Menu
Cart

PASUTRI

Orgasme Wanita Selama 15 Menit, Mungkinkah?

Oleh: Roselinda Lewellyn Njoto | 3 menit membaca


Sudah menjadi rahasia umum bahwa wanita adalah mahluk yang kerap kali sering memalsukan orgasme untuk menjaga perasaan pasangannya. Sementara itu, setiap pria tentu ingin membuat pasangannya memperoleh orgasme wanita. Banyak cara yang sudah dilakukan, seperti menggunakan obat kuat dan sebagainya, tetapi pasangan wanita tetap saja sulit mendapatkan orgasme. Lantas, adakah cara agar wanita bisa memperoleh orgasme secara alami?

Orgasme Wanita Selama 15 Menit, Mungkinkah?

EJAKULASI wanita memang lebih sulit diperoleh dibanding ejakulasi pada pria. Oleh karena itu, para pria harus berusaha lebih ekstra agar pasangannya bisa memperoleh orgasme wanita. Nah, ada cara untuk menciptakan orgasme wanita selama 15 menit, lho. Penasaran bagaimana caranya? Simak penjelasannya berikut ini! 

Langkah 1

Pertama, baringkan wanita secara telentang tanpa menggunakan pakaian. Gunakan bantal di bawah kepala untuk memberi sanggahan di bagian leher wanita. Kaki agak ditekuk, lalu buka kaki membentuk posisi kupu-kupu. Apabila wanita merasa kram, cobalah untuk meletakkan bantal di bawah lutut.

jual obat kuat wanita lengkap

Sementara itu, pria duduk di sebelah kanan pinggul wanita dengan dua bantal di bawah bokong si pria. Kaki kiri pria ditekuk dengan melintasi tubuh si wanita. Jika diperhatikan, posisi ini mirip cowgirl, hanya si pria duduk di samping wanita, bukan di bawah wanita seperti gaya seks cowgirl yang sebenarnya.

Baca juga: 7 Tipe Orgasme Wanita

Langkah 2

Tak perlu menggunakan obat tahan lama untuk merangsang gairah seksualitas wanita. Para pria hanya perlu memberi stimulasi pada titik rangsang wanita. Pria harus meletakkan tangan kirinya di bawah bokong wanita dan ibu jari di letakkan di ujung bawah Miss V. Selanjutnya, dengan tangan kanan bukalah mulut Miss V wanita dan dorong klitoris menggunakan pergelangan tangan. Biarkan ibu jari Anda menekan klitoris ke belakang, karena itu adalah area sensitif dari klitoris wanita.

Langkah 3

Bagi pria yang ingin merangsang hasrat seksualitas wanita tanpa menggunakan obat kuat, cobalah untuk fokus terhadap rangsangan di area klitoris. Karena ini adalah klitoris, area paling sensitif bagi wanita. Bayangkan klitoris dalam posisi jam 12, lalu pada posisi jam 1 Anda akan menekan area yang sangat sensitif di antara hood dan klitoris. Sentulah area sensitif tersebut dengan ujung jari telunjuk. Tak perlu ditekan, hanya elus secara perlahan dengan ritme berbeda-beda, mulai dari perlahan hingga sangat cepat. Lakukan ini selama 15 menit dan percayalah ejakulasi wanita bisa terjadi berkali-kali.

Baca juga: Ejakulasi Wanita? Cek Faktanya Di Sini!

jual produk pasutri terlengkap

Langkah 4

Setelah 15 menit berlalu, apakah Anda bisa langsung melakukan hubungan intim dengan pasangan wanita? Tunggu dulu. Sebagai pria, Anda harus menekan tulang di bawah hood ke atas menggunakan dua telapak tangan yang ditumpukan, seperti saat posisi tangan melakukan CPR. Semakin kencang Anda menekan, maka wanita akan segera memasuki klimaks.

Langkah 5

Ini adalah saatnya Mr. P beraksi! Ya, ini adalah waktu yang tepat untuk memulai hubungan intim. Wanita harus menjepit otot kegelnya di sekitar Mr. P. Kemudian, tahan selama beberapa menit dan Miss V akan mulai mengejang. Nah, wanita harus melakukan posisi ini terus menerus hingga mendapatkan orgasme.

Jadi, obat tahan lama kini mungkin bisa jadi pilihan kedua untuk membuat wanita Anda memperoleh orgasme. Cara ini sangat alami dan bebas efek samping, sehingga baik Anda maupun pasangan tidak perlu takut untuk mencoba langkah-langkah ini. Ingat, seks yang berkualitas ditandai dengan kepuasan yang berhasil diperoleh oleh kedua belah pihak. 

 



Sebelumnya: Apa Warna Lingerie Seksi Favorit Para Pria?


Artikel Terkait


0 comments

Tinggalkan komentar


Belanja produk di artikel ini

Beli a_pasutri, Beli kategori_pasutri, Beli lubricant, Beli pasutri, Beli suplemen vitalitas, Beli suplemen vitalitas pria, Beli suplemen vitalitas wanita

HALO CINTA!

Dapatkan kejutan dari AsmaraKu jika kamu mendaftarkan email sekarang.

Kita tunggu yah belanjanya :3

PRIAWANITA
Halaman Privasi
Kembali —

Halaman ini dibuat untuk menjaga privasi Anda
ketika berbelanja di Asmaraku.com