Menu
Cart

PASUTRI

6 Pesan Penting untuk Malam Pengantin Anda!

Oleh: Nurizzah Millati | 5 menit membaca


Tak perlu berpura-pura bahwa dalam masyarakat kita, malam pertama yang dijalani sepasang pengantin baru pasti selalu identik dengan berhubungan intim. Dalam banyak budaya, seks sebelum menikah merupakan hal yang tabu, termasuk di Indonesia. Anda mungkin khawatir tentang apa yang diharapkan atau bagaimana mempersiapkan diri untuk melalui malam pertama dengan suami Anda. Berikut adalah beberapa tips praktis untuk Anda yang akan menjalani malam pengantin pertama!

PERSIAPAN yang matang sebelum menjalani malam pertama pengantin akan mempunyai dampak besar. Anda memiliki banyak waktu untuk merencanakan momen bulan madu yang berkesan, juga mempunyai kesempatan untuk mengeksplorasi dan mencari tahu apa yang sebaiknya dilakukan pada saat malam pertama Anda. Beberapa hal yang dapat terjadi akan menentukan apakah pengalaman malam pengantin Anda menyenangkan atau menyakitkan. Namun untuk pengantin baru seperti Anda, mengetahui tips malam pertama berikut ini akan membantu membuat Anda merasa lebih baik!

 

PERASAAN CANGGUNG DAN KIKUK ADALAH HAL YANG NATURAL

Anda sedang tidak melakukan syuting untuk sebuah film romantis, jadi jangan khawatir dengan perasaan nervous yang mendatangi Anda karena itu merupakan hal yang alamiah terjadi. Anda berada di sana bersama dengan cinta sejati Anda untuk menjadi lebih dekat satu sama lain dan memiliki waktu seumur hidup Anda. So, let go and enjoy it! Tentu saja, momen canggung atau kecerobohan yang tidak sengaja Anda lakukan karena grogi akan menjadi kenangan berharga yang tidak terlupakan, juga menunjukkan tentang kenyamanan dan kebahagiaan Anda dalam menjalani kehidupan pernikahan bersama pasangan.

 

Tak perlu peduli pada ukuran

TAK PERLU PEDULI PADA UKURAN

Untuk pertama kali melihatnya, bisa saja Anda akan kaget dengan ukuran penis suami Anda apalagi jika sedang dalam kondisi turn on. Mungkin Anda berpikir, bagaimana ukuran sebesar itu akan masuk ke dalam liang kewanitaan Anda yang sempit? Tak perlu khawatir karena Tuhan menciptakan manusia dengan kondisi yang luar biasa, miss V Anda memiliki kekuatan super untuk menjadi elastis sehingga mampu untuk beradaptasi dengan bagaimanapun ukuran penis pasangan Anda. Apalagi dengan melakukan foreplay terlebih dahulu, kewanitaan Anda akan mengeluarkan pelumas alami, your hubby’s manhood will slide right in . . . and feel superpower good!

 Baca juga: Inilah Bukti Bahwa Ukuran Penis Bukan Segalanya

 

BUANG AIR KECIL SEBELUM DAN SESUDAH BERHUBUNGAN INTIM

Anda pasti ingin menyelamatkan diri Anda dari infeksi saluran kemih dan ketidaknyamanan yang menyertainya, karena itu penting sekali bagi Anda mengambil waktu sejenak untuk menggunakan toilet sebelum dan setelah berhubungan seks. Urin yang Anda keluarkan sebelum dan sesudah berhubungan intim dapat membantu untuk membersihkan bakteri yang tidak diinginkan sebelum mencapai ke saluran kemih.

Baca Juga: Wapadai Infeksi Saluran Kemih di Malam Pengantin Anda

 

JANGAN MALU UNTUK MENGEKSPRESIKAN YANG ANDA RASAKAN

jual kebutuhan pasutri murah dan lengkap di AsmaraKu

Salah satu tips malam pertama yang paling penting untuk pengantin baru adalah belajar bagaimana berkomunikasi pada saat berhubungan intim. Membuat kebisingan, membuat wajah sensual, atau menggeliat nikmat tidak akan membuat suami Anda berpikir Anda aneh atau gila seks. Sebaliknya, suami Anda akan menyukainya! Salah satu alasan terbesar yang bisa membuat suami Anda turn-on adalah mengetahui bahwa istrinya menikmati keintiman seksual mereka. Singkirkan pikiran negatif dan lepaskan hasrat Anda pada pengalaman yang luar biasa ini. Suami Anda akan mencari kesenangan untuk Anda dan menikmati setiap detiknya.

Baca Juga: Pentingnya Komunikasi Ketika Berhubungan Intim

 

LAKUKAN PERLAHAN-LAHAN

Jangan tergesa-gesa jika Anda menginginkan seks terbaik untuk malam pertama pernikahan Anda. Take it slowly dan habiskan lebih banyak waktu untuk menjelajahi tubuh pasangan Anda. Biarkan dia melakukan hal yang sama untuk Anda juga. Hal ini penting untuk diingat bahwa tujuan utama Anda adalah bukan melulu tentang berhubungan seks, tetapi juga untuk mendapatkan suasana yang intim dengan pasangan Anda. Semakin dekat satu sama lain, maka semakin tinggi kemungkinan untuk Anda menikmati kehidupan seks yang lebih baik.

 

JANGAN PIKIRKAN RASA SAKIT

jual produk kebutuhan malam pengantin lengkap

Malam pertama sakit mungkin akan selalu menghantui benak Anda. Memang akan sangat wajar jika terasa tidak nyaman karena Anda menggunakan otot yang belum pernah Anda gunakan sebelumnya. Tapi itu tidak berarti Anda harus berhenti melakukan yang Anda lakukan hanya karena rasa sakit sesaat. “Sakit” tidak sama dengan “menyiksa”, karena itu mintalah pada suami Anda untuk bersikap lembut sampai tubuh Anda terbiasa untuk itu, dan seks tidak akan lagi terasa menyakitkan! Suami Anda juga dapat membantu Anda menyesuaikan diri dengan memijat mulut kewanitaan Anda dengan jari-jarinya, juga untuk memastikan bahwa Anda sepenuhnya dilumasi sebelum mulai melakukan penetrasi. Tetapi jika Anda memang merasakan rasa sakit yang tidak wajar, seperti rasa terbakar dalam miss V Anda, sebaiknya segera hubungi dokter Anda untuk diperiksa lebih lanjut.

  

Pernikahan yang bahagia nilainya lebih dari sekedar kehidupan seks yang hebat. Untuk menjalani hidup sebagai pasutri yang bahagia, Anda dan pasangan harus selalu berkomunikasi dengan baik, tertawa bersama, menangani pengaturan keuangan bersama-sama, memiliki harapan masa depan yang cemerlang, membuat batasan-batasan, dan lain sebagainya. Dan ketika masa bulan madu berakhir, Anda akan memiliki waktu tak terbatas untuk saling mempelajari tentang berhubungan intim bersama pasangan. So, relax and enjoy the process!

 



Sebelumnya: Apa Warna Lingerie Seksi Favorit Para Pria?


Artikel Terkait


0 comments

Tinggalkan komentar


Belanja produk di artikel ini

Beli a_pasutri, Beli kategori_pasutri, Beli kondom, Beli lubricant, Beli pasutri

HALO CINTA!

Dapatkan kejutan dari AsmaraKu jika kamu mendaftarkan email sekarang.

Kita tunggu yah belanjanya :3

PRIAWANITA
Halaman Privasi
Kembali —

Halaman ini dibuat untuk menjaga privasi Anda
ketika berbelanja di Asmaraku.com