Cart 0

Keranjang belanja Anda kosong

Instant delivery 3 JAM sampai! Pesan sekarang

#PrivasiTerjamin
Paket polos tanpa label. Hanya Tuhan yang tahu barang pesanan kamu.
#PastiBPOM
No fake, no KW. Semua barang 100% original dengan sertifikat BPOM.
#AmbilSendiri
Ada loker rahasia yang menanti. Jadi jejak kamu aman.
#FreeOngkir
Ongkirnya buat kamu aja. Lumayan...buat beli es teh.
Love. Health. Beauty
Advertisement
Advertisement

Ini Dia Tips dan Trik Agar Lebih Tahan Lama di Ranjang

Kemampuan untuk tahan lama di ranjang memang diperlukan. Namun, bagaimana jika Anda adalah pria yang sering mengalami ejakulasi dini dan khawatir terkena impotensi? Untuk itu, diperlukan tips dan trik khusus untuk meningkatkan performa Anda saat bercinta.

Ini Dia Tips dan Trik Agar Lebih Tahan Lama di RanjangSAAT berhubungan intim, wanita mengharapkan pasangannya untuk tahan lama. Sayangnya, terkadang pria cenderung lebih cepat keluar, sementara wanitanya bahkan belum mencapai orgasme pertama. Ejakulasi dini atau pengeluaran sperma yang terlalu cepat memang menjadi hal yang paling mengganggu selain ancaman impotensi. Namun, ternyata banyak cara untuk membuat pria lebih tahan lama di ranjang, seperti tips dan trik berikut ini.

Mengubah Cara Bercinta

Tips dan trik pertama yang dapat Anda terapkan agar tahan lama di ranjang adalah mengubah cara bercinta Anda. Jika selama ini Anda dan Si Dia cenderung konservatif dan lebih sering melakukan penetrasi dalam, Anda dapat menggodanya dengan mengeluarkan Mr. P Anda dan menggesekkannya di bagian luar Miss V-nya. Gesekan di area labia dan area luar lain dari Miss V-nya akan memberikan sensasi yang menyenangkan bagi Si Dia sekaligus memberikan waktu lebih bagi Anda untuk bermain-main dengan tubuhnya.

Buang Jauh-Jauh Rasa Khawatir

Seringkali, seseorang terlalu banyak pikiran saat berhubungan intim. Salah satu hal yang dipikirkan adalah ketakutan tidak dapat memuaskan pasangan. Jika Anda hanya berfokus pada kekhawatiran Anda, kekhawatiran tersebut justru akan terjadi. Misalnya, saat Anda ketakutan Anda akan ejakulasi dini, hal tersebut dapat saja terjadi karena pikiran terkoneksi langsung dengan kondisi tubuh. Dibandingkan berfokus pada kekhawatiran dan kondisi Anda, yang harus Anda lakukan adalah berfokus pada pasangan Anda. Buang jauh-jauh pikiran dan rasa khawatir pada diri Anda, dan nikmati setiap momen yang Anda jalani saat bercinta dengannya.

Mempelajari Kama Sutra

jual produk pasutri lengkap

Apakah Anda termasuk orang-orang yang gemar mempelajari Kama Sutra? Ya, banyaknya variasi bercinta yang tertulis dalam Kama Sutra memang sangat menggoda untuk diterapkan bersama pasangan. Selain memberikan banyak pengetahuan mengenai variasi posisi seks dan cara berhubungan intim, Kama Sutra juga memuat informasi tentang bagaimana tips dan trik mengatasi ejakulasi dini. Jadi, jika Anda menginginkan suasana yang panas saat bercinta dengan Si Dia sekaligus tahan lama di ranjang, mempelajari Kama Sutra adalah jawaban yang tepat bagi Anda.

Tidak Terburu-buru

Apakah mungkin untuk tahan lama di ranjang jika Anda cenderung terburu-buru saat bercinta dengannya? Tentu tidak. Anda tidak perlu melakukan manuver-manuver cepat untuk membuat diri Anda dan Si Dia sama-sama mencapai orgasme. Anda harus mengingat bahwa momen bercinta adalah momen yang intim dan fun bagi pasangan. Gunakan waktu Anda untuk mengeksplor tubuhnya. Anda dapat memberikan ciuman di bibir atau titik-titik erotis di tubuhnya, atau membiarkan Si Dia untuk bermain-main dengan tubuh Anda.

jual obat kuat pria lengkap dan murah

Mencoba Metode 7 dan 9

Metode 7 dan 9 adalah metode yang dilakukan dengan cara melakukan penetrasi cepat sebanyak 7 kali dan penetrasi lambat selama 9 kali dan diulang-ulang. Ritme yang digunakan adalah 7 kali penetrasi cepat, lalu 9 kali penetrasi lambat, kemudian penetrasi cepat lagi sebanyak 7 kali, dan berulang lagi ke penetrasi lambat sebanyak 9 kali. Cara ini digunakan agar pasangan sama-sama tahan lama di ranjang: pria dapat bertahan untuk tidak ejakulasi lebih cepat dan wanita dapat menemukan ritme rangsangan yang ia butuhkan.

Mencoba Latihan Baru

Ejakulasi dini dan impotensi memang menjadi hal yang paling tidak diharapkan terjadi oleh para pria. Untuk itu, Anda dapat mencoba menu latihan baru untuk meningkatkan performa Anda di ranjang, misalnya dengan melakukan senam kegel. Senam kegel dapat dilakukan oleh pria dan wanita. Selain berfungsi untuk menguatkan otot dasar panggul, senam kegel juga dapat mengencangkan otot-otot di area organ vital. Dengan melakukan menu latihan ini, Anda dapat memperkirakan kapan Anda akan berejakulasi dan tetap ereksi saat berhubungan intim sehingga Anda terbebas dari ancaman ejakulasi dini dan impotensi.

Menunda Ejakulasi

Tips dan trik lainnya untuk lebih tahan lama adalah dengan menunda ejakulasi. How it be possible? Well, banyak cara untuk menunda ejakulasi, misalnya dengan mengonsumsi ramuan tahan lama atau obat kuat. Namun, sangat disarankan bagi Anda untuk mencoba cara lain yang minim efek samping dibanding mengonsumsi dua benda tersebut, misalnya dengan metode ‘start’stop’ atau menguasai teknik meremas. Metode ‘start-stop’ dilakukan dengan mengulangi masturbasi sebanyak beberapa kali dan menghentikannya di setiap sesi saat akan mencapai klimaks. Sementara itu, teknik meremas dilakukan dengan menstimulasi area organ vital dan titik erotis pria yang diakhiri dengan menekan perineum, yakni titik di antara anus dan dasar buah zakar. Kedua metode ini dapat dikuasai dengan sering melakukan latihan. Jika Anda telah terbiasa menggunakan dua metode ini, ejakulasi dini tidak menjadi ancaman lagi.

Tidak Masuk Terlalu Dalam

Penetrasi yang terlalu dalam berkontribusi dalam menimbulkan ejakulasi dini. Untuk itu, diperlukan perubahan posisi seks berupa penetrasi yang tidak terlalu dalam untuk memperlambat terjadinya ejakulasi. Selain lebih tahan lama, penetrasi yang tidak terlalu dalam juga membuat momen bercinta jauh lebih santai dan menyenangkan.

 

Direview tanggal: | Terakhir Diedit:

Tinggalkan komentar

Artikel Terkait

Lebih mudah dan hemat serta privasi terjaga di aplikasi AsmaraKu.
Download sekarang:

Logo Google Play Logo Google Play
icon-arrow-left Kembali ke Love Journal
Halaman Privasi
Gambar Halaman Privasi