Menu
Cart

WANITA

7 Alasan Mengapa Banyak Wanita Menggilai Lipstik Matte

Oleh: Natalia P | 4 menit membaca


Lipstick merupakan keindahan dunia yang bisa dimiliki oleh setiap wanita, menjadikan Anda merasa lebih cantik dan terlihat semakin mempesona. Tidak hanya ada ratusan bahkan ada ribuan pilihan jenis lipstik yang tersedia untuk Anda seperti lipstik matte, lipgloss, lip tint dan lainnya. Untuk itu sangat penting menemukan warna, tekstur dan hasil akhir lipstik yang tepat untuk Anda.

 7 Alasan Mengapa Banyak Wanita Menggilai Lipstik Matte

ADA berbagai jenis pewarna bibir yang ditawarkan oleh merek-merek lipstik dunia, mulai dari lipstik dengan hasil seperti satin, matte dan glossy, lip stain atau lip tint hingga lipgloss dan lip balm. Namun tren kecantikan terkini menyatakan bahwa lipstik matte adalah lipstik yang sedang populer. Sehingga banyak merek lipstik yang menghadirkan variasi lipstik matte salah satunya lipstik Purbasari.

Mengapa Lipstik Matte Berbeda?

Lipstick matte atau lipstik matte merupakan salah satu jenis aplikasi lipstik pada bibir, dikenal dengan warna akhirnya yang kurang bersinar. Lipstik matte telah populer sejak pemakaian lipstik menjadi semakin umum digunakan para wanita di awal 1900-an. Biasanya lipstik matte disukai oleh wanita muda karena memiliki efek yang tahan lama namun dapat membuat bibir lebih kering bila digunakan dengan cara yang kurang tepat. Lipstik matte juga memiliki berbagai keunggulan lain yang menjadi alasan banyak wanita lebih memilih memakai lipstik matte dibanding lipstik lainnya.

Lebih Mudah Diaplikasikan

jual lipstik matte terlengkap di AsmaraKu

Salah satu alasan utama mengapa banyak wanita sangat menyukai lipstik matte, sangat mudah dipakai dan dalam hitungan detik Anda siap beraktivitas. Terutama bagi Anda yang tidak nyaman dengan bibir lengket dan menghindari pemakaian lipgloss, Anda akan sangat menyukai formula lipstick matte. Anda dapat langsung memperbaharui tampilan Anda dengan menggunakan lipstik matte kapan dan dimana saja.

Bibir Terlihat Lebih Tebal dan Sempurna

Bagi Anda yang mengalami kesulitan dalam membentuk bibir atau overlining, lipstick matte mampu membantu Anda mendapatkan bibir yang penuh dan terlihat sempurna. Gunakan lip liner untuk membentuk tepi bibir Anda, lalu aplikasikan lipstick matte dengan warna yang sesuai pada bibir Anda. Lip liner dan lipstick matte dapat menyatu lebih mudah dibanding lipstik lainnya.

Lipstik Matte Lebih Tahan Lama

Jika Anda penggemar warna-warna lipstik yang berani dan tegas, maka lipgloss bukanlah pilihan yang tepat. Memiliki hasil yang lebih kering, lipstik matte tidak mudah luntur atau berantakan sehingga lebih tahan lama pada bibir Anda. Bahkan Anda tidak perlu berkali-kali memoles ulang lipstik jenis ini menjadikan lipstik matte pilihan banyak wanita. Namun ketahanan lipstik tergantung dari bahan merek lipstik salah satunya merek lipstik Purbasari yang tahan lama dengan warna-warna berani.

Mudah Disesuaikan

Jenis lipstick matte merupakan lipstik yang harus dimiliki setiap wanita, Anda bisa memakai lipstik ini setiap hari dan menggunakannya sebagai lipstik dasar. Saat Anda ingin bibir Anda terlihat lebih bersinar, cukup oleskan lipstick matte pada bibir dan berikan lapisan lipstik lain di atasnya, atau tambahkan lipgloss ke bagian tengah bibir. Anda akan memiliki bibir yang bersinar dalam sekejap.

Pilihan Terbaik Untuk Acara Makan Malam

Acara makan malam atau pesta merupakan waktu yang tepat untuk tampil cantik sempurna, namun seringkali wanita memiliki masalah dengan lipstik yang pudar setelah makan. Untuk itu Anda perlu mencoba menggunakan lipstick matte, memiliki formula yang melekat pada bibir lebih baik dibandingkan lipstik dengan hasil glossy atau shiny. Salah satunya lipstik Purbasari yang menghadirkan variasi warna lipstik matte untuk berbagai tampilan Anda.

Lipstik Matte Terlihat Lebih Natural

jual matte lipstick termurah

Pilihan terbaik untuk lipstik harian Anda karena lipstik matte akan terlihat seperti warna alami bibir dan tidak ada yang akan tahu bahwa Anda memakai lipstik. Tentu, itu semua tergantung pada warna lipstik Anda. Pilih warna lipstik yang alami sesuai dengan warna bibir Anda untuk tampilan yang mempesona. Seperti warna lipstick Purbasari yang memiliki banyak pilihan warna natural untuk mempercantik riasan Anda.

Tren Tahun Ini: Lipstik Matte

Lipstik matte selalu menjadi gaya andalan banyak selebriti dan menjadi tren lipstik tahun ini. Jika Anda ingin tampil modis dan belum pernah menggunakan lipstik matte, sekarang adalah waktu yang tepat untuk memulai. Jangan takut untuk bereksperimen dengan warna lipstik yang berbeda. Menggunakan lipstik ini mungkin sedikit sulit pada awalnya, tetapi Anda akan semakin terbiasa dan Anda tidak akan takut memiliki warna bibir yang tebal.

Lipstik matte tidak bekerja dengan baik pada bibir yang kering atau bibir pecah-pecah. Sebab itu Anda perlu menggunakan lip balm baik sebelum menggunakan lipstik matte atau pada malam hari sebelum tidur. Sehingga menjaga bibir Anda tetap lembab dan dapatkan tampilan bibir yang sempurna. 

 



Sebelumnya: Apa Warna Lingerie Seksi Favorit Para Pria?


Artikel Terkait


0 comments

Tinggalkan komentar


Belanja produk di artikel ini

Beli a_perawatan bibir, Beli kategori_wanita, Beli lipstick, Beli perawatan bibir, Beli perawatan wajah, Beli wanita

HALO CINTA!

Dapatkan kejutan dari AsmaraKu jika kamu mendaftarkan email sekarang.

Kita tunggu yah belanjanya :3

PRIAWANITA
Halaman Privasi
Kembali —

Halaman ini dibuat untuk menjaga privasi Anda
ketika berbelanja di Asmaraku.com