Menu
Cart
[WE'RE HIRING] Ingin memiliki andil menjadi tonggak sejarah perubahan perekonomian Indonesia? Bergabunglah dengan AsmaraKu Family SAYA TERTARIK! (X)

WANITA

Parfum Afrodisiak Bisa Meningkatkan Seksualitas Wanita?

Oleh: AsmaraKu Editorial | 4 menit membaca


Pheromone dikenal oleh para ilmuwan sebagai salah satu faktor makhluk hidup menarik pasangannya. Dengan menghirup aroma tertentu hormon pemicu diaktifkan menciptakan tingkat gairah, misalnya parfum. Parfum telah lama menjadi elemen perangsang dan penggoda baik untuk pria dan wanita. Beberapa di antaranya bahkan memiliki aroma yang terbukti mampu meningkatkan dan menstimulasi gairah seksual!

Parfum Afrodisiak Bisa Meningkatkan Seksualitas Wanita?

KEBANYAKAN pria akan mencari cara untuk merayu seorang wanita dengan aroma parfum afrodisiak yang benar-benar dapat memiliki efek yang kuat pada libido dan seksualitas wanita. Biasanya memori atau bau aroma yang berkorelasi dengan pengalaman sensual lebih dari cukup untuk memicu gairah seksual seseorang. Berdasarkan keterangan para psikolog, bagian tertentu otak manusia diklaim mampu memproses emosi melalui aroma. Bahkan kabarnya, beberapa jenis aroma dipercaya mampu tubuh terstimulasi sehingga menimbulkan gairah seksual yang berbeda.


Aroma wewangian dari minyak esensial adalah suatu bentuk seni sensual. Hal ini melibatkan semua indera, bahkan intuisi dan detak jantung Anda. Seperti sebuah lagu yang indah, perpaduan aroma yang tepat dapat membuat jiwa Anda bernyanyi. Menemukan parfum wanita yang bersifat afrodisiak mungkin menjadi tantangan dan bisa menjadi sangat mahal juga jika Anda hanya mencari sebotol untuk bisa meningkatkan  seksualitas wanita. Nah,  yang berikut ini adalah daftar aroma yang dikenal sebagai perangsang alami wanita, apa sajakah itu?

 

jual parfum original terlengkap di AsmaraKu

MELATI

Aroma melati dikenal dapat mempengaruhi suasana hati yang sangat kuat. Melati juga digunakan sebagai stimulan oleh pria dan wanita, dan dikatakan memiliki kekuatan untuk menempatkan Anda dalam keadaan euforia. Jika Anda sedang ingin menggoda pasangan, gunakanlah parfum yang mengandung aroma melati. Aroma klasik ini juga merupakan female libido booster yang sangat kuat. Hmm, mungkinkah ini salah satu alasan mengapa di setiap acara pernikahan bunga melati tidak pernah absen untuk memancarkan aromanya?

Baca juga: Benarkah Aroma Alami Wanita Lebih Menggoda Daripada Parfum?

LAVENDER

Percaya atau tidak, lavender adalah afrodisiak utama bagi laki-laki maupun perempuan. Sepanjang sejarah, lavender telah dikenal sebagai ramuan cinta yang indah, dan aroma manisnya adalah pemicu besar bagi laki-laki untuk meningkatkan gairah seksual. Bunga lavender segar sering dapat ditemukan di pasar bunga atau pameran, tetapi minyak lavender adalah cara termudah untuk menggunakan aroma ini. Selain itu, aroma lavender memiliki efek yang sangat menenangkan dan membantu untuk meringankan stres.

jual parfum terlengkap di AsmaraKu

SANDALWOOD

Sandalwood, atau yang biasa disebut dengan cendana, memiliki aroma khas dan woody yang telah digunakan secara luas dalam pembuatan parfum mahal dan berbagai minyak wangi. Sebagai afrodisiak, sandalwood digunakan untuk mengobati impotensi dan membantu meringankan kecemasan, jadi ini adalah aroma yang sempurna untuk digunakan di sekitar pria kesayangan Anda. Sandalwood juga memiliki aroma yang sangat mirip dengan androsterone, sebuah hormon kimiawi yang mirip dengan testosteron. Hormon ini akan mengirimkan sinyal erotis yang sangat halus namun efektif untuk memikat lawan jenis.

YLANG YLANG

Masyarakat kita lebih mengenal istilah Ylang-Ylang yang berasal dari kata Cananga odorata atau kenanga dalam bahasa Indonesia. Tentunya Anda pernah mencium aroma bunga kenanga, bukan? Aromanya benar-benar mendukung untuk menyegerakan momen intim bersama pasangan. Ylang Ylang adalah salah satu afrodisiak paling kuat. Aroma ini bisa meningkatkan libido dan daya tarik antara kekasih, juga memberikan energi dan erotisme pada diri Anda. Bila Anda dalam mood untuk menampilkan sisi erotis Anda, pakailah parfum yang berbahan dasar Ylang-Ylang.

Baca juga: 10 Cara Baru Memakai Parfum

BERGAMOT

Parfum afrodisiak yang satu ini memiliki aroma yang indah dan mampu membuat suasana hati Anda dan pasangan menjadi sangat sensual. Bergamot banyak digunakan ke dalam pembuatan parfum karena bisa menyatu dengan sangat baik dengan begitu banyak minyak esensial. Jika anda ingin menghadirkan suasana bercinta di kamar tidur, aroma bergamot tentu akan sangat berguna.

jual parfum original terlengkap di AsmaraKu

CITRUS

Hampir semua parfum pria mengandung ekstrak citrus, hanya karena aroma ini diketahui menyebabkan pemicu emosional tertentu pada wanita dalam mendukung aktivitas seksual. Aroma citrus memang cukup keras tetapi sangat menyegarkan dan terasa alamiah sebagai aroma pengantar untuk bercinta.

Baca juga: Apakah Parfum Bisa Kadaluarsa?

PHEROMONE

Pheromone adalah sinyal kimia yang dilepaskan dari satu orang yang memicu respon pada orang lain. Ada berbai macam jenis pheromone, tapi sexual pheromone adalah yang paling banyak dibicarakan. Pheromone sendiri tidak memiliki bau, tapi bahan ini sering sekali ditambahkan ke dalam pembuatan parfum untuk meningkatkan aroma seksual alami seseorang.



Sebelumnya: Ini Dia Manfaat Pakai Korset Pelangsing untuk Tubuh Anda


Artikel Terkait


0 comments

Tinggalkan komentar


Belanja produk di artikel ini

Beli a_parfum wanita, Beli kategori_wanita, Beli parfum, Beli parfum pria, Beli parfum wanita, Beli wanita

HALO CINTA!

Dapatkan kejutan dari AsmaraKu jika kamu mendaftarkan email sekarang.

Kita tunggu yah belanjanya :3

PRIAWANITA
Halaman Privasi
Kembali —

Halaman ini dibuat untuk menjaga privasi Anda
ketika berbelanja di Asmaraku.com