Buat Si Dia Memenuhi Fantasi Seks Anda

Fantasi adalah sebuah imajinasi dalam pikiran mengenai suatu hal yang ingin diwujudkan secara nyata. Fantasi seksual akan membuat kehidupan seks Anda dengan pasangan jadi lebih berwarna. Perlu Anda ketahui bahwa fantasi tidak harus diwujudkan dalam tindakan nyata. Namun, bila hal itu memungkinkan, mengapa tidak mencoba untuk mewujudkannya? Karena fantasi bisa membuat hubungan intim Anda dan pasangan jadi terasa spesial.

Buat Si Dia Memenuhi Fantasi Seks Anda

SETIAP orang memiliki fantasi seksual sendiri-sendiri. Baik fantasi Anda mungkin saja berbeda dengan fantasi yang dimiliki oleh pasangan Anda. Nah, bagaimana cara menerapkan fantasi seksual ini sangat berhubungan intim? Berikut adalah tips untuk membuat fantasi berkontribusi dalam membuat hubungan intim Anda dan pasangan jadi lebih hot.

Mulai Pikirkan Sebuah Fantasi

Fantasi bisa datang dengan sendirinya, tapi terkadang juga harus dipikirkan sebelum bercinta dengan pasangan. Apa jenis fantasi seksual yang benar-benar ingin Anda rasakan? Apakah fantasi bercinta di tepi pantai? Atau memiliki fantasi bercinta dengan pasangan sembari dilihat oleh orang lain? Apapun jenis fantasi yang ada di pikiran Anda, tanamkan fantasi tersebut secara matang. Biarkan fantasi tersebut memenuhi pikiran Anda. Namun, pastikan fantasi seks Anda berhubungan dengan pasangan, bukan orang lain.

buat dia penuhi fantasi seks Anda

Bicarakan Sebelum Dimulai

Pasangan Anda harus tahu mengenai fantasi Anda. Pastikan jika Anda juga mengetahui fantasi dari pasangan Anda. Oleh karena itu, komunikasikan fantasi Anda kepada pasangan. Utarakan apa yang Anda bayangkan. Terkadang fantasi yang dibicarakan seperti ini bisa meningkatkan gairah Anda maupun pasangan, bahkan sebelum Anda mewujudkannya. Bermula dari pikiran, dirty talk mengenai fantasi liar, lalu kemudian semua akan berlanjut dengan sendirinya.

Baca juga: Tingkatkan Gairah Seksual dengan Kata-Kata Nakal

Menyertakan Si Dia (Wanita)

Ini adalah tips penting untuk kaum pria yang ingin berhubungan intim dengan fantasi yang sangat menyenangkan. Kaum pria, Anda seharunya melibatkan pasangan wanita Anda untuk turut menikmati proses mewujudkan fantasi ini menjadi kenyataan. Biarkan pasangan Anda memilih lingerie seksi yang akan ia kenakan saat bercinta nanti, memilih film porno yang sesuai dengan fantasinya, dan pergi ke klub strip bersama dia. Buat dia menjadi bagian dari persiapan semua ini, sehingga ia bisa berpikir bahwa ini adalah bagian penting sebelum memulai “pertempuran” dengan Anda.

Perempuan memiliki emosi yang lebih kuat dibanding pria. Bahkan, tak jarang mereka merasa tabu dengan fantasi yang nyeleneh dan masih terbilang baru untuknya. Tugas para pria adalah membuat wanita merasa nyaman dengan permainan fantasi seksual ini. Karena jika ia merasa nyaman, maka ia bisa memperoleh orgasme wanita dengan mudah.

Baca juga: Yang Harus Pria Ketahui Tentang Orgasme Wanita

jual produk pasutri terlengkap

Biarkan Wanita yang Pegang Kendali

Di balik lingerie seksi yang dikenakan oleh si wanita, ia bisa memegang kendali atas permainan fantasi seksual ini dengan baik. Hampir sebagian besar kaum pria memiliki fantasi untuk didominasi oleh wanita. Namun, jangan berpikir bahwa wanita yang mendominasi harus datang dengan cambuk dan rantai, tetapi hanya memberikan ia kesempatan untuk mengubah beberapa sikap melalui tindakan.

Seperti yang sudah kami katakan di awal, fantasi Anda bukan hanya milik Anda sendiri, tetapi Anda juga harus membagi fantasi tersebut ke pasangan. Dengan begini, pasangan Anda bisa turut menikmati keseruan fantasi seksual sehingga ia pun dengan mudah memperoleh orgasme wanita. Sementara itu, Anda hanya perlu membuat si dia memenuhi fantasi seks yang Anda ciptakan sendiri.

Nah, berani mencoba fantasi seksual saat bercinta dengan si dia?

 

Kembali ke blog

Tulis komentar

Ingat, komentar perlu disetujui sebelum dipublikasikan.

Produk Rekomendasi

Tutup

Artikel terkait