jenggot , penumbuh jenggot , peralatan cukur pria , pisau cukur pria , pria -

Cara Pakai Minyak Penumbuh Jenggot

Cara Pakai Minyak Penumbuh Jenggot

Tak bisa dipungkiri, jenggot yang panjang dan lebat merupakan salah satu faktor pemikat lawan jenis. Namun, di luar sana masih banyak pria yang tidak mengetahui bagaimana cara menumbuhkan jenggot menggunakan minyak penumbuh jenggot.

KEBANYAKAN pria menggunakan minyak jenggot secara asal-asalan dan tidak sesuai dengan aturan. Dan yang lebih parahnya lagi, kaum pria tidak mencari tahu bagaimana cara yang tepat dalam menggunakan minyak penumbuh jenggot tersebut. Ada beberapa tips yang perlu kaum pria terapkan agar mendapatkan hasil maksimal dan sesuai dengan yang Anda inginkan. Simak yuk beberapa tips berikut ini.

Rutin Gunakan Minyak Penumbuh Jenggot Setelah Mandi

Ketika Anda selesai mandi, pori-pori di kulit Anda terbuka. Itulah saat yang tepat untuk menggunakan obat penumbuh jenggot karena dapat meresap dengan cepat ke dalam lapisan kulit. Jangan lupa keringkan jenggot Anda sebelum mengoleskan minyak penumbuh jenggot. Hal ini dilakukan agar nutrisi dan kandungan yang terdapat dalam obat penumbuh jenggot dapat bekerja dengan maksimal.

jual minyak jenggot lengkapFrekuensi Menggunakan Minyak Penumbuh Jenggot

Seberapa sering kaum pria harus menggunakan minyak penumbuh jenggot? Itulah pertanyaan yang sering timbul di benak kaum pria, terutama orang-orang yang belum lama menggunakan obat penumbuh jenggot tersebut. Frekuensi penggunaan minyak penumbuh jenggot berkisar dari sekali seminggu, lalu sekali dalam waktu sehari. Namun, Anda tidak perlu menerapkannya lebih dari sekali dalam waktu sehari.

Baca juga: Manfaat Minyak Jenggot, Produk Grooming Pria Terkini

Berapa Banyak Minyak Penumbuh Jenggot Harus Digunakan

Perhatikan seberapa banyak Anda harus mengoleskan minyak tersebut. Jika Anda terlalu banyak menggunakan minyak penumbuh jenggot, maka minyak tersebut akan menetes dan terbuang sia-sia. Setiap orang memiliki jenggot yang berbeda-beda. Salah satu tekniknya adalah dengan sedikit demi sedikit mengoleskan minyak penumbuh jenggot lalu ratakan ke bagian permukaan jenggot lainnya.

Gunakan Alat untuk Meratakan Minyak Penumbuh Jenggot

jual minyak jenggot murahCara terbaik yang harus diterapkan ketika menggunakan minyak jenggot adalah dengan menggosok kedua tangan Anda ke jenggot yang diberi minyak lalu lakukan secara lembut dan perlahan. Namun, jika Anda ingin mendapatkan hasil yang lebih baik, Anda dapat menambahkan langkah esktra dalam penggunaannya.

Gunakan sisir atau sikat yang bersih untuk membantu Anda dalam meratakan minyak penumbuh jenggot itu. Menyisir dapat membantu Anda untuk menghilangkan kusut  dan membuat jenggot lebih lembut. Seperti magic, hanya dalam waktu singkat, minyak rambut itu akan meresap. Apabila Anda mengabaikan tips-tips yang telah diberikan, maka Anda tidak akan pernah mendapatkan manfaat serta hasil yang maksimal. Lakukan tips-tips tersebut secara benar sehingga besar kemungkinan jenggot Anda akan tumbuh secara lebat.

Baca juga: Firdaus Oil vs Wak Doyok - Penumbuh Jenggot Mana Yang Terbaik

Penggunaan minyak penumbuh jenggot ini akan terlihat hasilnya dalam waktu lebih dari dua minggu. Semua bergantung dari cara penggunannya. Selain untuk menumbuhkan jenggot, minyak ini juga sangat berguna bagi kesehatan kulit karena mengandung vitamin E serta terbebas dari alkohol sehingga sangat aman digunakan ketika melangsungkan ibadah.



Bagi Anda yang belum pernah menggunakan minyak penumbuh jenggot, tak ada salahnya mencoba. Secara tidak langsung, memiliki jenggot dapat menjadi daya tarik tersendiri untuk memikat hati para wanita. Dan jangan lupa untuk memberikan perawatan yang terbaik untuk jenggot Anda.


Tinggalkan komentar

Artikel Terkait

BERLANGGANAN

Artikel Terbaru

10 Bunga Terbaik Untuk Ibu

Lepaskan Jiwa Sporty Anda dengan Chanel Allure Homme Sport

Kobellon: Solusi Ejakulasi Dini dan Stamina Pria

Tempat-tempat di Indonesia yang Cocok untuk Bulan Madu Kedua Anda

10 Pulau di Indonesia untuk Liburan Romantis Anda

Halaman Privasi
Kembali —

Halaman ini dibuat untuk menjaga privasi Anda
ketika berbelanja di Asmaraku.com