Menu
Cart

BUNGA

Mengapa Bunga Bisa Membuat Mood Lebih Baik?

Oleh: AsmaraKu Editorial | 3 menit membaca


Ketika banyak orang berlomba-lomba memberikan hadiah mewah dan mahal ke pasangannya, cobalah memberikan buket bunga ke pasangan Anda. Sekilas akan terlihat biasa, tetapi bahagia juga bisa sederhana. Rangkaian bunga tersebut akan terasa sangat istimewa dan bermakna sekaligus dapat meningkatkan mood wanita.

Mengapa Bunga Bisa Membuat Mood Lebih Baik?

BUNGA diibaratkan dengan sebuah keindahan. Jika Anda memberikan buket bunga, wanita akan merasa spesial dan disayang oleh pasangannya. Bunga juga dapat menjadi salah satu cara untuk menciptakan sebuah komunikasi non-verbal dalam sebuah hubungan sekaligus dapat menaikkan mood pasangan Anda. Well, berikut adalah beberapa hal yang membuat bunga menjadi sangat ampuh untuk menaikkan mood seseorang!  

Mengurangi Stres

Ketika kekasih Anda sedang pusing dengan deadline pekerjaan yang menumpuk. Tugas seorang kekasih adalah memberikan semangat atau memberikan kejutan kecil seperti rangkaian bunga agar rasa stres yang dirasakan oleh kekasih Anda dapat berkurang bahkan hilang. Contohnya, Anda dapat mengirim bunga dan menyelipkan ucapan semangat bekerja. Percaya atau tidak, secara langsung kekasih Anda akan semangat bekerja dan tersenyum bahagia melihatnya.

jual bunga lengkap dan murah hanya di AsmaraKu

Meningkatkan Suasana Hati

Secara tidak langsung setiap orang yang menerima buket bunga akan memancarkan senyum bahagia di wajahnya. Tidak hanya itu, bunga juga dapat meningkatkan suasana hati seseorang dalam jangka waktu yang panjang. Sehingga dapat menyingkirkan perasaan cemas dalam hati.

Hidup Menjadi Lebih Hidup

Seorang peneliti di Harvard melakukan penelitian terhadap 55 wanita selama dua minggu. Penelitian ini dilakukan untuk menentukan berapa banyak efek bunga dapat mempengaruhi suasana hati wanita. Dan ternyata hasilnya adalah wanita akan berkurang kadar stresnya, lebih energik dan secara umum hidup akan menjadi lebih indah.

Membuat Hubungan Menjadi Langgeng

Sebagai bentuk cinta, bunga kerap kali dijadikan sebagai sebuah hadiah untuk orang yang terkasih. Namun, sebaiknya jangan terlalu sering memberikan bunga karena si Dia akan merasa bosan. Lebih  baik memberikan rangkaian bunga secara spontan tanpa direncanakan sebelumnya. Maka, pasangan Anda akan merasa terkejut dan momen tersebut akan lebih istimewa jika diselipkan dengan rangkaian kata-kata manis di dalamnya.

Baca juga: Pilih Bunga yang Tepat untuk Perayaan Anniversary Anda

Simbol Permohonan Maaf

Bunga memang terkenal sebagai simbol untuk mengungkapkan cinta. Namun, bunga juga dapat dijadikan sebagai simbol permohonan maaf. Rangkaian bunga yang manis cocok digunakan sebagai permintaan maaf tetapi setangkai bunga tidak cukup mewakili rasa permohonan maaf. Sebaiknya Anda membuat buket bunga untuk mengungkapkan permohonan maaf yang tulus. Sehingga pasangan Anda akan merasa tersentuh dengan hal tersebut.

jual buket bunga terlengkap di AsmaraKu

Simbol Menyatakan Cinta

Lagi suka dengan seseorang? Tapi bingung mau memberikan apa? Jika lukisan atau coklat sudah terlalu mainstream, maka bunga lah yang dianggap sangat istimewa dan memberikan sejuta makna. Memberikan bunga adalah cara yang paling romantis untuk menyatakan cinta kepada orang yang disuka. Bunga juga termasuk ke dalam daftar hadiah yang disukai oleh wanita karena aroma dan keindahannya. Mawar merah biasanya dijadikan pilihan oleh pria untuk mengungkapkan cinta. Dan percayalah, wanita yang disuka akan merasa berbunga-bunga.

Baca juga: 10 Cara Romantis Untuk Melamar Kekasih Anda

Hadiah Graduation

Wisuda merupakan salah satu momen penting dimana kita telah menyelesaikan kewajiban di bangku kuliah. Kelulusan ini patut dirayakan dengan memberikan ucapan selamat serta hadiah. Bunga dapat dijadikan salah satu hadiah kepada teman Anda yang sedang wisuda. Anda bisa menyatukannya dengan boneka. Ini pasti menjadi istimewa dan tentunya menyenangkan bagi teman Anda. Jadi, tak perlu ragu lagi menjadikan bunga sebagai hadiah besar untuk setiap kesempatan.



Sebelumnya: Apa Warna Lingerie Seksi Favorit Para Pria?


Artikel Terkait


0 comments

Tinggalkan komentar


Belanja produk di artikel ini

Beli a_toko bunga, Beli buket bunga, Beli bunga, Beli bunga meja, Beli kategori_bunga, Beli rangkaian bunga, Beli toko bunga

HALO CINTA!

Dapatkan kejutan dari AsmaraKu jika kamu mendaftarkan email sekarang.

Kita tunggu yah belanjanya :3

PRIAWANITA
Halaman Privasi
Kembali —

Halaman ini dibuat untuk menjaga privasi Anda
ketika berbelanja di Asmaraku.com