Menu
Cart
[WE'RE HIRING] Ingin memiliki andil menjadi tonggak sejarah perubahan perekonomian Indonesia? Bergabunglah dengan AsmaraKu Family SAYA TERTARIK! (X)

BUNGA

Bagaimana Cara membuat Bunga Potong Bertahan Lama

Oleh: Aldo Akbar | 2 menit membaca


Jika anda ingin membuat investasi anda di bunga, jika anda ingin membeli di florist dekat dengan rumah anda ada beberapa hal yang harus anda lakukan untuk memastikan bahwa bunga yang akan anda beli dapat  bertahan. Penyebab utama dari rusaknya bunga potong di dalam sebuah vas bunga adalah bakteri. Pastikan anda menggunaan air bersih dan vas bunga yang bersih pula yang dicuci sebelum anda meletakan bunga  dan anda harus mengganti air setiap 2 atau 3 hari. Jika salah satu batang daun yang lebih rendah terendam di bawah air segeralah potong untuk mencegah timbulnya bakteri. Lalu dengan pemilihan bunga yang memberikan makanan serangga anda harus teliti setiap 2 hari sekali harus terkena sinar matahari yang cukup dan menjaga wilayah sekitar diletakannya bunga agar tetap bersih.

Hal pertama yang anda ingin lakukan adalah memotong daun yang berlebih yang hanya akan menyedot air dan nutrisi pada bunga anda lebih banyak. Selanjutnya, memotong bagian bawah dari batang pada sudut untuk membuka bunga hingga menerima air dengan baik. Dan penempatan bunga dalam satu vas harus tepat dengan teknik silang agar terlihat lebih indah dan cantik. Untuk pengaturan bunga yang tinggi anda harus menggunakan sebuah vas bunga untuk membuat bunga anda terlihat lebih proporsional bertahan lebih lama. Bunga tulip dan bunga garbera adalah beberapa jenis bunga yang bekerja dengan baik dalam vas.

Trik lain yang membantu anda untuk membuat pengaturan bunga yang terlihat lebih alami adalah untuk memotong batang bunga dengan ketinggian berbeda. Lakukan pengaturan ini akan memungkinkan anda untuk meniru tampilan di pekarangan taman rumah anda. Juga menggunakan angka ganjil, seperti penggunaan bunga mawar jumlahnya harus 3 atau 5. Jika anda menggunakan bunga mawar sebagai contoh 5 tangkai, 3 potong panjang yang berbeda di dasar vas dan kemudian 2 tangkai lebih tinggi .

Jika anda tidak pernah memberi air yang cukup serta bunga tidak pernah kena sinar matahari. Bakteri akan berkembang biak dan menyebabkan bunga kehilangan air yang berlebihan. Menggunakan sebuah vas yang sebanding dengan ukuran dan jumlah bunga yang akan anda pilih. Hal ini dapat menciptakan lebih banyak lagi air yang akan cepat habis dalam vas. Anda tidak akan salah dengan memberikan bunga sebagai hadiah tetapi dengan mengikuti tips di atas, bunga akan bertahan lebih lama. Pastikan untuk mengajarkan orang yang anda berikan bunga untuk sekedar tips agar anda hadiah bunga yang anda berikan terawat. 

Dapatkan buket bunga paling tepat untuk sesorang yang khusus disini. Anda juga bisa memberikan kado terbaik untuknya lebih mudah dan cepat di toko bunga online.

Baca artikel terkait:

Tips Menata Ruang Tamu Dengan Bunga

Cara Menanam Bunga Anggrek Di Dalam Ruangan

 



Sebelumnya: Apa Warna Lingerie Seksi Favorit Para Pria?


Artikel Terkait


0 comments

Tinggalkan komentar


Belanja produk di artikel ini

Beli a_toko-bunga, Beli buket bunga, Beli Bunga, Beli bunga meja, Beli kado anniversary, Beli kado hari ibu, Beli kado pernikahan, Beli kado untuk pacar, Beli kategori_bunga, Beli toko bunga

HALO CINTA!

Dapatkan kejutan dari AsmaraKu jika kamu mendaftarkan email sekarang.

Kita tunggu yah belanjanya :3

PRIAWANITA
Halaman Privasi
Kembali —

Halaman ini dibuat untuk menjaga privasi Anda
ketika berbelanja di Asmaraku.com