Menu
Cart

BUNGA

Bunga Untuk Pria Indonesia

Oleh: Aldo Akbar | 2 menit membaca


Wanita tidak lagi satu-satunya orang yang menerima bunga. Survei membuktikan bahwa 60% setiap orang hanya menerima bunga disaat hari valentine.Survei itu dilakukan oleh beberapa orang di amerika dengan medata florist di amerika bahwa setiap orang hanya membeli bunga saat hari valentine. Saat ini banyak sekali perayaan yang menghadiahkan bunga sebagai kado special. Bahkan tidak menutup kemungkinan bunga di berikan kepada pria. Jika anda wanita ingin memberikan bunga kepada pria ada baiknya anda mengenal beberapa bunga dan warna yang cocok untuk pria. Berikut beberapa tips dari asmaraku.com untuk memilih bunga untuk pria.

  • Untuk Peringatan Spesial

Pikirkan kembali saat anda ingin memberikan bunga pada moment apa, banyak moment yang anda bisa berikan bunga sebagai hadiah. Diantaranya untuk hari ulang tahun, pemberian selamat atas pekerjaan, atau pun anda bisa memberikan bunga untuk perayaan special lainya dengan pasangan pria anda.

  • Warna

Tidak ada aturan tentang bunga dengan warna tertentu yang wajib diberikan kepada pria. Namun sebisa mungkin berilah warna dengan nuansa maskulin untuk pria dan hindari pemberian bunga dengan warna pink atau ungu karena warna tersebut jauh dari nuansa maskulin untuk pria. Jenis bunga dengan warna kuning, merah, putih, biru, dan oranye sangat cocok diberikan kepada pria dengan karakter warna yang maskulin melambangkan kegagahan seorang pria dengan pemilihan warna tersebut.

  • Jenis Bunga

Seperti wanita hampir setiap jenis bunga mawar, bunga tulip, bunga matahari, dan bunga anggrek terikat untuk diberikan kepada pria. Karena dengan karekter bunga itulah bisa mengartikan moment tersebut untuk di brikan kepada pria. Namun jenis yang sangat menarik bagi pria adalah bunga anggrek yang memiliki karakter yang gagah.

  • Pemberian Bunga

Memberikan buket bunga yang bagus dan unik, dengan perpaduan bunga berbeda dalam satu buket. Jika ini pertama kali anda memberikan pria bunga, anda bisa berikan bunga dengan tepat di meja makan atau di meja kerja sebagai bunga meja jika anda tidak mau memberikan buket bunga .

  • Sentuhan Pribadi

Menggabungkan hobinya dan kepentingan itu ke hadiah bunga pasti akan mendapatkan anda penghargaan. Jika pasangananda suka otomotif, anda bisa tambahkan majalah otomotif dengan bunga yang akan anda berikan. Jika dia adalah sebuah penggemar olahraga, memilih bunga dengan. 

Dapatkan buket bunga paling tepat untuk sesorang yang khusus disini. Anda juga bisa memberikan kado terbaik untuknya lebih mudah dan cepat di toko bunga online.

Baca artikel terkait:

Arti Bunga Mawar Biru

Arti Bunga Mawar Merah

Arti Bunga Mawar Kuning

 

 



Sebelumnya: Apa Warna Lingerie Seksi Favorit Para Pria?


Artikel Terkait


0 comments

Tinggalkan komentar


Belanja produk di artikel ini

Beli a_toko-bunga, Beli buket bunga, Beli Bunga, Beli bunga meja, Beli kado anniversary, Beli kado hari ibu, Beli kado pernikahan, Beli kado untuk pacar, Beli kategori_bunga, Beli toko bunga

HALO CINTA!

Dapatkan kejutan dari AsmaraKu jika kamu mendaftarkan email sekarang.

Kita tunggu yah belanjanya :3

PRIAWANITA
Halaman Privasi
Kembali —

Halaman ini dibuat untuk menjaga privasi Anda
ketika berbelanja di Asmaraku.com