Menu
Cart
[WE'RE HIRING] Ingin memiliki andil menjadi tonggak sejarah perubahan perekonomian Indonesia? Bergabunglah dengan AsmaraKu Family SAYA TERTARIK! (X)

WANITA

Kesalahan dalam Memakai Pakaian Dalam Wanita

Oleh: Nurizzah Millati | 3 menit membaca


Sebagai wanita, wajar saja jika Anda cenderung hanya memperhatikan hal yang tampak dalam penampilan Anda, seperti dress yang dipakai, sepatu, make up, dan lain sebagainya. Tetapi yang sering terjadi adalah banyak yang lupa untuk memperhatikan pakaian dalam wanita di balik baju luarnya. Ladies, sadarkah bahwa bagaimanapun sempurnanya kecantikan fashion luar Anda, jika ketidakpedulian terhadap pemakaian underwear tidak ditindaklanjuti akan bisa berakibat fatal bagi keseluruhan penampilan Anda. Apa sajakah kesalahan wanita dalam mengenakan pakaian dalamnya? Ketahui infonya di bawah ini! 

Kesalahan dalam Memakai Pakaian Dalam Wanita

MENEMUKAN lingerie seksi yang pas di tubuh Anda sekaligus sesuai dengan kepribadian Anda memang tidak semudah membalikkan telapak tangan. Terkadang wanita memang suka meremehkan kekuatan pakaian dalam, mungkin karena benda ini tidak selalu diperlihatkan ke hadapan umum, tetapi itu bukan berarti Anda boleh mengabaikan aturan-aturan dalam pemakaian pakaian dalam wanita. Satu kesalahan kecil saja akan sangat berpengaruh terhadap performa dan kepercayaan diri Anda. Jadi, apa kesalahan umum dalam memakai pakaian dalam wanita, dan bagaimana mengatasinya?

 

MENGENAKAN UKURAN YANG SALAH

Memakai pakaian dalam yang terlalu ketat malah akan akan membuat penampilan Anda tidak menarik karena akan membuat tonjolan dan kerutan pada kulit Anda terlihat, juga akan membuat kulit Anda teriritasi karena gesekan dari pakaian dalam ketat yang Anda kenakan. Selain itu, apakah Anda tahu bahwa kebanyakan wanita memakai ukuran bra yang salah? Memakai bra dengan ukuran yang lebih kecil akan membuat Anda sesak, begitu juga dengan ukuran yang terlalu besar tidak akan bisa menopang payudara Anda dengan baik. Hal ini akan membuat Anda tidak nyaman untuk menjalani aktivitas seharian. Sebelum membeli bra, sebaiknya Anda mengukur dulu sesuai dengan bentuk tubuh, jangan tergoda dengan model bra yang lucu dan seksi padahal tidak sesuai dengan ukuran tubuh Anda.

 

jual bra lengkap dan murah di AsmaraKu

MEMAKAI PAKAIAN DALAM YANG TIDAK SERASI DENGAN BAJU LUARAN

Mengenakan bra warna mencolok di bawah blus putih? It’s a big NO! Jangan pernah membuat pakaian dalam Anda menerawang hingga terlhat dari luar, kecuali jika Anda memang ingin memamerkan pakaian dalam Anda, which is not cool! Sebaiknya gunakanlah pakaian dalam wanita dengan warna nude atau warna lain yang bisa menyamarkan jika dipadukan dengan baju luaran Anda. Siapa bilang Anda tidak boleh memakai pakaian dalam yang colorfull? Boleh saja jika itu membuat Anda merasa nyaman, asalkan tidak terekspos oleh orang-orang di sekitar Anda. 

 

MEMBUAT GARIS CELANA DALAM

Tidak ada yang lebih menyakitkan mata kecuali melihat Anda mengenakan pakaian di mana garis underwear Anda terlihat jelas dan itu adalah hal yang tidak sedap dipandang. Untuk mengatasi hal ini, Anda dapat menggunakan thong atau g-string. Jika Anda bukan penggemar gaya pakaian lingerie seksi seperti itu, sekarang ini juga banyak merek lingerie yang menawarkan model celana dalam wanita dengan garis yang tanpa lipatan jahitan di tepi kain sehingga garis celana dalam Anda tidak akan tercetak dengan jelas.

 

mencuci pakaian dalam

KESALAHAN DALAM MENCUCI PAKAIAN DALAM

Jangan pernah melemparkan bra Anda ke dalam mesin cuci. Usahakan untuk selalu mencuci bra Anda dengan tangan memakai sedikit deterjen. Mencuci bra dengan mesin cuci akan membuat bra Anda kehilangan bentuk dan elastisitasnya. Selain itu, saat ingin mencuci perlu diperhatikan pula bahan yang digunakan pada pakaian dalam Anda. Celana dalam katun dan celana dalam sutra membutuhkan proses pencucian yang berbeda. Sementara celana katun Anda dapat dibersihkan dengan mesin cuci, celana sutra memerlukan teknik mencuci dengan tangan secara lembut menggunakan deterjen yang ringan sehingga Anda tidak merusak bahan lingerie seksi Anda. 

 



Sebelumnya: Bingung Memilih Ukuran Kondom? Ini Dia Tipsnya


Artikel Terkait


0 comments

Tinggalkan komentar


Belanja produk di artikel ini

Beli a_pakaian dalam wanita, Beli bra, Beli celana dalam wanita, Beli kategori_wanita, Beli lingerie, Beli pakaian dalam wanita, Beli wanita

HALO CINTA!

Dapatkan kejutan dari AsmaraKu jika kamu mendaftarkan email sekarang.

Kita tunggu yah belanjanya :3

PRIAWANITA
Halaman Privasi
Kembali —

Halaman ini dibuat untuk menjaga privasi Anda
ketika berbelanja di Asmaraku.com