Menu
Cart

PRIA

Manfaat Minyak Jenggot, Produk Grooming Pria Terkini

Oleh: AsmaraKu Editorial | 4 menit membaca


Jenggot seringkali menjadi daya tarik pria di mata wanita. Tren pria maskulin saat ini memang identik dengan jenggot yang lebat yang memikat dan menawan. Apakah Anda sering mencoba minyak jenggot untuk perawatan jenggot Anda? Manfaat minyak jenggot, produk grooming pria terkini akan membuat penampilan Anda maksimal.

Manfaat Minyak Jenggot, Produk Grooming Pria Terkini

SEMAKIN banyak pria yang memperhatikan perawatan wajah seperti menumbuhkan jenggot dan kumisnya, dan bagi beberapa orang, rambut wajah bahkan seperti fashion statement. Tapi, tahukah Anda mengapa perawatan wajah pria penting? Lalu apa manfaat minyak jenggot sebagai produk grooming pria terkini?

Perawatan Wajah Pria

Siapa sangka, pria justru membutuhkan perawatan ekstra dibandingkan perempuan? Tentu saja, walaupun pearwatan kulit identik dengan kebutuhan kaum hawa tetapi sebenarnya pria justru membutuhkan perawatan ekstra. Mengapa demikian?

  1.   Kulit Pria Lebih Tebal

Kondisi kulit kaum adam secara umum lebih tebal daripada kaum hawa. Pria memiliki kulit yang mudah dipenuhi sel kulit mati karena sistem ekskresi lebih aktif bekerja sehingga mengeluarkan keringat yang lebih banyak. Kulit pria yang terawat kelembabannya akan lebih sehat dan jauh dari risiko iritasi. Pria memiliki kulit yang mudah dipenuhi sel kulit mati  karena sistem ekskresi lebih aktif bekerja sehingga mengeluarkan keringat lebih banyak.

  1.   Perawatan After Shave

Pria membutuhkan perawatan ekstra salah satunya karena pria memiliki kebiasaan bercukur. Jika setelah bercukur, Anda menggunakan produk after-shave yang kerap kali mengundang rasa sensasi perih di rahang Ada, mulailah beralih untuk menggunakan lotion after-shave yang menyejukkan diikuti dengan krim pelembab. Pilih krim pelembab yang mengandung panthenol, glycolic acid, atau salycilic acid. Krim tersebut memberikan efek menyejukkan dan melembutkan kulit, mengangkat sel kulit mata dan mencegah sumbatan pada pori-pori. 

 

Perawatan Jenggot Menjadikan Pria Tampak  Maskulin

jual minyak jenggot lengkap dan murahBagi sebagian pria, memiliki jenggot yang lebat dan panjang serta indah adalah dambaan lelaki masa kini. Tren pria maskulin saat ini memang identik dengan jenggot yang lebat yang memikat dan menawan. Ini akan menambah kepercayaan diri para pria. Dagu pria yang brewokan dan dipenuhi jenggot memikat sering digemari oleh kaum hawa. Ini karena pria akan tampak lebih gagah dan maskulin. Wanita mana yang tidak tertarik?

Lalu mengapa pria lebih memilih memelihara jenggot daripada mencukurnya? Ini karena mencukur jenggot dapat menyebabkan sel-sel bagian muka terkikis sehingga berisiko tinggi untuk mendapatkan gangguan kulit bagian muka seperti kanker.

Tidak semua pria bisa memiliki kumis, jenggot dan cambang yang dapat tumbuh secara alami, bahkan seringkali mereka memilih produk  khusus untuk membantu merangsang pertumbuhan. Banyak produk penumbuh kumis, penumbuh jenggot, grooming dan lainnya. Kebanyakan produk tersebut berguna untuk merangsang pertumbuhan kumis, jenggot, brewok, rambut dan bulu-bulu halus.

Beberapa produk minyak  membantu memperbaiki lagi jambang yang tidak terurus. Terbuat dari bahan-bahan berkhasiat khusus untuk membantu menumbuhkan dan menyuburkan rambut atau bulu-bulu halus dengan cepat.

 

Minyak Jenggot, Produk Grooming Pria Terkini

Minyak jenggot kini menjadi produk yang digemari pria. Jenis perawatan wajah pria yang satu ini memang handal dalam menumbuhkan jenggot sehingga membuat pria terlihat makin trendi. Jenggot pria memiliki berbagai kelebihan diantaranya mengandung hormon tertosteron yang amat diperlukan untuk kesuburan, melindungi kelenjar sebum, menghangatkan area wajah dan melindungi dagu, serta memelihara kulit wajah dari paparan bahan-bahan kimia berbahaya. Jadi, minyak jenggot ini memberikan manfaat tidak hanya sebagai produk grooming pria terkini tapi juga memiliki manfaat dari segi kesehatan.

Penggunaan Minyak Jenggot

jual obat penumbuh jenggot lengkapPenggunaan dari minyak jenggot ini dapat dilihat dampaknya dalam waktu seminggu atau lebih dari dua minggu. Ini bergantung pada faktor genetik dan cara penggunaan seseorang. Minyak jenggot memiliki bau harum yang membuat pengguna merasa segar dan sejuk setiap kali minyak tersebut diaplikasikan pada wajah. Bahan kandungan minyak jenggot biasanya terdiri dari ekstrak tumbuh-tumbuhan dan bebas dari bahan kimia berbahaya serta ekstrak hewan. Minyak jenggot ini bahkan berguna bagi kesehatan kulit.

Cara penggunaan minyak jenggot ini mudah dan praktis, yaitu :

  1. Aplikasikan pada bagian wajah yang difokuskan yaitu area sekitar jenggot,
  2. Gunakan secara teratur untuk memastikan efek penggunaannya efektif.
  3. Ketika diaplikasikan pada pagi hari harus didahului dengan bercukur agar rembesan minyak lebih efektif masuk ke dalam pori-pori

Dengan mengetahui pentingnya perawatan wajah bagi pria serta manfaat dari perawatan dengan minyak jenggot ini, Anda tentu bisa mulai memperhatikan perawatan jenggot agar dapat menjadi daya tarik yang irresistible bagi para wanita.



Sebelumnya: Apa Warna Lingerie Seksi Favorit Para Pria?


Artikel Terkait


0 comments

Tinggalkan komentar


Belanja produk di artikel ini

Beli a_penumbuh jenggot, Beli grooming, Beli jenggot, Beli kategori_pria, Beli penumbuh jenggot, Beli perawatan wajah pria, Beli pria

HALO CINTA!

Dapatkan kejutan dari AsmaraKu jika kamu mendaftarkan email sekarang.

Kita tunggu yah belanjanya :3

PRIAWANITA
Halaman Privasi
Kembali —

Halaman ini dibuat untuk menjaga privasi Anda
ketika berbelanja di Asmaraku.com