Menu
Cart

WANITA

Ohlala, Pilih Lingerie Seksi untuk Si Curvy!

Oleh: Nurizzah Millati | 3 menit membaca


Setiap wanita masing-masing diciptakan dengan ukuran dan bentuk tubuh yang berbeda-beda. Bagi Anda yang memiliki bentuk tubuh plus size atau curvy bukanlah hambatan untuk bisa tampil mempesona dengan mengenakan lingerie seksi. Memilih model lingerie untuk ukuran tubuh plus size ternyata juga mempunyai tips khusus. Lihat panduannya berikut ini!

Ohlala, Pilih Lingerie Seksi untuk Si Curvy!

WANITA seksi tidak selamanya memiliki lekuk tubuh yang ramping dan ideal. Bahkan wanita dengan bentuk tubuh curvy pun mempunyai daya tarik tersendiri bagi beberapa pria. Pastinya Anda ingin membahagiakan pasangan Anda dengan menampilkan sosok yang menawan dengan lingerie seksi. Namun, jika lingerie yang Anda pilih tidak sesuai dengan bentuk tubuh, akan sangat berpengaruh terhadap performa Anda di ranjang. Lantas bagaimana tips memilih lingerie yang tepat untuk tubuh curvy Anda?

ketahui ukuran yang tepat untuk tubuh curvy

KENALI TUBUH ANDA DENGAN BAIK

Semuanya bermula dari diri Anda sendiri, karena Anda lah yang benar-benar tahu ukuran yang tepat untuk tubuh Anda. Sebelum mendatangi toko pakaian dalam wanita, sebaiknya Anda sudah mengetahui ukuran yang pas, atau bisa juga meminta bantuan kepada penjaga toko untuk mengukur tubuh Anda sebelum memilihkan lingerie seksi untuk Anda. Namun ketahuilah, membeli lingerie dengan ukuran yang lebih kecil tidak akan membuat Anda terlihat lebih ramping, justru yang terjadi adalah sebaliknya. Mengenakan ukuran yang tidak tepat akan menggagalkan rencana Anda untuk tampil seksi mempesona.

Baca juga: Kesalahan dalam Memakai Pakaian Dalam Wanita

PILIH LINGERIE YANG MEMAMERKAN KELEBIHAN ANDA

Keuntungan dari mengetahui tubuh Anda dengan sempurna adalah bahwa Anda pastinya akan tahu persis bagian mana dari tubuh Anda yang dapat dipamerkan dan mana yang untuk disembunyikan. Anda mempunyai belahan dada yang indah? Tonjolkan aset tersebut dengan model lingerie yang mengekspos dada Anda, misalnya dengan menggunakan underwired bra atau bustier yang seksi. Jika Anda ingin menyembunyikan perut Anda, hindari lingerie transparan yang dapat mengekspos bagian perut Anda dan cobalah model babydoll atau gaun malam yang dilengkapi dengan ikat pinggang. Sedangkan untuk bawahan, wanita dengan lekuk tubuh curvy disarankan untuk mengenakan model celana dalam wanita seperti celana boxer atau dengan potongan bikini. Celana pendek dengan gaya boxer akan membuat bokong yang berisi terlihat lebih kencang walaupun ditutupi dengan lingerie model gaun atau rok.

jual sexy lingerie terlengkap

PERTIMBANGKAN WARNA DAN DESAINNYA

Lingerie dengan warna hitam atau putih mungkin sudah terlalu klasik. Cobalah warna yang lebih menantang, seperti warna merah atau ungu misalnya, akan membuat Anda terlihat fantastis. Namun, perlu diingat juga bahwa warna-warna cerah bisa memberikan ilusi ukuran yang lebih besar, sementara warna gelap akan membuat Anda tampak langsing dan membentuk tubuh yang sesuai. Agar tidak terlihat membosankan, Anda juga bisa memilih lingerie seksi yang diperindah dengan motif bunga cantik atau yang ditambahkan sedikit hiasan renda.

Baca juga: Alasan Mengapa Wanita Suka Memakai Lingerie Seksi

PILIH MEREK YANG TEPAT

Tidak ada salahnya memanjakan diri Anda untuk membeli lingerie seksi dengan merk yang terkenal seperti Victoria Secret Indonesia, misalnya. Karena telah melewati proses produksi yang sudah teruji coba, lingerie branded biasanya menawarkan kelebihan yang tidak dimiliki merek biasa, terutama dalam hal kenyamanan, kualitas bahan, serta umur pemakaian lingerie yang lebih tahan lama.

BE CONFIDENT!

Apalah artinya Anda bersusah-susah memilih lingerie seksi tetapi tidak memiliki keyakinan penuh untuk memakainya. Ini merupakan nasihat yang penting, terlepas dari apapun lingerie yang Anda pilih, kenakanlah dengan kepercayaan diri yang tinggi. Pastikan bahwa Anda puas dan nyaman dengan pilihan lingerie Anda. Mempunyai bentuk tubuh curvy tidak akan mengubah kepribadian Anda, karena sikap yang penuh percaya diri terhadap apa adanya diri Anda dapat membuat Anda terlihat berkali-kali lebih seksi dengan atau tanpa bantuan lingerie. Mulailah mencintai tubuh Anda dan Anda akan dicintai oleh pasangan karena self confident Anda yang luar biasa!

 



Sebelumnya: Apa Warna Lingerie Seksi Favorit Para Pria?


Artikel Terkait


0 comments

Tinggalkan komentar


Belanja produk di artikel ini

Beli a_raquel, Beli bra, Beli kategori_wanita, Beli lingerie, Beli pakaian dalam wanita, Beli panty, Beli wanita

HALO CINTA!

Dapatkan kejutan dari AsmaraKu jika kamu mendaftarkan email sekarang.

Kita tunggu yah belanjanya :3

PRIAWANITA
Halaman Privasi
Kembali —

Halaman ini dibuat untuk menjaga privasi Anda
ketika berbelanja di Asmaraku.com