah olahraga yang tidak dapat dipelajari secara cepat dan selalu memberikan pengalaman yang baru, karena tidak ada satupun ombak yang bergulung sama.

Dia Mempercayakan Semuanya Ke Tuhan setelah Serangan Hiu Merenggut Tangan Kirinya:

Pada usia 13 tahun, ia diserang ikan hiu sehingga harus kehilangan tangan kirinya. Namun ia tidak patah semangat dan menyerahkan semua ke Tuhan karena ia percaya “Semua orang menghadapi tantangan hidup yang berbeda-beda, dan kita semua memerlukan hal yang dapat membantu kita disaat tantangan menghadang. Buat saya, Tuhan adalah motivasi utama saya.”

Telah Mengikuti Lebih dari 10 Kejuaraan Sejak Tahun 1998

Semenjak tahun 1998, Bethany telah mengikuti lebih dari 10 kejuaraan selancar dan rata-rata mendapatkan juara 1 hingga 3. Dan kejuaraan selancara yang ia ikuti adalah kejuaran selancar tinggal dunia dan nasional yang diikuti oleh pesaing-pesaing dengan anggota tubuh lengkap.

Tidak hanya Selancar, Bethany juga Menyukai TRX dan Tenis:

Memiliki keterbatasan bukan menjadi batasan bagi Bethany, karena selain selancar dara muda ini juga menyukai beberapa olahraga lain seperti TRX dan Tenis. TRX adalah olahraga untuk membentuk tubuh yang diciptakan oleh pasukan angakatan laut Amerika Serikat, yang menggabungkan kekuatan, keseimbangan, kelenturan dan kekuatan inti tubuh.

Ternyata dibalik musibah dan kekurangan yang menimpanya, Bethany tidak lantas patah semangat. Namun ia tetap melanjutkan kesenangannya dan menekuninya hingga mendapatkan beberapa penghargaan. Jadi, tidak ada hal yang dapat 

 

Baca Artikel Terkait:

Kisah Mantan CEO yang Melawan Kanker Payudara

Kondom Wanita untuk Pengalaman Baru dalam Bercinta



Sebelumnya: Bingung Memilih Ukuran Kondom? Ini Dia Tipsnya


Artikel Terkait


0 comments

Tinggalkan komentar


Belanja produk di artikel ini

Beli kategori_wanita, Beli Wanita

HALO CINTA!

Dapatkan kejutan dari AsmaraKu jika kamu mendaftarkan email sekarang.

Kita tunggu yah belanjanya :3

PRIAWANITA
Halaman Privasi
Kembali —

Halaman ini dibuat untuk menjaga privasi Anda
ketika berbelanja di Asmaraku.com