Menu
Cart
[WE'RE HIRING] Ingin memiliki andil menjadi tonggak sejarah perubahan perekonomian Indonesia? Bergabunglah dengan AsmaraKu Family SAYA TERTARIK! (X)

PASUTRI

Inilah Letak G-Spot Pada Kaum Adam

Oleh: Aldo Akbar | 1 menit membaca


Para pria tidaklah jauh berbeda dengan wanita, mereka juga memiliki G-spot di tubuhnya. Walaupun titik-titik G-spot pada wanita lebih sulit ditemukan akan tetapi banyak para pria tidak menyadari area sensitifnya sendiri. Pada dasarnya para kaum pria tidak menyadari bahwa merekapun mempunyai titik-titik yang akan menimbulkan sensasi dan gairah seksual tersendiri. Inilah beberapa letak G-spot yang terletak pada kaum Adam.

  • Rambut dan Kepala

Biarkan pasangan wanita Anda meremas, membelai ataupun juga menjambak pelan rambut Anda ketika Anda bercinta. Rangsangan ini akan membuat Anda lebih santai dan membuktika bahwa pasangan Anda menikmati permainan yang Anda lakukan.

  • Leher

Tidak jauh berbeda dengan wanita, leher merupakan salah satu letak rangsangan yang jangan sampai terlewatkan. Sensasi rangsangan pada bagian leher pada laki-laki tidak kalah dengan yang dirasakan oleh wanita.

  • Puting

Para pria kebanyakan sangat senang jika pasangannya memainkan puting si pria. Puting adalah salah satu area sensitif yang terdapat pada tubuh baik pria maupun wanita. Memang tidak semua pria menyukai ketika putingnya dimainkan, untuk mengetahui hal tersebut cobalah untuk memainkan putingnya jika si pria menikmatinya maka lakukanlah setiap ada kesempatan.

  • Jari

Umumnya para pria senang jika pasangannya menghisap ataupun juga menjilat jari-jari mereka. Maka lakukanlah hal ini ketika Anda mempunyai kesempatan dengan pasangan Anda.

  • Punggung

Ketika para pria dibelai atau dicium pada bagian punggungnya maka mengalirlah rasa nyaman dan damai serta meningkatkan gairah seksualitas sang pria. Oleh karena itu jangan pernah lupa untuk memanjakan pasangan pria Anda dengan “bermain-main” di punggungnya.

Jadi para wanita, itulah titik-titik sensitf pada tubuh pria yang bisa membuat pria tergila-gila pada Anda. Untuk sekali waktu, Anda juga bisa bereksperimen bersama pasangan Anda, karena titik sensitif di atas memiliki sensitifitas yang berbeda-beda bagi masing-masing pria.

 

Baca Artikel Terkait:

Senam Kegel dan Pengaruhnya Terhadap Gairah Seks

Normalkah Ukuran Penis Anda?

 



Sebelumnya: Bingung Memilih Ukuran Kondom? Ini Dia Tipsnya


Artikel Terkait


0 comments

Tinggalkan komentar


Belanja produk di artikel ini

Beli kategori_pasutri, Beli Pasutri

HALO CINTA!

Dapatkan kejutan dari AsmaraKu jika kamu mendaftarkan email sekarang.

Kita tunggu yah belanjanya :3

PRIAWANITA
Halaman Privasi
Kembali —

Halaman ini dibuat untuk menjaga privasi Anda
ketika berbelanja di Asmaraku.com