Menu
Cart

PASUTRI

Sering Sakit Kepala? Obati dengan Orgasme!

Oleh: AsmaraKu Editorial | 3 menit membaca


Sakit kepala sering dijadikan alasan untuk menghindari hubungan seks. Tak jarang hal ini justru membuat hubungan malah menjadi renggang. Banyak cara yang dapat dilakukan untuk menghilangkan rasa sakit kepala bahkan migrain tersebut, salah satunya dengan orgasme!

Sering Sakit Kepala? Obati dengan Orgasme!

ORGASME seperti obat mujarab yang ampuh menghilangkan rasa sakit kepala serta migrain. Saat orgasme, tubuh akan melepaskan sejumlah hormon yang sangat bermanfaat untuk pasangan Anda. Hormon seperti serotonin yang dilepaskan selama orgasme akan membuat pasangan Anda menjadi bahagia. Selain mengatasi rasa sakit kepala, hormon tersebut juga dapat membuat diri menjadi semakin cantik dan tampan.

Memang sangat kompleks kaitannya antara migrain dan hasrat untuk melakukan hubungan intim. Para peneliti menemukan bahwa orang yang menderita migrain memiliki hormon serotonin yang lebih rendah dibandingkan orang yang tidak menderita migrain. Maka dari itu, kemungkinan besar mereka tidak memiliki dorongan seks yang tinggi. 

Hubungannya dengan Hormon

jual produk pasutri terlengkapPada tahun 2001 telah dilakukan sebuah survei terhadap para wanita yang menderita migrain. Para wanita tersebut ditanya apakah mereka pernah melakukan hubungan seks saat menderita migrain? Hasilnya adalah 57 dari 83 wanita pernah berhubungan saat migrain. Jumlah tersebut membuktikan bahwa sebanyak 30% mengatakan sakit kepalanya berkurang, 17,5% mengaku sakit kepalanya benar-benar hilang, dan sisanya 5,3% merasakan sakit kepala yang semakin memburuk.

Menurut seksolog asal Amerika, saat wanita melakukan masturbasi untuk mencapai orgasme, toleransi ambang nyeri dan deteksi ambang nyerinya meningkat secara signifikan sebesar 74,6% dan 106,7%. 

Baca juga: Inilah Mengapa Seks Lebih Menyehatkan Pria

Tim ahli saraf dari University of Munster juga mengamati apakah ada zat penghasil perasaan bahagia pada saat berhubungan seks, yang dapat meredakan gejala migrain atau beberapa jenis sakit kepala. Tim tersebut merekrut 800 penderita migrain dan 200 penderita jenis sakit kepala lainnya. Walaupun dapat dikatakan ini sebagai awal mula. Hasil studi menunjukkan bahwa lebih dari setengah penderita migrain mengatakan rasa sakit mereka berkurang setelah berhubungan intim dengan pasangannya.

Para peneliti tersebut menganalisa bahwa seks dapat memicu pelepasan bahan kimia alami seperti oksitosin dan endorfin yang berfungsi sebagai penghilang rasa sakit alami pada tubuh dan dapat menghilangkan persepsi orang tentang semua jenis rasa sakit. 

Sakit Kepala Saat Orgasme?

jual produk kebutuhan pasutri terlengkap

Meskipun sudah dibuktikan dengan berbagai macam penelitian, tidak semua rasa sakit kepala dapat diatasi dengan berhubungan seks. Rasa sakit kepala dapat sembuh dengan berhubungan seks jika penyebabnya masih terbilang ringan, seperti ketegangan otot. Namun, ada beberapa orang yang jika melakukan hubungan seks malah menimbulkan efek sakit kepala.

Baca juga: 7 Faktor Psikis Penyebab Sulit Orgasme pada Wanita

Ada beberapa hal yang dapat dilakukan jika mengalami sakit kepala pada saat orgasme. Pertama, apabila sakit kepala dirasakan di bagian belakang leher, Anda dapat melakukan upaya untuk mengendurkan otot leher tersebut agar berkurang rasa sakitnya.

Kedua, sakit kepala juga lebih mungkin terjadi kepada seseorang yang mengalami kelebihan berat badan dan menderita penyakit tekanan darah tinggi. Sebaiknya, Anda disarankan untuk olah raga secara teratur agar mendapatkan berat badan yang ideal.

Ketiga, jika mengalami sakit kepala yang serius pada saat orgasme. Sebaiknya Anda harus segera ke dokter untuk memeriksakan diri Anda apakah terjadi hal yang tidak diinginkan. Biasanya dokter menyarankan untuk melakukan scan otak sebagai pencegahan dini. Mungkin juga dokter akan memberikan resep obat seperti propranolol untuk mencegah timbulnya sakit kepala.

 



Sebelumnya: Apa Warna Lingerie Seksi Favorit Para Pria?


Artikel Terkait


0 comments

Tinggalkan komentar


Belanja produk di artikel ini

Beli a_pasutri, Beli kategori_pasutri, Beli kondom, Beli lubricant, Beli pasutri, Beli suplemen vitalitas, Beli suplemen vitalitas pria, Beli suplemen vitalitas wanita

HALO CINTA!

Dapatkan kejutan dari AsmaraKu jika kamu mendaftarkan email sekarang.

Kita tunggu yah belanjanya :3

PRIAWANITA
Halaman Privasi
Kembali —

Halaman ini dibuat untuk menjaga privasi Anda
ketika berbelanja di Asmaraku.com