buket bunga , Bunga , toko bunga -

Rangkaian Bunga Anyelir Untuk Hari Ibu

Bunga anyelir memiliki segala keindahan, aroma dan keunikan yang  merupakan simbol cinta seorang ibu. Karena itulah, rangkaian bunga anyelir merupakan jenis bunga yang sangat sempurna untuk kado Hari Ibu. Tapi, apakah yang membuat bunga anyelir begitu spesial? Kenapa bukan bunga mawar, bunga anggrek atau bunga tulip?

Rangkaian Bunga Anyelir Untuk Hari Ibu

Bunga Favorit Untuk Ibu

    Bunga anyelir putih adalah bunga favorit dari Ann M Jarvis, aktivis perempuan pelopor Mother's Day di Amerka Serikat. Ann Jarvis memfavoritkan bunga anyelir putih karena melambangkan beberapa  sifat seorang ibu. Misalnya, simbol dari kemurnian yang putih, kebijakan, singkatan dari cinta yang harum, dan bentuk singkatan dari keindahan.

    Baca juga: Sejarah Hari Ibu

     

    Bunga Resmi Untuk Hari Ibu


      

      Bunga anyelir putih yang pertama kali diberikan untuk para ibu di Hari Ibu pada tahun 1908. Hari Ibu pertama kali resmi dirayakan pada saat misa di gereja Episkopal (West Virginia). Sekitar 500 anyelir putih yang dikirim oleh Ann Jarvis dibagikan untuk para ibu. Tahun berikutnya, Ann Jarvis memberikan lebih dari 10 ribu bunga anyelir di gereja yang sama pada Hari Ibu. Pada akhirnya, ini mengarah pada tradisi memberikan anyelir bagi kaum ibu di Hari Ibu. Dan setelah itu, dimulai tradisi dimana anak-anak meletakkan bunga anyelir di makam ibu mereka yang telah meninggal.

       

      Perayaan Hari Ibu Saat Ini

        Hari ini, aturan memberikan bunga anyelir pada Hari Ibu telah berubah. Saat ini, perayaan Hari Ibu memiliki banyak versi diantaranya memberikan karangan bunga, makan malam keluarga, membebaskan ibu dari tugas domestik, dan bahkan spa mewah untuk ibu. Hari Ibu juga telah menjadi peranan penting bagi para industri besar yang sengaja membuat hadiah khusus untuk para ibu dengan tujuan ikut memeriahkan Hari Ibu.

         


        Tinggalkan komentar

        Artikel Terkait

        Liquid error (line 72): Cannot render sections inside sections
        BERLANGGANAN

        Artikel Terbaru

        Tingkatkan Kemesraan di Ranjang dengan 7 Hal Ini!

        7 Pilihan Posisi Bercinta Dalam Mobil

        Segarkan Aroma Tubuh dengan 7 Parfum Victoria's Secret Ini!

        10 Kegiatan Seru untuk Honeymoon di Lombok

        Kapan Waktu yang Tepat Mengganti Bra Lama dengan Baru?

        Halaman Privasi
        Kembali —

        Halaman ini dibuat untuk menjaga privasi Anda
        ketika berbelanja di Asmaraku.com